Efek Pandemi, saya menjadi Army jalur karma

by - March 19, 2021

Hari ini tepat setahun masa pandemi di Indonesia, tepat setahun lalu hari ini mulai dipaksa untuk kerja dari rumah. Sejak saat itu semuanya berubah, kebiasaan pun berubah.. semua dipaksa untuk betah dirumah aja, berbagai hiburan dicari untuk menghilangkan kebosanan selama dirumah aja.

Semua hobi mulai dijalankan..seperti yang doyan masak langsung sering-sering masak bahkan mungkin eksperimen buat ini itu, karena klo lagi pengen makan ini itu ngga mudah untuk beli seperti dulu.

selain itu ada lagi hobi lainnya.. yaitu nonton film ataupun serial.. di masa ini Netflix, disney hotstar sampe iflix jadi inceran banyak orang. Drakor makin di jamah sama para ibu-ibu maupun anak muda.. dari perempuan sampai laki pun semua jadi mulai kenalan sama drakor. 

karena saya sudah sering nonton drakor, akhirnya mencoba tontonan baru yaitu reality show nya BTS yang in the soop.. ini asli diracunin sama temen awalnya tapi berakhir jadi Army jalur karma..

 

gambar diambil dari google

 

Semenjak kenal dan doyan sama BTS, berasa beda ajah moodnya.. seneng banget klo merhatiin perjalanan mereka. Tiap hari dengerin lagunya itu bisa bikin semangat ajah buat kerja atau ngapain aja.. padahal mah dulu menghina musik kpop, sekarang baru tau klo lagunya bts itu enak-enak dan makna nya bagus...hahhaha beneran kena karma deh pokoknya!


 

Dulu mana kenal itu sama RM, Suga, Jhope, Jin, Jimin.. taunya cuma si V sama Jungkook, itupun masih susah bedain satu sama lainnya karena kayanya dulu mukanya mirip semua..tapi sekarang sampai hafal nama asli ke tujuh member, bahkan sampe denger suara pun udah ngenalin.. wkwkkwwkw.. asli deh berasa flashback ke jaman dulu waktu jadi fangirl nya boyband barat macem westlife sama boyzone.

Sekarang nyandu dengerin lagunya BTS, semua playlist spotify isinya BTS trus dirumah juga sering nonton semua serial yang udah BTS pernah bikin macam BTS Bon Voyage, Run BTS dan semua asupan BTS di cari deh.. buat saya itu semua menghibur dan bikin hepi

Kenapa suka sama BTS?

karena pribadi mereka.. asli suka sama semua membernya.. apalagi klo nonton reality show nya, itu kelihatan mereka kompak banget udah kaya saudara, pembagian tugasnya juga bagus, pribadinya juga humble namun tetap percaya diri.. apalagi Kim Seok Jin.. ampun deehh percaya dirinya sebagai world wide handsome


 

selain itu mereka semua memang punya talenta yang bagus, dari dance dan vokal nya mah udah ngga bisa di pungkiri, tapi mereka juga punya skill lainnya seperti di album terbaru mereka "BE",  itu semua member terlibat dalam pembuatannya bahkan sampai photosession dan movie clip juga mereka ikut andil.. kereeenn

apalagi maknae mereka si Jeon Jung Kook yang serba bisa.. asli multi talenta banget!

mereka semua juga pekerja keras, klo sering nonton bangtan tv tau deh gimana mereka latihan ngedance, persiapan mereka dipanggung dan masih banyak lagi.

Maka nya ketika mereka mendapatkan Nominasi di Grammy tahun 2021 ini emang pantes sih.. selain karya mereka bagus, BTS itu juga didukung sama ARMY yang merupakan fans setia mereka.

Lagu - lagu nya BTS  juga bagus, enak di denger dan makna lagu nya ngga selalu cinta-cinta an yang gimana gitu.. banyak lagu yang makna nya tentang pentingnya mencintai diri sendiri.. ngga heran mereka juga diajak kerjasama untuk campaign Love Your Self sama organisasi PBB

pokoknya bangga lah sama bangtan.. sekumpulan anak muda ini membawa positive vibes.. selain kepribadian mereka yang emang juga juara. Hanya sayangnya mereka dari negeri lain, coba klo di Indonesia ada yang model begini.. makin bangga pastinya..

Lagu Dynamite - BTS 

 


 

Dynamite adalah lagu pertama BTS yang full english.. lagu nya easy listening trus beat nya bikin semua yang denger berasa pengen joget.. lagu ini fenomenal banget deh!

Jangan ditanya soal prestasi lagu ini, udah banyak dan ngga kira-kira banget, klo mau tau lengkap updatenya ada di IG fanbase yang saya follow @7bts.update disitu lengkap info soal semua prestasi BTS, termasuk lagu fenomenal ini.

Saya sendiri dari awal denger lagu ini langsung suka, lagunya bisa jadi penyemangat banget dan sangking fenomenalnya ini lagu.. banyak diputer dimana-mana dan acara apapun.. semua akan dynamite pada waktunya :D

lagu ini juga yang membawa BTS jadi nominasi di Grammy Award 2021.

selain dynamite, saya juga suka sama life goes on (LGO) dan bisa dibilang semua lagu di album BE yang mana album terbaru mereka ini enak-enak semua.

good job para dedek gemes yang berhasil memproduksi album ini dan album ini juga laku keras baik yang edisi Deluxe ataupun yang Essential edition.

Saya dan anak saya di rumah pun akhirnya membeli album BE yang Essential Edition ajah, senangnya dapat hadiah key holder photocard yang sesuai dengan bias saya :D 

klo mau nonton video unboxingnya bisa langsung ke channel you tube Pardiyantos kids


 

BTS dan Grammy Award  

 


14 maret 2021 kemarin seluruh army didunia pasti ikutan deg degan menanti acara grammy award 2021, soalnya ini pertama kali nya BTS masuk di nominasi dan mereka pun akhirnya bisa masuk jadi line up diacara itu menyanyikan lagu mereka sendiri.

Tahun 2019 BTS hadir di grammy hanya sebagai pembaca nominasi, lalu tahun 2020 mereka diminta tampil disana tapi masih kolaborasi.. tidak heran klo moment grammy 2021 ini spesial banget.

 




Banyak spekulasi menjelang acara ini dan semua army berharap plus berdoa BTS bisa meraih penghargaan tsb. Army pun rela mantengin acara itu tengah malam, namun sayangnya BTS belum dikasih kesempatan untuk memenangkan award ini.. kecewa sih semuanya pasti tapi ya hal ini yang bikin saya makin suka BTS.

1. Waktu begadang nonton tengah malem, para member update postingan di weverse jadi kita army berasa begadang bareng sama member.. barengan sama - sama deg degan nunggu pegumuman.

2. Setelah tau ngga menang, lagi-lagi para member update di weverse dan twitter, mereka kelihatan kecewa tapi mereka berusaha menenangkan para army.. mereka ngademin para army yang sedih juga sama kaya mereka.. kita army berasa di hargai aja sih. 

3. Para member memposting foto selfie mereka disertai kalimat yang bagus banget!

4. Ketika Acara perform Grammy, para army di bikin emosi sama penyelenggara...di php in BTS akan muncul tapi ternyata BTS tampil di akhir acara.. sengaja sepertinya biar army pada tetap nonton sampai acara habis... hanya demi rating.. huh.. padahal di medsos banyak army yang udah emosi..

5. BTS membagikan video moment ekpresi mereka ketika gagal jadi pemenang.. menurut saya itu bagus sih.. yang mereka share bukan hanya bagian pencapaian dan kemenangan aja..mereka terbuka juga ketika mereka mengalami kegagalan dan memberitahu seluruh dunia.. jadikan kegagalan itu untuk lebih baik ke depan nya.. terima semuanya dengan lapang dada dan fighting untuk selanjutnya.

6. Yang paling terakhir kemarin penutup acara grammy, mereka melakukan live di vlive dong dengan muka ngantuk plus cape karena itu acara dari tengah malam sampai siang. Isi vlive nya bener bener dehh.. bikin army makin saya sama mereka.. mereka menghargai fans nya bangeet!

 

BTS live demi army walau muka lelah, ngantuk nya kelihatan banget..
 

aahh bangtan... kalian memang hebaat.. bisa mencuri hati para Army... jadi sekarang saya ngga heran kenapa Army jadi fandom yang luar biasa kuat.

pokoknya Borahae deeh buat Bangtan Sonyeondan !

Hayooo ada yang jadi Army dadakan juga ngga kaya saya? 

ceritain dong di komen gimana awalnya jadi army trus siapa bias kamu.. lagi seneng aja klo ketemu sesama army jadi berasa punya temen baru :)

You May Also Like

0 komentar