Sensasi Mandi Mewah dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

by - March 26, 2020


Jujur saja klo saya bukan type orang yang doyan mandi, bukan apa-apa dulu itu waktu masih tinggal bareng sama orang tua, kebetulan air didaerah sana menggunakan air pam dan karena tempat tingglnya berada dikawasan yang agak tinggi jadi agak susah mendapatkan pendistribusian air secara normal, seringnya kita harus menadahkan air di pagi buta dan air tidak nyala sepanjang hari.. jadi kudu irit biar cukup untuk pemakaian sehari.

Jadinya saya terbiasa mandi tidak sering-sering menyesuaikan keadaan ajah, malah pernah mati air berhari-hari sampai saya numpang mandi di rumah tante saya.

Semenjak tinggal di rumah sendiri, alhamdulillah pasokan air lancar jaya tapi ya kebiasaan juga jadi ngga terlalu hobby mandi..hahahahaha… jangan ditiru ya, padahal mandi itu kan baik untuk kesehatan, biasanya klo weekend malah saya baru mandi disiang hari menjelang dzuhur, tapi semenjak pandemi corona ini melanda saya jadi parno dan lebih sering mandi sekarang.

Biasanya ada sesuatu yang bisa membangkitkan hasrat saya untuk lebih sering mandi, misalnya saya suka dengan wangi sabunnya atau shampoonya.

Nah, alhamdulillah saat ini saya dapat kiriman sepaket sabun mandi yang saya suka dan bikin saya makin rajin mandi. Soalnya wanginya enaaakkk banget!





Vitalis Perfumed Moisturizing BodyWash

Tau dong merk vitalis? Pasti udah pada familiar dengan merk ini tapi identic sama parfum yang wanginya mewah. 

Saat ini vitalis mengeluarkan produk baru nya yaitu Vitalis Perfumed Moisturising Bodywash, produk ini tampil dengan tiga variant yang berbeda dengan tiga wangi yang berbeda juga pastinya.

Sejak saya coba mandi dengan sabun ini, saya suka banget sama wanginya.. pokoknya berasa me time saya selama di kamar mandi mewah bangeet deh.. jeleknya saya jadi lama banget mandinya karena menikmati semerbak wanginya yang memenuhi kamar mandi saya.. hahahahhaa..

So sekarang saya mau coba review secara lengkap ya…. Cekidot ya sampai akhir tulisan saya ini 

Packaging



Pertama kali saya bongkar paket melihat tiga botol Vitalis Perfumed Moisturising Bodywash ini langsung berpikir.. waah kemasannya lumayan mewah dengan aksen label yang permukaannya berkilau dan tiga warna yang elegan dan cewe banget, yaitu pink, hijau dan ungu ditambah warna gold pada tutup botolnya.



Bagian tutup botolnya saya suka,karena cukup tekan aja untuk mengeluarkan isinya, jadi ketika mandi tidak perlu effort untuk buka tutup botolnya, tapi minusnya klo bawa kemasan botol seperti ini buat traveling agak resiko karena tertekan sedikit bisa bikin isinya keluar dan tumpah kemana mana.



Saran saya sih semoga pihak vitalis mengeluarkan varian botol yang lebih besar lagi seperti ukuran 400ml dan tutup nya pump, jadi untuk pemakaian sehari-hari dan rutin bisa lebih nyaman, ngga perlu sering-sering buang botol karena kemasannya kecil kecil tidak cukup satu untuk pemakaian sebulan.



Oia label dikemasan juga cukup informatif dan jelas, sudah ada logo halal juga yang terlihat jelas.


Texture, variant dan experience

Soal texture dan bagaimana pengalaman saya selama menggunakan Vitalis Perfumed Moisturising Bodywash ini, saya suka teksture cairnya yang pas jadi tidak terlalu kental dan juga tidak cair banget.



Vitalis Perfumed Moisturising Bodywash ini terdiri dari 3macam variant yaitu:


  • White glow (pink) yang diklaim bisa mencerahkan kulit karena mengandung ekstrak licorice dan juga susu. Wangi dari variant yang ini lebih manis dan saya paling suka, campuran cherry, raspberry, marshmallow, gardenia, woody dan suede yang membuat wangi ini long lasting.

  • Soft Beauty (ungu) yang diklaim bisa melembabkan kulit secara ektra karena mengandung ekstrak buah alpukat dan vitamin e. Wangi dari variant ini lembut dan mewah karena ada wangi segar buah-buahan, bunga mawar dan violet serta wangi manis dari Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

  • Fresh Dazzle (Hijau)  yang diklaim bisa menyegarkan kulit karena mengandung ekstrak Yuzu orange dan juga greentea. Wangi dari variant ini segar banget karena wangi greentea dan jeruk yang bisa bikin fresh mood kita.

Klo berdasarkan pengalaman saya, suka banget yang warna pink karena wanginya bikin saya betah berlama lama mandi.


Untuk sabun ini selain busanya yang tidak berlebihan, ada lagi yang saya suka yaitu mudah pada saat dibilas karena ngga lengket, tapi bukan berarti ngga lembab, sabun ini cukup melembabkan dan wanginya juga tahan lama nempel dikulit saya. Ngga heran klo nama produk ini perfumed and moisturizing bodywash.

Pokoknya mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturising Bodywash berasa mandi mewah, karena wangi nya yang glamor jadi berasa mandi parfum :D

Walau produk ini seperti produk yang mewah, bukan berarti sabun ini harganya mahal loh… sabun ini dibandrol dengan harga mulai dari sekitar 10.000 sampai 20.000 an untuk ukuran dari 100ml - 200 ml, buat saya harga segitu cukup worth to buy banget.

Ngga percaya sama sensasi mandi mewahnya? Cepetan cobain deh..

Segini aja review saya, semoga bisa bermanfaat ya mentemen semuanya..

You May Also Like

0 komentar