Nonton Konser Dewa 19 di event Tamagochill

by - January 22, 2020


Cinta 'kan membawamu kembali di sini
Menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu, dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanya


Hayoooo siapa yang ngga tahu lirik lagu itu? Klo sampai ada berarti kamu masih muda..hehehhee…
Saya memang bukan bala dewa tapi saya pecinta lagu-lagunya dewa, banyak lagu dewa yang saya hafal dari jaman vokalis nya ari lasso hingga once michael.

Dari mulai lagu kangen yang fenomenal hingga lagu favorit saya separuh nafas yang ada di album bintang lima.
Dewa memang sudah ada sewaktu saya masih SD.. iya bener sekolah dasar, walau saya tidak terlalu mengenal semua album dewa tapi ada beberapa album yang menjadi favorit saya yaitu album terbaik-terbaik, pandawa lima dan bintang lima.. rata-rata dari semua album itu saya masih hafal lirik lagunya.



Rejeki saya lagi ditahun 2019 ini yaitu bisa nonton konser nya DEWA 19 dengan vokalis lama dan baru…yeaaayy senang nya minta ampun pas saya diumumkan memenangkan dua tiket konsernya dari radio kesayangan saya yaitu Female Radio.

Alhamdulillah nya lagi saya dan suami diberi restu sama bulek yang biasa jaga anak-anak untuk pergi nonton berduaan…hepi banget rasanya!



Hari yang ditunggu tiba.. lagi-lagi ada kabar dadakan yang bikin tambah hepi.. ternyata temen kantor alias geng konser saya dikasih tiket gratis juga.. alhasil kita semua bisa nonton konser DEWA BARENGAN.. supeeerr hepi malem itu.

Waktu nonton awal, pembuka pas saya datang adalah reza artamevia. Dia membawakan beberapa lagu heits nya yang bikin semua penonton ikutan nyanyi dan joget.. suasana jadi panas pokoknya.




Nah jeda antara reza dan dewa kan agak lama dan dikarena kan penontonnya rata-rata sudah berumur, jadilah kita yang berdiri di tribun festival langsung aja pada ngedeprok barengan..hahahahha,,, emang fisik ngga bisa bohong ya
Sebagai pembuka, lagu Manusia biasa dari album terbaik-terbaik dinyanyikan penuh semangat sama ari lasso dan sukses bikin penonton histeris termasuk saya.

Lanjut ari lasso membawakan elang dan restoe bumi yang bikin saya makin baper inget jaman masih sekolah..trus lagu satu hati yang makin bikin penonton lainnya histeris ikutan nyanyi.

Tak akan ada cinta yang lain, cukup siti nurbaya, kirana dan terakhir lagu cinta kan membawamu kembali yang dulu juga jadi hitsnya.



Selesai itu, giliran once yang ambil alih panggung dengan membawakan lagu roman picisan, sayap-sayap patah dan dua sejoli.. klo saya dengerin lagu ini jadi inget masa-masa awal ngampus.. masa awal kenalan sama suami..dimana kita satu geng dan ada satu temen yang suka banget nyanyi lagu nya dewa yang album bintang lima ini.

Sedihnya temen saya itu sekarang sudah almarhum, saya inget banget gimana dia menyanyikan lagu risalah hati waktu lagi ngejar cewe dikampus dan malam itu lagu itupun dinyanyikan sama once.. asli jadi keingetan dia banget!
Hidup adalah perjuangan, cemburu, pupus, arjuna, dan lagu cinta semua nya dinyanyikan sama once michael.. asli lengkap banget semua hitsnya.

Lagu separuh nafas dibawakan once duet dengan ari lasso yang kali itu dipanggil lagi untuk menyanyi ke panggung. Bukan Cuma lagu itu aja yang dibawain berdua, ada satu hits nya dewa banget yang belum dibawain dan saya masih nunggu itu sambil nebak kalo mereka berdua akan duet nyanyi lagu itu sebagai penutup.

Bener dong lagu Kangen dan kamu lah satu-satunya dinyanyikan duet dan jadi lagu penutup yang bikin penonton makin baper dan puas banget!


Total dua jam dewa menghibur para penonton dengan kurang lebih 20 lagu.. yang bikin special malam itu Dul jaelani yang merupakan anaknya Ahmad dhani berada di posisi keyboard menggantikan bapaknya yang sedang ditahan di LP.

Pokoknya malem itu asli bapeeer dan susah move on.. walau pulang sampe rumah jam 1 saya tidak khawatir karena pulang berdua suami dan anak-anak aman di rumah tidur sama mbahnya..


Malam yang tidak mungkin terlupakan bisa seseruan bareng temen-temen konser dan juga menikmati semua hits lagunya dewa yang berasa seperti mesin waktu yang membawa saya ke masa jaman smp, smu dan juga kuliah.
 

You May Also Like

0 komentar