Nonton Westlife Twenty Tour 2019

by - November 01, 2019

Kalau sekarang saya melihat tania menjadi salah satu army nya BTS.. saya tidak heran malah cenderung keinget masa lalu dimana saya juga pernah mengalami masa masa menjadi Fan Girl dari satu boyband yaitu Westlife.

Hal gila yang pernah saya lakukan itu selain ngumpulin cd, poster dsb saya pun pernah mengejar Westlife sampai ke bandara soeta, maklum waktu itu masih sma dan belum mampu untuk beli tiket konsernya.. walau saya terus bermimpi suatu saat ingin bisa nonton konsernya mereka.


Alhamdulillaaahh akhirnya mimpi bisa jadi nyata pas tanggal 7 Agustus 2019 kemarin, ketika westlife konser lagi di Indonesia, padahal mereka sempat bubar loh… itu bikin saya sedih sebenernya, tapi ternyata mereka balik lagi dan ngadain konser lagi.. yeaaayy.. walau mereka sudah tua tapi tetep cakep!

Menjelang konser saya excited banget, kaya anak kecil yang deg degan mau fieldtrip deh rasanya..hihihihihi
Serunya saya bisa nonton konser westlife kali ini barengan sama temen geng kantor yang waktu nonton boyzone dan ada tambahan tiga orang lagi.. jadi makin rame dan makin seru.





Sepanjang jalan menuju ICE BSD kita cekikikan, soalnya kita buru-buru pulang ontime dari kantor dengan segala trik biar bisa kabur teng jam 5 biar ngga telat.

Sampai venue benar aja dong kaya komen netizen di konser malam sebelumnya.. venue yang kurang oke kaya orang kondangan atau wisudaan, asli jelek banget! Beda sama yang waktu konser boyzone, padahal ini untuk westlife lohh yang notabene legend juga tapi kurang megah dan mewah.


Malam ini juga saya sempat ketemu beberapa artis ibu kota seperti nia rahmadhani dan pevita pearce..malah pevita sempat terpilih untuk naik ke atas panggung nyanyi bareng personilnya west life.

Posisi duduk saya dan teman-teman malam itu alhamdulillah tidak terlalu kepinggir, masih dapat ditengah, sayangnya agak jauh aja.. maklum  belum mampu beli tikett yang diamond.. masih sayang dengan harga segitu.

Awal konser Westlife Twenty Tour 2019 ini dibuka dengan video dan lagu pembuka yang bagus banget judulnya hello my love, yang merupakan lagu agak terbaru dari debut mereka.


Setelah itu lanjut dengan lagu-lagu lainnya Swear it again yang merupakan lagu pertama saya kenalan sama boysband ini, lanjut What about love, dan juga My love yang merupakan hits mereka lalu When u’r looking like that dan setelah itu sempat break untuk ganti kostum.

Kelar ganti kostum lanjut dengan Up Town Girl, If I let you Go yang bikin pecaaaaahh suasana malam itu… lalu kian,nicky, shane dan mark memilih penonton untuk naik ke panggung nyanyi lagu Betterman bareng sama mereka… uuhhh bikin iri banget!


Setelah itu mereka menyanyikan beberapa lagu dari QUEEN, sayangnya saya tidak tahu judulnya. Yang saya tahu hanya lagu We’ll rock you sama We are the champion.

Setelah itu mereka ganti kostum lagi dan kita disuguhkan video ttg perjalanan mereka.. selesai video langsung mereka lanjut nyanyi I have a dream dan setelah itu mereka atraktif lagi mengajak penonton ngobrol dan bercanda sambil menyanyikan medley lagu Unbreakable, Fool again dan Queen of my heart. Mereka juga menyanyikan single terbaru mereka di sesi ini yaitu Dynamite sampai akhirnya mereka ke belakang panggung lagi.


Saya suka banget pas bagian ini, karena suasana jadi nyaman banget antara penyanyi dan fans nya bisa terlibat dialog yang lucu dari mereka sambil mengenang lagu lagu lama mereka.

Setelah itu mereka menyanyikan hits You raise me up.. entah kenapa pas lagu ini saya langsung mewek keingetan almarhum papa saya.. sedih lagunya.

Selesai lagu itu para personil sempet pamit, trus penonton minta untuk nyanyi lagi dan akhirnya mereka muncul dengan kostum baru lagi serba putih yang bikin mereka makin ganteng.. lalu mereka menyanyikan lagu Flying without wing dan World of our own sebagai lagu penutup.

Buat saya yang seorang fan girl, konser westlife malam itu tak terlupakan walau venue nya jelek, tapi sajian konser yang dibawakan oleh westlife itu sangat menghibur bangeett!

Lagu-lagu yang mereka bawakan itu lagu lama yang banyak saya kenal dan malam itu seperti membawa saya ke masa jaman sma yang mana saya lagi ngefans berat sama mereka.

Personil Westlife nya pun masih sangat energik walau sudah agak berumur, mereka masih dance dan masih keren banget performingnya.. yang saya suka sekarang karena bryan sudah ngga ada, saya jadi lebih sering mendengar suara Kian dan Nicky, seperti nya sama seperti keith di boyzone ketika Stephen sudah ngga ada.

Super bahagia banget malam itu.. selain bisa ketawa ketiwi sama geng kantor, bisa nyanyi bareng westlife dan pastinya terhibur banget.

Alhamdulillaaahh malam itu sebuah mimpi bisa jadi nyata…. Terima kasih ya Allah.. terima kasih juga buat suami tercinta yang udah ngijinin istrinya buat nonton.

You May Also Like

0 komentar