Kampanyekan Dare To be You By Goldmart untuk menjadikan wanita berani cantik

by - April 29, 2019

Emas dan berlian itu identik dengan wanita dan hampir semua wanita pasti seneng kalau dikasih emas apalagi berlian. Perhiasan emas dan berlian juga biasa nya menjadi suatu lambang seperti pada suatu pernikahan, biasanya emas dan berlian juga digunakan untuk mahar.

Selain sebagai harta yang bernilai seperti logam mulia, emas dan berlian. Rangkaian perhiasan yang terbuat dari emas dan berlian juga dapat mempercantik para kaum hawa dan melengkapi penampilan biar paripurna.

Goldmart yang berdiri sejak 1991 sebagai pelopor memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern. Selama lebih dari 27 tahun Goldmart menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. 




Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. Karena itu kali ini goldmart menghadirkan koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, gelang, kalung dan liontin yang dapat digunakan dan cocok untuk berbagai suasana, acara maupun berbagai aktifitas.

Mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah, tapi ini juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana kita. Buat Goldmart cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi pandanan inti gaya anda.

Setiap wanita pasti akan senang jika memiliki koleksi perhiasan yang bisa digunakan dalam segala busana dan juga menyesuaikan diberbagai acara. Ini akan membuat lebih simple dan tentunya irit juga, jadi ngga terlalu perlu berlebihan untuk membeli perhiasan namun tetap anggun dan cantik di berbagai suasana..itu sih untuk pemikiran saya sebagai wanita dengan budget yang tidak berlebih juga…hehehehhee.

Di awal tahun 2019 ini Goldmart dengan koleksi terbaru nya meluncurkan “Dare To Be You “. Sebuah perayaan untuk wanita dengan segala kepribadian, karakter dan penampilannya untuk merayakan uniknya kecantikan mereka.
Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian sehingga bisa juga digunakan dalam berbagai acara. 





Sederhana untuk melengkapi penampilan sehari-hari hingga dandanan untuk pesta yang glamour, sehingga perhiasan goldmart ini ada untuk memenuhi setiap kebutuhan wanita.

Khususnya para wanita aktif yang mungkin dari pagi hingga sore aktifitasnya bekerja dan meeting kesana kemari dengan berbagai penampilan formal dan casual, namun ketika malam hari harus menghadiri acara resmi yang lebih membutuhkan penampilan mewah. Koleksi dari perhiasan ini bisa tetap dipakai dan menyesuaikan semuanya.

Pada Selasa, 23 april 2019 bertempat di Harris Hotel Fx Sudirman Jakarta, saya diundang menghadiri acara launching DARE TO BE YOU by GOLDMART & GOLD MASTER.

Launching kali ini Goldmart berkolaborasi dengan dua brand fashion untuk mempersembahkan fashion show dari koleksi terbarunya yaitu @itsaloes dan @forteatelier



Acara kali ini dibuka dengan sambutan oleh Ibu Agnes Hadiwono selaku Merchandising Manager Goldmart yang mengungkapkan bahwa koleksi DARE TO BE YOU ini adalah untuk merayakan kecantikan, keindahan serta keunikan para wanita.

Di acara fashion show kedua brand ini, para model menggunakan gaya busana dengan berbagai suasana dan perhiasan emas berlian yang merupakan koleksi terbaru dari goldmart ini pun bisa melengkapi penampilan para model sehingga mereka semua tampil cantik, elegan dan mewah..pokoknya paripurna banget deh.




Fashion pertama dari kolaborasi @forteatelier dengan goldmart, koleksi yang ditampilkan kali ini lebih ke arah busana untuk siang hari yang semi casual namun tetap cantik. Pada fashion show kali ini, para model menggunakan perhiasan dare to be you by goldmart.

Perpaduan busana yang chic dipadukan dengan koleksi perhiasan dari emas putih dengan berlian yang berkilau dan model yang sangat simple namun tetap cantik, benar-benar indah dilihatnya, tidak terlalu berlebihan namun tetap elegan.



Sedangkan untuk fashion show sesi kedua menampilkan koleksi dari @itsaloes lebih ke busana untuk malam hari yang lebih glamour dan pada kali ini para model menggunakan perhiasan dare to you by gold master.
Koleksi yang ini menampilkan busana dengan nuansa warna gelap yang anggun dipadankan dengan perhiasan dari emas kuning yang design dan modelnya mewah.


Koleksi DARE TO BE YOU kali ini ada dua macam yaitu
  • Seri GOLDMART yang merupakan perhiasan emas putih dan rosegold yang dilengkapi berlian dari belgia yang berkualitas tinggi. 
  • Seri GOLDMASTER yang merupakan koleksi perhiasan emas kuning dengan kadar tertinggi yaitu 24 karat, yang didatangkan dan mendapatkan hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.
Kedua seri ini hadir dalam bentuk kalung, liontin, gelang, anting dan juga cincin, semua koleksi nya kali ini cantik-cantik banget, dijamin bikin para wanita lemaah.. yup lemah untuk menolaknya termasuk saya.







Diacara launchingnya kali ini juga dihadiri oelah para tamu vip dari goldmart dan pada event ini juga ada penawaran special untuk pembelian koleksi ini, yaitu diskon sebesar 20%.. wow banget ya.. beli emas bisa diskon gede.

Melihat semua penampilan fashion shownya, dari beragamnya busana dan juga dipadu padankan dengan koleksi perhiasannya terlihat jelas bahwa uniknya kecantikan dari setiap wanita. 

Sesi yang paling saya senang adalah ketika semua para tamu bisa melihat dengan lebih dekat koleksi terbaru perhiasan ini dan diijinkan untuk mencoba nya. Pada saat itulah terlihat jelas bahwa para wanita tidak akan bisa menolak kilauan dari perhiasan..hehehhehe.. semua nya terlihat antusias untuk mencoba dan bahkan pada akhirnya akan membelinya.


Untuk yang tidak bisa datang ke acara launching namun tetap ingin melihat langsung dan membeli koleksi terbaru dari goldmart ini, bisa langsung mengunjungi showroom dan outletnya di seluruh Indonesia, Saat ini goldmart sendiri sudah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Diantaranya 10 Independent store dan 9 counter di beberapa Department store terkemuka.  

Untuk yang tinggal di JABODETABEK bisa langsung melihat showroomnya di Supermal Karawaci, Margocity dan Metropolitan Mall Bekasi. Untuk kota lainnya  ada di Bandung Indah Plaza (BANDUNG), Tujungan Plaza 3 (SURABAYA), Mall Olimpic Garden (MALANG), Level 21 Mall  (BALI), Palembang Icon (PALEMBANG), Gresik Mall (GRESIK) dan Living World (PEKAN BARU). selain itu ada juga di beberapa Departement Store seperti Matahari, Sogo, Centro, Parkson dan Sarinah.

Nanti akan ada ribuan model perhiasan tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya. Goldmart juga menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya.

Mudah banget kan untuk mencari koleksi terbaru goldmart ini, yang penting siapin budgetnya aja untuk membeli dan pastikan jangan sampai kalap ya..hihihihi.. tapi gpp juga deh klo kalap soalnya beli perhiasan kan ngga ada ruginya karena bisa untuk investasi.




Sewaktu saya mencoba koleksi DARE TO BE YOU ini, tingkat percaya diri saya bisa langsung naik loh, mungkin karena kilauan berliannya juga kali ya.. yang jelas buat saya koleksi perhiasan ini benar-benar bisa memancarkan kecantikan para wanita.

Makanya dengan kampanye DARE TO BE YOU ini Goldmart ingin mengingatkan untuk para wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas

kampanye yang Fun, Vibrant, Energtic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani..

Berani cantik. Tak kenal takut. Berani menjadi Anda! 

Goldmart juga mengadakan DARE TO BE YOU Photo Contest, hadiahnya voucher senilai 2 juta rupiah untuk 1 pemenang dan 10 eksklusif gift untuk 10 orang yang beruntung.

Caranya mudah banget, cukup share postingan foto dan ceritakan apa arti cantik buat kamu dan apa yang membuat kamu unik cantik..

mau tahu info lengkapnya bisa langsung cek instagramnya @goldmart

 

Untuk informasi lengkap tentang koleksi Goldmart bisa langsung cek ke link dibawah ini



Website               : www.goldmart.co.id

Facebook            : Goldmart Jewelry

Twitter                 : @Goldmartjewelry

Instagram            : @goldmartjewelry


You May Also Like

0 komentar