Best Western Premier The Hive Untuk Staycation

by - April 25, 2019


Saya mungkin termasuk orang yang paling males travelling jauh-jauh, bukan apa-apa saya itu ngga ada art, jadi liburan itu bener-bener mau santai buat refreshing, bukannya mau bikin rempong.

Jujur klo berlima dengan kondisi sekarang, mau pergi jauh itu rasanya rempong banget, belum lagi bawaan sirkus yang pastinya seabreg, ditambah lagi saya ngga suka liburan disaat emang waktunya liburan, karena pasti rame banget dan langsung pusing akutuu…ke mall aja sukanya pas weekday biar ngga terlalu banyak orang.

Nah klo long weekend atau liburan yang ngga terlalu panjang, saya dan keluarga sukanya itu lebih ke staycation, kenapa staycation? Karena ngga ribet dan bisa leyeh-leyeh ajah di hotel. Trus anak-anak gpp tuh klo staycation doang? Justruuu ituuu.. buat anak saya cukup dengan di hotel yang ada kolam renang nya ajah mereka udah happy bangeet.. maklum sis.. anak saya doyan nya main air doangan.


Back to staycation, liburan pilpres kali ini saya mau coba staycation di hotel yang posisi nya di tengah kota, walau tengah kota lokasi kudu strategis juga dong, minimal dekat mall atau tempat makan itu harus kudu wajib.

Klo biasanya saya suka ke daerah Sentul untuk menghindari macet, kali ini saya dan keluarga balik arah menuju Jakarta lebih tepatnya menuju cawang.

Hotel Best Western Premier The Hive jadi pilihan kita, hotel ini merupakan hotel bintang 4+ yang berada dibawah managemen hotel chain terbesar dunia yaitu Best Western International. 


honeymoon halu :D

Hotel yang lokasi nya strategis ini dekat dengan bandara Halim dan juga ke beberapa destinasi wisata lainnya seperti mall kota kasablanka, mall basurra dan Taman Mini Indonesia Indah, selain itu posisi hotel ini dekat dengan pintu Tol Jagorawi. Untuk keperluan bisnis, buat saya hotel ini lokasinya pas banget!

Waktu perjalanan yang kami tempuh sekitar 40 menitan dari rumah, bisa juga karena waktu kami berangkat itu siang hari dan bukan jam macet.

Sesampainya disana, pada lantai 1 ada lobby yang saya pikir disitu letak respsionisnya ternyata salah, kita harus naik ke lantai 5 untuk menuju lobby hotel yang sesungguhnya. Proses check in nya sendiri mudah dan cepat banget, ditambah para staff nya yang helpful banget membimbing saya.

Di lantai 5 ini juga terdapat kolam renang dan restoran hotel ini, jadi selama menunggu saya proses check in, anak-anak menikmati seputaran area lobby sambil ditemani welcome drink dan juga cookies nya sebegai complimentary.
Kami dapat kamar no 1508 yang berada di lantai 15, naik lift menuju lantai 15 lalu menyusuri lorong dan akhirnya sampai juga di kamar yang bersih, nyaman dan dingin. 






Alhamdulillah semua fasilitas di kamar tidak ada yang bermasalah, AC bagus lalu kamar mandi juga bersih dan baik saluran airnya, Untuk fasilitas kamarnya seperti standar biasanya hotel,  ada TV 43 inch  dengan beragam channel lokal maupun internasional, mini bar, complimentary minuman berupa teh, kopi dan dua botol air mineral,safe deposit box, serta rangakaian amenties di kamar mandi yang lengkap dari mulai sabun, shampo plus conditioner, sikat gigi, shower cap, sisir dan juga hair dyer.. penting banget untuk saya yang berhijab!

Setelah sedikit tour dikamar, ada beberapa poin penting yang menurut saya tidak seperti biasanya... yaitu adanya hiasan handuk berbentuk angsa pada kedua tempat tidur dan juga adanya kitab suci Alquran dilaci kamar.. sayangnya mereka kurang menyediakan sajadah.. tapi buat saya ini ajah sudah baik banget, jadi kita bisa beribadah dengan baik.






Setelah tour kamar, seperti biasa anak-anak ngga sabar mau berenang.,, cus lah langsung menuju area pool nya. Saat itu sepiiii banget area pool nya, jadi serasa milik pribadi belum lagi tempatnnya yang teduh karena ketutup gedung dan waktu kami berenang angin cukup kencang bikin suasananya enak banget.


serasa kolam renang pribadi :D..klo ngga percaya bisa lihat serunya di channel youtube kita..


Tonton ya Video lengkap staycation kami di Best Western Premier The Hive

Pada lantai 1 hotel ini terintegrasi dengan beberapa restoran dan bahkan ada apotik century serta minimarket indomaret. Jadi waktu sore setelah cape berenang, kami ngga perlu keluar dari hotel untuk mencari makan dan cemilan.. asli bikin hepi.. leyeh-leyeh nya jadi maksimal banget! 

ada playground juga di foodcourt yang terhubung sama hotelnya





Jam 7 malem kita semua udah santai di kamar dan sudah makan kenyang juga, saya asik menonton tv lalu aryo sudah tidur pules dan kedua kakaknya sibuk main gadget bersama ayahnya.. Oia satu poin bagus lagi dari hotel ini yaitu Wifi nya yang kenceng dan lancar jaya.. biasanya kan tidak semua hotel yang fasilitas wifi nya bisa digunakan stabil seperti di rumah, tapi di hotel ini bisa dong mirip kaya di rumah.



Paginya sekitar jam 7, kita kembali menuju lantai 5 untuk sarapan di Heater Restoran dan lanjut berenang lagi… iyess anak-anak saya masih kurang puas. 



Kali ini saya mau cerita soal sarapannya yang lengkap dan beragam banget, jadi tarif untuk sarapan disini itu 100.000/orang, untuk anak diatas  tahun kena biaya 50% jadi saya bayar 50ribu untuk si kakak.




Menu pagi itu ada salad bar dengan satu macam sushi, nasi kuning dengan pelengkapnya, egg station, mie lendir dengan pelengkapnya, aneka roti dan croissant, pancake serta waffle, bread puding, aneka bubur dari kacang hijau sampai bubur ayam dengan pelengkapnya, aneka rebusan seperti jagung, ubi dsb, trus menu perasmanan seperti nasgor, mie goreng, sosis dan bacooon, serta menu lainnya.. oia aneka sereal plus kue dan buah juga ada, daan yang paling anak-anak suka ada es krim station lengkap dengan cone atau roti tawarnya.. ada 3 rasa es krim yang bisa dipilih dan diambil bebas.

After kekenyangan sarapan, anak-anak berenang lagi sampai menjelang waktu check out dan kondisi pagi itu kolam renang nya agak ramai sedikit. Untuk berenang disini ada juga kamar mandi untuk bilasnya dan bersih lengkap ada hair dyer juga, jadi sehabis berenang ngga khawatir basah-basahan menuju kamar.

Area nge gym nya

Tempat Spa nya

Sementara anak-anak berenang, saya jalan ke lantai 3 dimana ada beberapa meeting room besar dilengkapi mushola dan toilet. Lalu disisi lainnya ada fitness center beserta spa nya.. menurut saya fasilitas hotel ini cukup mumpuni.

Siang nya kami check out dan lagi-lagi proses simple, cepat dan ramah.. thanks a lot Best Western Premier The Hive yang telah memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan selama kami menginap disana.

Buat yang penasaran sama hotel yang memiliki fasilitas lengkap ini, bisa langsung cek ke link masing-masing dibawah ini ya.


Best Western Premier The Hive - Jakarta
Reservasi        (021) 29821888
Whatsapp       0811-8138-808
Website           : www.bwpremierthehive.com
Facebook        : 
BWPREMIERTheHive
Instagram       : 
@bwpthehive
Twitter           : @bwpthehive
Youtube         : youtube.com/c/bwpthehive
Blog                : https://infothehive.blogspot.com

You May Also Like

0 komentar