Review Erha Age Corrector yang cocok buat kulit saya.

by - March 16, 2019


Menjadi Tua itu pasti.. tapi menolak jadi tua itu boleh dong? Hahahahhaa… terkadang saya suka lupa klo udah masuk usia hampir 37 tahun..pengennya masih 20 tahun ajah, dimana badan masih kuyus dan kulit muka masih kinyis-kinyis dan mulus.

Walau bagaimanapun cara kita menolak tua, tetap ya namanya proses aging itu ngga bisa dibohongin dan pasti akan dialami oleh setiap manusia, khususnya buat yang usia nya diatas 30 tahun dan paling cepat terlihat biasanya pada kulit wajah seseorang.

Tanda-tanda penuaan akan muncul pada kulit wajah, seperti kerutan, kulit kusam dan kering, mulai bermunculan flek hitam dan juga masih banyak tanda-tanda penuaan lainnya.

Dulu saya berpikir klo kulit wajah yang jarang terpapar make up dan zat kimia lain itu akan lebih baik dan akan lama mengalami masalah penuaan, tapiii itu salah. Saya memang jarang make up dan sebagai nya, tapi saya tidak menyadari bahwa kulit saya setiap harinya terkena polusi tanpa perlindungan apapun, apalagi saya selalu menggunakan transportasi motor, jadi makin sering terpapar deh.

Saya ajah baru tersadarkan menggunakan sunblock untuk muka saya di usia 30an, sebelumnya saya hanya rutin membersihkan wajah dan memakai pelembap sebelum berpergian. Tapi waktu saya belajar sedikit demi sedikit tentang skin care, baru saya tahu betapa pentingnya pemakaian sunblock itu.

Back to tanda penuaan kulit yang ternyata memang ngga bisa dihindarin, saya sendiri mengalaminya sekarang dan lumayan bikin panik. Ternyata pelembab, sunbock yang saya pakai tidak cukup menghalau itu, apalagi saya type yang masih suka lupa pakai cream malam ataupun serum apapun… jadilah saat ini saya mulai memperhatikan kulit saya. 


Akhir-akhir ini yang saya perhatikan kulit saya mulai kering dibagian tertentu dan mulai tipis-tipis terlihat flek hitam.. aahh langsung parno rasanya.. klo udah begitu baru tersadarkan deh, baru mulai cari tahu soal skin care untuk perawatan anti aging.. ya menurut saya belum terlambat banget lah.. *pembenaran. Soalnya saya pernah baca, klo udah memasuki usia kepala empat akan makin banyak timbul tanda-tanda penuaan kulit seperti keriput, kulit kendur dan sebagaiinya yang bikin saya agak ngeri.


Karena ketakutan itu lah saya akhirnya mencoba rangkaian produk dari Erha Skin, Hair dan Laser Expert.

Kenapa Memilih Produk Erha?



Siapa sih yang ga kenal sama klinik erha yang sudah berpengalaman selama 20 tahun merawat kesehatan kulit. Sejak awal berdiri klinik Erha memiliki team dermatologist dan juga para dokter yang terbaik. 


Nah untuk perawatan anti aging sendiri di klinik Erha ini memiliki rangkaian produk yaitu Erha 21 Age Corrector Series sebagai salah satu solusi terbaik untuk memperlambat proses penuaan. Selain itu, Erha juga menyediakan layanan yang menggunakan teknologi canggih untuk perawatan dan juga treatment instant dalam memperlambat proses penuaan seperti Anti Wrinkle injection by botox dan juga filler.

Erha21 Age Corrector Series

Yang bikin hepi sekarang, produk Erha bisa dibeli langsung tanpa resep dari dokternya, belinya di Erha Apothecary yang sudah ada dibeberapa mall.


Awalnya saya mencari informasi produknya di www.erha.co.id setelah itu saya baru meluncur ke Erha Apothecary, di website untuk keterangan produk nya sudah cukup jelas kok.

Rangkaian Produk Age Corrector Series ini merupakan produk yang diformulasikan untuk memperlambat dan mengurangi masalah penuaan kulit seperti mulai timbul kerutan, berkurangnya volume kulit dan juga kulit kendur. Produk ini juga sudah terbukti efektifitasnya, oleh sebab itu akhirnya saya memilih untuk mencoba Erha21 Age Corrector Serum dan Erha21 Age Corrector Moisturizer yang sepertinya cocok untuk kebutuhan saya saat ini.
  

Age Corrector Serum dari Age Corrector Series ini merupakan high potency anti-aging serum yang terbukti secara klinis mampu mengatasi tanda penuaan seperti kerut dan berkurangnya elastisitas kulit, serta membantu melembapkan dan mengembalikan kecerahan kulit,”  - Yanni, Marketing Supervisor ERHA -


Kandungan dalam kedua Produk Ini

Age Corrector Serum



Merupakan high potency antiaging serum yang mengandung antioksidan kuat, peptides dan whitening agent untuk 
membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas serta membantu menjadikan wajah tampak lebih  muda dan sehat.

Age Corrector Moisturizer



Moisturizer anti aging ini memiliki kandungan Anti-Aging System & Self Regenerative Stem Cell untuk merangsang pembentukan sel kulit yang baru, mencerahkan serta mengurangi kerusakan kulit akibat sinar UV dan radikal bebas.
Keduanya bekerja secara sinergis dan akan menghasilkan hasil maksimal apabila digunakan secara bersamaan.


Review untuk produk Erha21 Age Corrector


Pertama  kali saya buka, kedua produk ini saya suka dengan kemasan botolnya yang dilengkapi pump yang sekali keluar juga tidak banyak, jadi sesuai kebutuhan. Tau sendiri kan harga skincare itu ngga murah, jadi klo kebanyakan yang terbuang percuma kan juga sayang ya..

Untuk Aroma produk ini, yang serum cenderung tidak memiliki aroma yang menyengat atau aroma yang rada aneh, tapi klo yang pelembab menurut saya ada sedikit aroma tapi ya tidak mengganggu juga.



Untuk serum tekstur nya agak lebih cair dibanding yang moisturizer, tapi kedua produk ini cepat menyerap dikulit saya. Warna putih untuk serum dan warna kuning untuk moisturizernya yang sangat irit pada pemakaiannya, cukup seujung jari bisa untuk diaplikasikan ke wajah saya.

Trus gimana rasanya setelah seminggu lebih menggunakan produk ini?




Saya sukaaaa banget! Ini jujur.. kulit saya lebih lembab dan kenyal karena rajin pakai kedua produk ini.  Saya memang belum melihat perubahan pada flek hitam dan kerutannya, mungkin memang harus lebih lama lagi pemakaiannya, tapi yang saya rasakan jelas adalah kulit saya yang kering cenderung kasar pada bagian pipi dekat hidung sudah musnah, semua permukaan kulit lembab rasanya, trus menurut saya ada perubahan yang baru sedikit pada warna kulit saya, yang tadinya terlihat kusam sudah ada perbaikan walaupun sedikit.

Instant Treatment with botox

Buat yang tidak sabaran melihat hasilnya menggunakan skin care, di Erha Klinik juga ada loh instant treatment untuk memperlambat penuaan dini dan hasilnya pun akan langsung terlihat.

Namanya Anti wrinkle injection by botox, treatment ini berfungsi untuk mengurangi kerutan pada dahi, sekitaran mata dan juga antara alis. Anti wrinkle injection ini bekerja dibawah permukaan kulit dan mengurangi aktifitas otot yang menyebabkan kerutan. Untuk efek ini mulai terlihat sekitar 24-48 jam dan akan bertahan selama 4 bulan. Mantul bangeet kan pemirsaahh.. rasanya saya mau nabung untuk bisa merasakan instant treatment ini, abis saya suka tidak sabaran sih melihat hasilnya.

Mana saat ini ada promo untuk instant treatment ini, untuk lengkap promonya bisa klik link ini.

Repurchase? Yes dong..

Untuk pembelian ulang, nampaknya saya akan repurchase untuk kedua produk ini, alasannya adalah:

1. Saya cocok pakai ini, tidak menimbulkan reaksi yang aneh-aneh pada kulit saya

2. Suka packaging nya yang kecil namun dikemas aman dari tumpah dan bisa digunakan sesuai pemakaian jadi ngga ada mubazir dan irit pastinya.

3. Baru seminggu lebih pemakaian hasilnya sudah terasa dan itu yang bikin saya super laaff banget sama produk ini.

4. Terakhir soal harga, kedua produk ini pun dibandrol dengan harga yang masih terjangkau menurut saya.

Sekian dulu review saya mengenai skin care ini, walau saya bukan beauty blogger namun saya berharap review saya ini bisa memberikan pengalaman dan informasi yang bermanfaat buat yang sedang galau sama skin care…

Selain tetap semangat merawat wajah, kita juga harus menjaga pikiran dan kesehatan biar bisa terus berjiwa muda… pokoknya menolak tua deh…hihihihihi…

untuk info lengkap :
website : www.erha.co.id
IG : @erha.dermatology 

You May Also Like

0 komentar