Skip to main content

Boyzone Thank You And Good Night Farewell Tour 2019



Rasanya pengen buru-buru nulis cerita semalem disini..
Bukan apa-apa mumpung masih belum bisa move on dari keriaan semalem..




Jadi ceritanya waktu salah satu temen kantor ngajak nonton konser nya boyzone, saya pengen banget tapi ngeliat harga tiketnya langsung mundur teratur, tapi dalam hati tetep ada keinginan nonton konser ini, soalnya ini konser perpisahan sebelum mereka bubar akhir tahun ini. Judul konsernya ajah Thank You And Good Night Farewell Tour 2019.





Siapa yg ngga kenal Boyzone? mungkin anak millenial sekarang ngga gitu kenal, tapi generasi 90 an macem saya ini pasti kenal banget boyzone, berasa banget klo boyzone ini ikut andil di masa masa pre teen dulu.. ya layaknya BTS yang sekarang lagi digandrungi anak saya sendiri...Boyzone itu dulu awal-awal hits nya pas saya kelas 6 SD klo ngga salah... lupa lupa inget pastinya, tapi tetep lah selain NKOTB, justru boyzone dan westlife lah yg saya masih inget.. walau ada BSB dan Nsync juga.. tapi tetep Boyzone sama Westlife lah yg paling diingat.

Jadi jumat kemarin tiba-tiba temen nawarin tiket gratis untuk nonton konser ini... uwwwooowww.. alhamdulillaaah banget nih.. rejeki ngga kemana ya.. dihati yakin bisa nonton dan alhamdulillah beneran dong bisa nonton. Setelah ngerayu suami biar dapat visa nya buat hepi-hepi bareng geng mamak dikantor, bisa seseruan nyanyi di konsernya boyzone, akhirnya kejadian deh.. mama bisa me time di minggu malam dengan tenang dan hepi :D






Konser nya sendiri berjalan lancar dan tepat waktu banget! asli respek banget sama penyelenggaranya yang bisa bikin event ini teratur dan tepat waktu.

Sebagai pembuka, penyanyi isyana nyanyi 3 lagu yaitu Kau Adalah, Keep Being You sama Heaven.

penampilan isyana lumayan memukau, untuk suaranya bagus tapi sayang set panggungnya belum maksimal, backgroundnya hanya hitam saja dan belum ada animasi ataupun permainan lighting.. buat saya itu berasa nonton isyana di panggung biasa banget.. untungnya si penyanyi bisa enak ngajak penonton nyanyi dan interaksi sama dia.



Kelar isyana nyanyi.. penonton langsung histeris ketika personil Boyone masuk ke panggung..
Ronan, keith, shane dan mike dengan penampilan yang beda sama waktu dulu.. ya iyalah secara umur mereka juga udah 40 an.. secara postur udah banyak berubah dibanding masa muda nya dulu.

Secara perform nya saya melihat suara mereka masih bagus, hanya saja mungkin pergerakan koreografi yang lebih sederhana dari dulu dan kurang energik.. mungkin faktor U juga kali ya.. tapi buat saya tetep masih mempesona.

Klo dulu saya suka sama keith dan sayangnya dulu dia ngga banyak aktif, tapi pas konser ini dia aktif sekali menyanyi, klo dari yang saya lihat mungkin dia sekarang menggantikan posisi nya steven yang sudah meninggal.

Keith.. yg humble bangeet

babang ronan yang awet muda


Oia kemarin juga pas konser, mereka mengenang alm Steven.. nyanyi beberapa lagu yang dikolaborasi sama suara rekamannya steven.. lumayan bikin sedih juga sih.. mereka menyanyikan lagu every day I love U, Key to my life sama dream yang lagu baru nya.. untuk lagu dream saya masih kurang familiar sih.

Dikonser kemarin mereka juga mengumumkan perihal pembubaran mereka, mungkin buat fans berat mereka akan berasa sedih banget...




Buat saya konser kemarin yang paling berasa pecah banget pas mereka nyanyi lagu Love me for a reason.. itu rasanya semua penonton langsung terbawa suasana.. saya aja yang di posisi duduk langsung sontak berdiri dan melihat penonton lainnya pun pada berdiri.. seruu  deh pokoknya..

Menit-menit terakhir menjelang konser usai, personel boyzone ganti baju dan penampilan mereka lebih sporty dan santai.. asli disini ronan keating ganteng abis!

Mereka menyanyikan lagu yang lebih nge beat dan bikin semangat, ronan dance nya bikin penonton histeris..




Tiga lagu yang mereka bawakan When The Going Gets Though, Life is Rollercoaster dan Picture Of You, Sayangnya tiga lagu itu merupakan lagu penutup mereka.. Pas lagu Picture Of You juga lumayan pecah tuh.. mereka heboh joget dan bikin penonon panas.


huhuhuhuhu akhirnya konser malem itu harus berakhir... selama kurang lebih 1,5 jam boyzone menghibur penggemarnya. Mereka masih memukau, mempesona dan juga bikin saya ngga bisa move on seharian ini.. hahahhahaha.

Nanti agustus, westlife yang akan konser..duh kebayang deh itu pasti akan lebih seru.. secara saya lebih ngefans sama westlife.

semoga nanti saya beruntung bisa juga nonton konsernya westlife.. minta doanya pemirsaaahh :D

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW - Breastpump SPECTRA Q

REVIEW United Trifold