Skip to main content

Liburan Hemat dengan Tiket Pesawat Murah

Tahun 2018 segera berakhir, kurang lebih 1 bulan lagi udah ganti tahun lagi.. ada satu resolusi saya yang masih belum tercapai, saya masih belum berani untuk bisa nyetir mobil sendiri..padahal hasrat untuk jalan-jalan dengan menyetir mobil sendiri udah gatel pengen segera di realisasi kan.

btw soal jalan-jalan biasanya klo akhir tahun ditambah libur semesteran untuk anak sekolah, paling enak menghabiskan waktu bersama keluarga dengan liburan keluar kota.

Ada kota yang saya ingin kunjungi lagi yaitu batu di malang. Jujuryang waktu liburan ke malang kemarin kurang puas, karena lebih banyak di surabayanya.. kali ini pengen banget ke Batu lagi dan bener-bener menghabiskan waktu di kota itu.. apalagi sekarang ada jatim park 3 bikin tambah makin penasaran untuk kesana.

Mikir soal liburan pasti nomor satu yang dipikirin soal budgetnya, apalagi sekarang keluarga saya bukan tergolong keluarga kecil lagi.. udah berlima sekarang, jadi semuanya kudu dikali 5… mayaann ya bok.. misal klo pergi sendiri harga nya hanya 1 juta, tapi klo sekeluarga jadi 5 juta.. cukup nonjok yekaan.. belum lagi soal kamar hotel, klo sekarang minimal pesan ekstra bed satu buat si kakak demi kenyamanan tidurnya.

Yang kedua soal transportasi kesana nya nih, awalnya pengen ngerasain roadtrip tapi masih banyak kegalauan diberbagai sisi.. jadi kayanya lebih enak naik pesawat lagi deh.. walau akhir-akhir ini berita kecelakaan pesawat bikin agak khawatir juga sih.. tapi pasrah deh..

Untuk pemesanan tiketnya, saya sekarang sedang suka pesan tiket pesawat dan juga hotel melalui situs pegipegi, bukan apa-apa sebagai mamak penyuka diskon, menurut saya diskon yang ditawarkan dari promo pegipegi sangat menarik untuk saat ini.




Apalagi semenjak ada aplikasi pegipegi untuk handphone, semakin dimudahkan dan bisa pesan kapan saja. Saya biasanya hanya punya waktu senggang dimalam hari saat anak saya tidur, biasanya saat itulah saya langsung ngecek semua persiapan untuk liburan lewat handphone, termasuk untuk booking tiket dan hotelnya.




Cara mencari penerbangan pada aplikasi pegipegi cukup mudah, aplikasinya user friendly dan cukup banyak pilihan penerbangan yang disediakan. Ngga terlalu ribet soal cara mencarinya hingga memasukkan data penumpangnya, kita hanya cukup sekali entry lalu simpan.. nanti bisa dipakai lagi untuk bookingan selanjutnya.. sukaak deh pokoknya.




Pada waku checkout juga enak, semua informasi terpampang jelas dan pilihan metode pembayarannya banyak… penting banget buat saya! Dari mulai transfer bank biasa, virtual account sampai debit online dan kartu kredit, kebetulan yang saya punya bisa semuanya.




Untuk pengaplikasian kode promo juga gampang kok, tinggal salin dari berita promo nya trus paste deh, nanti kelihatan jumlah diskonnya.




Soal harga menurut saya, sekarang pegipegi lebih rasional dan bersaing banget dengan situs online penyedia jasa travel lainnya…jadi cukup bikin puas buat saya pribadi.




Jadi buat yang ingin cari tiket pesawat murah dan mudah pemesanannya, saya rekomendasikan lewat aplikasi pegipegi untuk pembelian tiket pesawat online nya.

Bukan tiket pesawat aja sih yang murah disini, untuk hotel juga lebih murah klo dengan promonya dan terkadang ada promo special weekend yang harga lumayan murah.

Klo urusan tiket dan hotel sudah beres, baru urusan terakhirnya memikirkan itinerary dan juga soal packing barang-barang apa aja yang perlu dibawa. Soal itinerary biasanya saya dan keluarga ngga bisa terlalu banyak dan detail, karena bawa krucils jadi semua dibuat nyaman ngikutin maunya mereka ajah, paling hanya sekedar itinerary yang utama ajah.

Ya semoga ajah rencana liburan saya dan keluarga ke kota batu, malang bisa segera terealisasi ya… doakan kami ya teman-teman :D

Nah buat temen-teman udah pada punya rencana liburan kemana nih menjelang akhir tahun ini?? Share di kolom komen ya.. siapa tau bisa menginspirasi juga..

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW - Breastpump SPECTRA Q

REVIEW United Trifold