Skip to main content

Tetap sehat dan Detoksifikasi tubuh dengan Pristine 8+

Saat saya menulis ini, kondisi papa saya sedang sakit dan sudah hampir sebulan diopname di Rumah Sakit dengan kondisi yang belum ada perubahan yang berarti. Papa saya saat ini di diagnosa mengalami gagal ginjal efek komplikasi dari penyakit jantungnya.

Jujur.. melihat keadaan papa sekarang saya sudah amat sangat tidak tega, dengan badan yang bengkak keseluruhan, lalu kondisi tubuh yang harus kuat menghadapi hemodialisa atau yang biasa disebut terapi cuci darah.
 
Dari keadaan papa itu, saya jadi banyak mengambil pelajaran yang sangat berarti, saya ingin hidup sehat dan bisa membesarkan anak-anak sampai semua nya mandiri, saya juga ingin dimasa tua nanti saya tidak menjadi seorang pesakitan.


Maka saya semakin bertekad untuk mengubah pola hidup saya menjadi pola hidup sehat dan seimbang, dengan menjaga asupan makan serta minuman, lalu olah raga teratur dan menjaga diri dari stress. Selain itu penting juga untuk kita membantu tubuh melakukan detoksifikasi agar optimal, karena tubuh kita sehari-hari pasti telah mendapatkan paparan racun dari debu maupun asap polusi lalu dari makanan dan juga minuman. 


Memang secara alami tubuh biasanya mengeluarkan racun-racun melalui hati, ginjal, paru, darah dan juga usus. Namun jika proses detoksifikasi bias berjalan dengan optimal, maka racun-racun berbahaya dari dalam tubuh akan keluar, efeknya nanti untuk tubuh kita semakin meningkatkan stamina sehingga kekebalan tubuh akan lebih meningkat dan fungsi organ tubuh juga akan membaik.
Salah satu cara untuk mengoptimalkan detoksifikasi tubuh yang saya lakukan sekarang ini adalah meminum air putih yang banyak, tujuan nya untuk mempermudah ginjal bekerja, agar ginjal saya pun selalu dalam kondisi baik… jujur saya tidak mau mengalami gagal ginjal seperti papa.

Syarat air putih yang baik untuk tubuh adalah tidak berwarna, tidak berbau dan juga tidak berasa sehingga aman dikonsumsi untuk tubuh.



Setelah tahu manfaat dari air minum yang memiliki PH tinggi dapat membantu proses detoksifikasi tubuh, karena air tersebut merupakan air alkali dengan PH lebih dari 7 yang bersifat basa sehingga bisa menetralkan asam tubuh dan menghindarkan tubuh dari penyakit.

Akhirnya saya menemukan air minum dengan PH 8+ yaitu Pristine 8+ dengan PH baik untuk tubuh, saat ini saya dan keluarga sedang mencoba minum Pristine 8+ ini untuk memenuhi kebutuhan hidrasi dan juga pastinya harapan saya bisa mengoptimalkan proses detoksifikasi tubuh saya.

Karena bersifat basa dan mengandung mikro molekul yang lebih cepat diserap oleh tubuh, Pristine 8+ juga mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh, khusus buat anak-anak saya ini bagus sekali untuk perkembangan tubuhnya dan penyerapan gizi dari makanan yang di konsumsinya.


Kegiatan saya sehari-hari sebagai seorang ibu bekerja kantoran lalu malam ketika kembali ke rumah harus berperan sebagai seorang ibu rumah tangga dengan 3 anak, tentunya saya juga harus sangat memperhatikan masalah hidrasi tubuh saya dan juga keluarga, semenjak mengkonsumsi pristine 8+ yang paling saya rasakan adalah tubuh menjadi lebih segar dan buang air lancar.





Saya selalu membawa Pristine 8+ dalam berbagai aktifitas saya, baik saat di kantor dan bahkan ketika saya sedang bersepeda yang merupakan salah satu olah raga favorit saya, begitu juga di rumah untuk anak-anak saya juga meminum pristine 8+ di berbagai aktifitasnya.

Saat ini Pristine 8+ sudah mudah ditemukan dimanapun, bahkan dengan berbagai jenis ukuran dari 400 ml, 600 ml, 1500 ml hingga kemasan gallon. Tetap favorit saya yang 400 ml dan 600ml yang selalu ada di tas saya. 

Semoga dengan usaha saya melakukan live balance dan juga mengubah kebiasan dengan meminum air alkali, kesehatan saya dan keluarga semakin membaik dan kami bisa terus menikmati hidup sampai tua nanti.

Jangan lupa minum air putih ya teman-teman untuk menghindari dehidrasi pada tubuh kita..

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW - Breastpump SPECTRA Q

REVIEW United Trifold