Skip to main content

Freya Collection by Goldmart, perhiasan cantik yang memukau


 “buat beli sebongkah berlian lah.. “

Kalimat yang biasanya terlontar dari para cewe-cewe yang klo ditanya tujuannya cari duit atau bekerja.

Yup emang ngga munafik, pasti hampir setiap wanita menyukai perhiasan emas dan berlian, saya sendiri hampir ngga pernah dengar penolakan dari seorang wanita klo dia ngga suka perhiasan ataupun emas.

Emas dan berlian bukan hanya wujud aksesories untuk mempercantik wanita, tapi bisa untuk investasi juga, makanya setiap wanita pasti suka emas dan berlian, selain membuat diri semakin cantik namun bisa menjadi tabungan juga.




SEKILAS GOLDMART

Sebagai pelopor toko retail perhiasan emas yang modern dan dengan system harga tetap dari tahun 1991, Goldmart memberikan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan begitu akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Maksudnya konsep modern disini itu seperti butik yang designnya nyaman denganmenawarkan banyak koleksi perhiasan wanita, baik untuk dewasa maupun anak-anak. Dengan pelayanan yang bersahabat dan sigap membantu setiap pelanggan untuk memberikan kenyamanan dalam memilih perhiasan yang sesuai dengan keinginan dan harga yang terbaik.



Goldmart sendiri saat ini memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 Kota besar di Indonesia. Diantaranya 8 Independent store dan 10 counter di beberapa Department Store terkemuka. Menyusul 2 showroom baru akan di buka pada bulan November 2018 dikota Pekanbaru dan kota Gresik di bulan Desember 2018.

Untuk kualitas sendiri, Goldmart tidak usah diragukan lagi karena mereka selalu mengedepankan kualitas dan menjamin mutu emas dan berlian yang mereka jual. Goldmart juga menerapkan standard pelayanan ‘One stop solution’ dari mulai pembelian, perawatan, reparasi dan penjualan produk kembali/ buyback.

Peluncuran FREYA COLLECTION

Kamis kemarin, 20 September 2018. Saya mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung peluncuran seri terbaru dari perhiasan yang diproduksi dari goldmart.

Bertempat di Wyl's kitchen, Veranda hotel di bilangan Jakarta selatan, saya dan teman-teman blogger lain berkesempatan untuk melihat langsung koleksi terbaru nya perhiasan emas goldmart.



Untuk koleksinya perhiasan Emas Goldmart sendiri tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi.

Di samping itu koleksi GOLDMART tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.



Dalam koleksi perhiasan emas 18 karatnya, Goldmart sendiri tersedia dalam 3 kategory yaitu :


  • Fashion Collection

Tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik, lengkap dengan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah.


  • Kids Collection

Goldmart menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting, dan bandul. Koleksi ini tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning, cocok untuk buah hati anda.


  • Wedding Collection

Desain cincin kawin Goldmart bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning & emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka.

sebagian kecil wedding collection nya Goldmart


Kemarin ini, Goldmart mempersembahkan FREYA COLLECTION yaitu koleksi perhiasan terbaru dari goldmart yang terinpirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Dewi Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun juga berani memimpin pasukan melawan tirani dalam peperangan. Dewi Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak.

Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.

Pada peluncuran kali ini, ada tiga kategori dari Freya Collection

1. Freya of Lavish Glow

Koleksi Freya Of Lavish Glow

Dimana dari masing-masing kategori memiliki makna tersendiri lagi, seperti Freya of Lavish Glow yang menggambarkan tentang kemewahan, dengan banyaknya taburan berlian sehingga membuat koleksi ini nampak sangat mewah dan memberikan kesan glamour bagi pemakainya. Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.

2. Freya of Beauty

Koleksi Freya Of Beauty

Untuk koleksi yang ini, dari namanya saja sudah tergambar bahwa ini akan melambangkan kecantikan. koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun.

3. Freya of Modesty

koleksi Freya Of Modesty

Kalau yang satu ini merupakan koleksi favorit saya, yaitu menggambarkan ke minimalisan namun tetap modern dan manis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Koleksi ini akan  menunjukan kesederhanaan yang menawan dari si pemakai. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

Semua dari ketiga koleksi ini hadir dalam bentuk set kalung, cincin, gelang dan anting-anting. Semua koleksi Freya ini dihadirkan dalam bentuk emas putih (White Gold) 18 karat, namun pelanggan juga bisa memesan custom dalam bentuk emas kuning (Yellow Gold).


Di acara kemarin, Ibu Agnes Hadiwono, selaku Merchandising manager Goldmart menuturkan bahwa dengan meluncurkan koleksi ini, goldmart berharap koleksi ini bisa diterima oleh masyarakat.
Awalnya ketiga koleksi ini ditutup kain dan ketika dibuka kainnya satu persatu.. para undangan langsung terkesima dengan koleksi FREYA yang memukau.

Pada acara ini, kita juga diberikan kesempatan untuk melihat dari dekat semua koleksi perhiasan Freya yang amat cantik, bahkan kita juga dipercaya untuk mencoba nya.

Ada satu cicin favorit saya dan saya pun sempat mencobanya.. Masya Allah cantiiikk nya bukan main.. langsung jatuh hati, tapi karena harganya yang lumayan..kudu nabung ekstra bangeet.. karena memang yang saya suka itu cincin yang berlian nya banyak.

ini cincin terfavorit dari koleksi freya of lavish glow.. aslinya cantiik bangeeet!


Semua koleksi Freya memang bagus, tapi seperti yang saya bilang tadi klo favorit saya untuk koleksinya Freya Modesty, karena bentuk koleksinya yang simple banget namun tetap manis dari mulai cincin sampai kalungnya.. saya suka semua.

salah satu cincin koleksi freya of modesty


Oia pada kesempatan ini juga, untuk para kolektor perhiasan yang berminat membeli koleksi Freya ini bisa mendapatkan diskon sebesar 20%.. wow bangeet kan tuh diskonnya.. jarang-jarang ada diskon sebesar ini di toko goldmartnya sendiri.

Untuk harga dari ketiga kategori Freya Collection ini di bandrol dari harga mulai 5 juta sampai 95 juta rupiah.. wajar kan ya untuk harga perhiasan bertahta berlian dari belgia.

Ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.

So.. buat para kolektor perhiasan emas dan berlian, saya rasa kudu wajib punya salah satu koleksi freya ini deh.. dijamin berkualitas dan bagus banget!

Kalau mau tahu info lengkap produk, info promo diskon atau promo lainnya dan info kuis bisa langsung cek IG nya @GoldmartJewelry  trus langsung follow ya biar ngga ketinggalan updatenya. 

Saat ini  @GoldmartJewelry   sedang mengadakan Repost foto contest di Instagramnya, cara nya cukup mudah, tinggal me repost foto dengan caption menarik bisa mendapatkan satu buah liontin senilai 10 juta rupiah dan voucher dengan total 5 juta rupiah.. cukup menarik bukan? mau info lengkapnya disini ya...

saya juga mau ikutaaaann ahh.. wish me luck ;)


Comments

Popular posts from this blog

REVIEW - Breastpump SPECTRA Q

REVIEW United Trifold