Bingung dalam memilih asuransi? Cek futuready ajah!


Padahal salah satu resolusi terbesar saya saat ini adalah pengen kurus… #eh
Ngga deh lebih pengen bangeet bisa yang namanya nyetir mobil, mungkin orang bisa menganggap saya cupu baru mau belajar nyetir sekarang, disaat Jakarta sudah macet luar biasa dan jalanan sudah penuh dengan sepeda motor yang kadang terlihat bagaikan lalat jalanan, menurut saya.
Duluuuuu saya menganggap ngga perlu setir mobil, sampai pada saat ketika suami sakit ngga bisa bangun dan saya akhirnya meminta bantuan tetangga untuk nyetirin mobil ke rumah sakit. Waktu itu kebetulan saya sudah coba order taxi online, namun asli ngga dapat-dapat driver sampai akhirnya menyerah untuk memakai opsi lain.
Dari situ saya langsung bertekad mau banget belajar nyetir mobil, tekad udah bulet nih ceritanya tapi pas prakteknya ternyata nyali saya tidak mendukung. Awalnya saya belajar nyetir di lapangan khusus belajar mobil, merasa sudah lancar dan akhirnya pun dengan sombongnya saya minta sama suami untuk belajar langsung di jalanan.
Tapi ternyataaa nyetir mobil di jalanan beneran tidak mudah ya sodara-sodara.. asli begitu langsung terjun, trus ngelihat motor kesana kemari, belum lagi mobil-mobil lainnya.. saya langsung nervous dan hasilnya saya nyetir kaya orang mabok, goyang kanan kiri kaya orang mabok yang jalannya sempoyongan.. sampai akhirnya suami nyuruh saya berhenti nyetir dulu.
Kenapa bisa nervous? Karena jujur saya takut nabrak!
Entah itu nabrak orang, nabrak kendaraan lain dan juga nabrak apapun yang bisa bikin celaka serta merugikan baik untuk prang lain maupun saya sendiri.
Tau sendiri kan biaya untuk benerin mobil itu ngga murah, belum lama ini ada temen yang kecelakaan kena tabrakan beruntun, asli pas denger total biayanya bikin saya sedikit shock.
Mana si titi mobil saya, saat ini status asuransinya hanya total lost ajah.. jadi saya makin ngga pede juga bawanya.. bukan apa-apa namanya belajar mobil biasanya kan pasti ada aja deh…. Klo kata orang mah.. belum bisa klo belum penyok.. hahahaha… amit-amit deh jangan sampe *ketokmejatigakali
Trus apa mau lanjut belajar nyetir nya?
Pasti mau dong, tapi  mungkin sebelum mulai lagi.. saya harus mulai mencari asuransi untuk mobil saya, biar agak aman dan saya lebih percaya diri.
sumber gambar by google

Bingung cari asuransinya?
Awalnya bingung, klo soal asuransi kesehatan biasanya banyak dan mudah mendapatkan infonya, tapi untuk mobil biasanya agak susah. Tapi semenjak saya tahu soal Asuransi mobil futuready, saya langsung ngga bingung lagi dalam mencarinya, karena di futuready kita bisa mencari banyak informasi tentang Asuransi.
Futureaady ini bukan pembuat produk  dan penyedia asuransi looh, tapi ini merupakan supermarket asuransi online berlisensi OJK, udah pada tau OJK kan ? Otoritas Jasa Keuangan jadi bisa dibilang sudah terjamin.
Jadi Futuready.com adalah tempat untuk mencari, membandingkan dan membeli asuransi yang paling lengkap dan terpercaya. Karena Futuready memilih produk-produk asuransi terbaik dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka dan menawarkan dengan informasi yang ringkas, jujur dan tidak memihak
Di futuready ini menyediakan berbagai macam produk asuransi dari berbagai macam provider, seperti :
  • Asuransi perjalanan
  • Asuransi kesehatan
  • Asuransi kecelakaan
  • Asuransi Mobil

Untuk Asuransi mobil futuready ini sendiri yang dijual antara lain dari : AXA, ACA, Simas net, Adira, Avrist dan Malacca.
Saya sendiri sudah mencoba melihat informasi Asuransi mobil futuready untuk mobil saya, caranya mudah banget, cukup menjawab pertanyaan yang diajukan untuk sebagai cara mereka mendapatkan informasi dan nanti dari informasi itu akan ditampikan beberapa asuransi sesuai dengan kemauan kita.
Setelah muncul produk-produk yang cocok untuk kebutuhan kita, kita tinggal memilih mana yang cocok untuk kita, lalu tinggal lanjutkan mengisi data form dan melanjutkan pembayarannya.
Mudah bangeeet deh.
Trus mengapa harus di futuready?
Karena dengan membeli asuransi lewat futuready itu ada empat keunggulannya:
  1. Mudah, mudah untuk penjelasannya, membandingkan dan juga mudah klaimnya
  2. Praktis, prosesnya instant banget dan bisa dimana saja serta kapan saja sesuai kemauan
  3. Sesuai, ini yang penting.. karena disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita
  4. Aman, ini sudah pasti karena sudah berlisensi OJK jadi Aman dan Terpercaya.

Jadi buat yang mau cari info atau baru sekedar mau tau soal asuransi mobil futuready, bisa langsung cek aja ke futuready.com

No comments:

Post a Comment