Skip to main content

Tetap nyaman dan modis bersama MooiMom

Masih tersisa 6 bulan masa untuk menyusui aryo hingga umurnya 2 tahun, cepeeet bangeeet….huhuhuhuhu aku masih mau nyusuin lebih lama lagi.... sepertinya akan berat nih menyapih aryo dibanding sama kakak-kakaknya dulu yang effortless deh pokoknya

Beda anak beda perlakuan juga, klo dulu kakak-kakaknya gampang nyusu dari botol trus aku ngga perlu-perlu banget perlengkapan menyusui kaya bra menyusui dan juga baju menyusui, tapi di aryo semua itu butuh bangeet.. sampai detik ini klo pergi sama aryo, aku selalu pakai baju menyusui dan bra menyusui.. bukan baju menyusui yang penting bukaan kancing depan ya.. tapi bener-bener baju menyusui yang ada bukaan khusus di sampingnya.. itu yang paling nyaman aja dipakai klo ngajak aryo.
Moment Terindah

Kenapa begitu? Soalnya aryo ngga mau nyusuin yang model pakai apron, klo pakai bukaan depan yang berkancing, masih keliahatan bagian dada..walau sebenernya bisa di tutupin dengan jilbab, tapi seringnya sama dia, jilbab itu di angkat.. dia ngga suka yang ditutupin deh pokoknya.. rada ribet emang..tapi ya mau gimana lagi. Apalagi sekarang ini, posisi menyusuinya udah seenaknya sendiri.. fiuuh butuh bangeet deh baju menyusui.

Sejujurnya kadang sayang beli baju khusus nyusuin, karena klo dipikir ini akan jadi masa menyusui terakhir saya, tapi ya sudahlah nanti bajunya klo memang udah ngga bisa dipakai lagi, masih bisa di hibahkan ke yang membutuhkan.

Aku rajin banget stalking di Instagram untuk baju menyusui ini, sampai satu waktu ngelihat feed instagram mooimom dan lihat baju menyusui nya lucu-lucu bangeet… modelnya modis dan ngga kelihatan klo itu baju menyusui..aaahh pengen beli rasanya.. tapi masih kudu nabung karena harganya yang lumayan untuk ukuran emak pelit macem diriku.

Trus makin penasaran juga setelah baca review temen-temen blog soal kenyamanan baju menyusui merk mooimom ini, ditambah udah nyobain beberapa produk nya mooimom yang emang terbukti kualitasnya. Akhirnya saya nyobain juga memakai salah satu baju menyusui dan bra menyusuinya.

Aku coba review satu-satu ya..

  


Kali ini mencoba Ultra-Comfort Seamless Nursing Bra nya mooimom, kenapa pilih yang ini? Simple sih kalo dilihat modelnya mirip sport bra dan kayanya enak dipakai juga untuk aku pas lagi sepedahan, jadi walau udah selesai nyusuin masih bisa tetep terpakai terus.

Pas barangnya datang, langsung takjub.. aslii bahannya lembuuut bangeeeeett… ada harga ada rupa ternyata dan aku ngga nyesel milih bra ini.. asli nyaman banget dipakainya.

Poin yang aku suka dari bra ini :

  • Bentuknya seamless , tanpa kawat dan talinya juga lebar.. super nyaman pokoknya! 
  • Hook belakangnya banyak, jadi ngga perlu khawatir klo ukuran tubuh berubah, jadi aman dipakai dari hamil hingga menyusui. 
  • Bukaan untuk menyusui nya juga gampang dan praktis 
  • Removeable pad, ini penting buat aku yang ukuran payudaranya minimalis, kudu tambah pad biar keliahatan seksi hahahhahaa.. tapi buat yang ngga mau pakai pad bisa dilepas dengan mudah, biasanya klo untuk sepedahan aku ngga pakai pad nya biar nyaman. 
  • Bahannya yang super lembut, terbuat dari 89.3% Nylon, 10.7% Spandex.. ngga gerah, adeem banget.

hook pengait yang lebar dan banyak.. buat aku jadi nyaman


Buat aku hampir ngga ada kekurangan yang aku temui buat bra ini… sukaa bangeet deh pokoknya.



Pilih warna hitam dengan aksen lace di bagian dada nya bikin kece baju menyusui ini, malah hampir ngga kelihatan kalo itu baju menyusui.

Yang saya suka dari baju ini:
  1. Bahannya yang super lembut, adem dan bikin nyaman  
  2. Model designya yang modis, ngga ribet namun tertutup pas buat aku yang berhijab. 
  3. Bagian bukaan menyusuinya resleting lebar yang bisa di Tarik kekanan maupun kekiri, jadi klo aryo mau nyusu bisa dengan payudara sebelah mana saja tanpa ribet. 
 
walau sedang nyusuin, payudara tetap tidak kelihatan secara vulgar bukan? posisi begini yang bikin aryo nyaman nyusu


Nyaman dan tetap modis dengan baju menyusui ini.. ngga ada yg nyangka klo dibalik lace nya ada akses untuk buka tutup payudara

Baju ini juga bisa digunakan untuk masa kehamilan, karena modelnya memang sudah di sesuaikan, sayangnya aku baru tahu baju ini pas nyusuin jadi ngga bisa pakai pas lagi hamil.. hamil lagi apa ya? Hehehhehehe.. cukup tiga saja :D

So far aku puas banget pakai baju plus bra menyusui ini waktu lagi main sama aryo, walau main di area outdoor tetap nyaman dan adem.. asli ngga nyesel deh.

Buat ibu-ibu yang lagi hamil atau masih masa menyusui trus masih galau soal pilih baju kehamilan, yuukks cek website nya mooimom. Produknya lengkap bangeet buat masa maternity dan breastfeeding, buat bayi nya juga ada.. lengkap..kap..kap…banget deh!

Info lengkap :
Website : www.mooimom.id
Instagram : @mooimom.id
Facebook :  Fanpage Mooimom

Comments

  1. Wah, jadi penasaran sama bra menyusui nya. Kebetulan lagi butuh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW - Breastpump SPECTRA Q

REVIEW United Trifold