Dengan logo baru, So Good lebih baik



Kalau ditanya siapa yang selalu stock frozen food di kulkasnya? Saya pasti akan ngancung tinggi, karena memang di kulkas saya selalu ada stock frozen food khususnya chicken nugget, bukan apa-apa buat saya frozen food itu nolong banget.. apalagi buat saya yang gagap dapur dan ngga mau ribet.


foto by Blogger Perempuan Network
Beruntungnya saya, Selasa 27 Februari 2018 kemarin berkesempatan hadir di acara peluncuran logo dan kemasan baru So Good di The Hook Resto and bar, Jakarta. 
  
Kenapa saya merasa beruntung diundang ke Acara itu? Karena saya dapat informasi menarik mengenai asupan protein berkualitas dan juga jadi lebih tau tentang merk So Good ini.
Dalam acara ini dibahas mengenai pentingnya mengkonsumsi protein hewani dan berserta manfaat nya untuk tubuh.

Protein hewani itu sangat penting untuk tubuh karena memiliki manfaat yang sangat banyak diantaranya membuat pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik/memperbaiki sel tubuh yang rusak, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu pertumbuhan, protein hewani juga membentuk otak manusia dan sel darah merah sehingga seccara langsung meningkatkan fungsi otak, sehingga meningkatkan prestasi dan produktifitasnya. – Prof Hardinsyah MS PhD

foto by Blogger Perempuan Network

Pada kesempatan ini Prof Hardinsyah selaku Ketua Umum PERGIZI Indonesia, juga memaparkan tentang keunikan dari pangan protein hewani protein hewani yang baik untuk tubuh.
 
Saya baru tahu bahwa protein hewani ada kandungan glutamate sekitar 20 persen, itulah mengapa memakan lauk protein hewani lebih enak dibanding sayur. Protein hewani juga mudah dibuat beragam olahan dan juga mengandung vitamin serta mineral untuk memenuhi gizi seimbang.




Lalu dalam memilih protein hewani (ayam, daging dan ikan), sebaiknya pilih yang masih segar ditandai dengan warna kemerahan untuk daging, warna cerah kemerahan untuk ayam dan warna insang yang merah untuk ikan.




Untuk panganan hewani kemasan komersial, sebaiknya cek kemasannya harus baik dan utuh, lalu lihat juga media penyimpanannya.. biasanya ada informasi pada kemasannya, jika memang harus dingin sesuaikan suhunya. Karena bila tidak sesuai dengan cara penyimpanannya, makanan tersebut akan mudah rusak dan tidak baik kualitasnya. Perhatikan juga label halal, ijin bpom dan juga tanggal kadarluarsanya.



Untuk di kemasannya yang baru dengan logo baru ini, produk So Good sudah pasti lengkap informasinya. Dengan logo barunya ini yang memiliki beberapa filosofi diantaranya :

  1. Lingkaran emas yang merupakan lambang trust atau kepercayaan, yang artinya so good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya. 
  2. Logo kotak dengan warna biru dan hijau tua, yang memang logo lama sengaja tidak diubah karena telah sekian lama di terima oleh konsumen yang bermakna kualitas yang sangat baik 
  3. Lingkaran hijau dengan banyak symbol-simbol, dimana warna hijau memiliki arti fresh & natural..lalu beberapa symbol disitu menggambarkan : 
  • Simbol protein yaitu ayam, daging, ikan dan udang juga tak ketinggalan telur. 
  • Simbol Ahli yang menginspirasi seperti topi chef dan juga alat masak yang juga memberi symbol bahwa produk so good ini bsa diolah dengan cara apapun. Yang semuanya itu memiliki makna bahwa so good sudah ahlinya dalam memberikan pengalaman gizi kuliner protein hewani yang seimbang. 
  • Simbol Senyum dan Jempol yang memiliki arti tanda puas, senang dan bahagia dari para pelanggan kami, karena kami berhasil menghadirkan produk berprotein berkualitas dengan rasa lezat.

Selain logo yang diubah, Slogan So Good pun sekarang diubah dari So Good is Very Good menjadi Lebih Baik So Good. Selain slogan baru menggunakan bahasa Indonesia kebanggaan kita, makna dari slogan ini adalah kini So Good memiliki kualitas lebih baik lagi melalui kebaikan dan kelezatan protein hewani yang dihadirkan dalam produk-produk So Good untuk keluarga Indonesia.


Soegiono,Head of Marketing dan New Business Development dari PT So Good Food memaparkan
 “So Good selalu ingin memberikan yang terbaik khususnya dalam memberikan solusi protein berkualitas untuk membangun dan memenuhi gizi bangsa. Dalam perjalanan kami selama berdiri dari tahun 1999, kami selalu didukung oleh pihak-pihak yang mempunyai visi yang sama dengan kami yaitu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia.”
 
Saat ini So good pun bersinergi dengan Japfa Foundation, mereka memiliki komitmen bersama untuk saling mendukung kegiatan-kegiatan sosialisasi dan edukasi khususnya yang berhubungan langsung dengan nutrisi keluarga Indonesia.

Pada moment kemarin juga, Duta gizi dari Japfa Foundation yaitu Maria Harfanti menceritakan pengalamannya ketika berkunjung ke Pabrik So Good di cikupa. Pada video perjalanannya tersebut jelas diperlihatkan bagaimana proses pembuatan chicken nugger So Good ini, dari mulai ayam datang hingga proses masuk kemasan.

Maria juga menuturkan bahwa beliau lihat sendiri kalo So good ini melalui proses pemasakan dengan suhu 170 C selama 3 menit dan langsung dibekukan secara cepat menggunakan IQF ( Individual Quick Frozen) untuk menjamin kesegaran, kelezatan dan tetap terjaga nutrisi nya.

foto by Blogger Perempuan Network


Jadi ngga udah khawatir lagi karena produk ini tidak menggunakan bahan pengawet dan Ayamnya pun yang terbaik tanpa suntik homon, bebas formalin dan tanpa bahan pengawet. Semua proses nya higienis dengan pengolahan modern dan pengawasan mutu ketat sehingga itu semua menjamin bahwa produk So Good memang terbaik kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga Indonesia.

Buat ibu-ibu ngga perlu khawatir juga soal variasi menu nya, karena produk-produk so good sudah banyak ragamnya, dari yang produk siap olah sampai siap masak baik dari daging, ayam, sampai ragam seafood juga.

So Good lebih baik, lebih baik So Good

Untuk lebih tahu info lengkap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar