Seberapa Penting Tas dan Sepatu untuk Perempuan?


Setiap perempuan pasti suka dengan sepatu dan tas, trus banyak juga perempuan yang mengkoleksi kedua item tersebut dan selalu ada aja alasan untuk membeli kedua item itu.

Ngga bisa dipungkiri klo perempuan itu punya jiwa konsumtif, khususnya untuk hal sepatu dan tas, saya sendiri juga begitu, dan baru tersadar ketika koleksi itu sudah memenuhi rumah..hahahhaha..
Jadi ngga usah heran klo impian perempuan itu biasanya pengen punya satu ruangan khusus untuk menyimpan koleksi baju, sepatu dan juga tas nya yang biasa disebut walking closet.. layaknya para artis dan orang-orang berduit yang pasti punya walking closet
 
Awalnya sih para perempuan hanya suka me matching kan baju dengan tas dan sepatu yang dipakai, biasanya satu tema atau satu warna, trus nanti biar keceh klo di foto OOTD.


“Perempuan itu hidupnya ribet banget!” –Kata Suami saya-

Tapi bukan berarti saya tidak boleh membeli tas dan sepatu lebih dari satu ya…buat saya membeli tas dan sepatu lebih dari satu juga memang kebutuhan, apalagi kalau dilihat dari segi occasion nya. *pokoknya selalu ada alasan untuk membeli tas dan sepatu

Ngga mungkin bukan kalo kita pakai sepatu olahraga untuk pergi ke kondangan? Begitu juga dengan tas, masa iya sudah rapih cantik berkebaya trus memakai tas ransel? Aneh pastinya.. jadi ya memang saya pun punya beberapa tas untuk berbagai situasi.

Ada beberapa teman saya yang memang mengoleksi tas, dia hobby dengan yang branded yang klo dilihat harganya ngga murah, tapi ya mungkin karena memang kualitas nya juga bagus.. maka ngga heran harganya selangit. Walau harga selangit namun para perempuan rela loh hidup irit demi menabung untuk membeli sebuah tas branded, salah satu nya saya sendiri.

Saat ini saya sedang terpikat sama tas fossil, setelah sebelumnya saya memiliki jam dan dompet dari merk ini, saya pun jadi terpikat ingin punya salah satu tas nya. Saya suka model dari merk ini, karena modelnya simple dan buat saya modelnya klasik, jadi ngga ngebosenin buat saya.

Sayang harga tas fossil ini lumayan berat buat saya, jadi memang kudu harus wajib menabung untuk membeli satu tas nya. Saya suka banget browsing tas fossil untuk sekedar melihat model-model nya yang beragam dan saya pun terpikat sama salah satu modelnya yang ini.

Kalo dari yang saya baca, tas fossil ini material leather nya bagus dan yang saya mau ini 100% leather, jadi saya rasa akan awet dipakainya. Saya juga suka sama warna birunya yang seperti nya akan matching dipakai dengan outfit celana jeans.

Ukurannya yang besar juga bikin saya makin mupeng, karena saya suka tas ukuran besar supaya  semua barang perintilan saya bisa masuk… maklum ya ibu beranak tiga, klo mau pergi-pergi banyak banget yang mau dibawa dari yang penting sampai yang ngga penting tapi ngga percaya diri aja klo ngga dibawa.

Mungkin ada beberapa opini orang mengenai buat apa beli tas mahal harganya, dulu awalnya saya juga berpikiran sama, tapi ketika banyak juga saya lihat orang menjual lagi tas-tas branded nya dengan kondisi preloved dan ternyata bisa laku di pasaran. Saya jadi agak berubah pikiran ternyata kalo memang beli tas mahal ngga rugi-rugi banget, asal kita apik dalam pemakaian dan kondisi masih bagus maka tas tersebut masih bisa laku kok jika dijual lagi. 
\
Misalnya kalo kita bosen dan pengen ganti baru kan lumayan hasil penjualannya bisa untuk tambahan membeli tas baru.. jadinya ngga mubazir banget kan?

Jadi klo kamu sendiri type yang suka koleksi tas atau sepatu? Atau mungkin keduanya?

Share cerita kamu di kolom komentar ya..

1 komentar:

  1. aku dua-duanyaaaa hahahaha kadang kalau liat sepatu/tas lucu suka mikir, kayaknya blm punya warna ini... #alasan abis beli baru ngeh kalau di rumah warna itu udah punya ahahhaha :D

    BalasHapus