Review Happy Diapers



Postingan pertama di tahun 2018 ini, saya mau cerita tentang pengalaman saya mencoba diaper merk baru untuk aryo. Jadi tahun baru berarti diaper baru? Hahahhahahaha tentu tidak, diaper ini sudah saya coba jauuuhhh sebelum tahun baru, sekitar awal bulan desember tepatnya.

Dulu saya fanatik sama satu merk diaper, karena udah cocok dan jujur males coba-coba lagi..tapi ya jaman now, merk-merk diaper baru makin banyak bertebaran dan model-modelnya pun beda dari biasanya. 


Yang baru-baru ini saya coba itu merk Happy Diapers, kenapa saya mau coba? Jujur tertarik sama patterns diapers nya yang lucu-lucu, jadi berasa pakai celana dalem gituh.. pokoknya falling in love pertama kali sama patterns nya. 

ini beberapa pattern dari Happy diapers.. bagus ya?


Awalnya saya nyoba free dari link yang ada di website nya, dengan hanya membayar ongkir saya dikirimin satu paketnya isi sekitar 8 pcs yang di kemas cantik banget!

tinta yang dipakai untuk pattern nya aman buat bayi, jadi ngga usah takut or khawatir ya mommies

lucu-lucu kaan motifnya, kebetulan ini sama motifnya dengan jumpernya aryo ;)

Klo menurut saya, si Happy diaper ini memang tergolong diaper kelas menengah, karena dari segi harga memang agak sedikit mahal, tapi namanya untuk anak walaupun mahal asalkan cocok sih masih ngga terlalu bermasalah. Daripada beli murah tapi akhirnya ngga cocok dan bikin ruam yang gimana gituh, lebih baik ngga deh.

Happy diapers ini buatan dari USA namun produksi nya tetap di Indonesia, dengan material yang di 
gunakan berasal dari Jepang, Taiwan, turki dan juga USA. Makanya ngga heran klo kualitas dari diaper merk ini masuk ke premium quality.

Keunggulan dari Happy diapers ini adalah daya serapnya, dengan super absorbency gel dari jepang, diapers ini mampu menyerap banyak dan cepat, pokoknya daya serapnya sangat baik.

Saya sendiri sudah membuktikan soal daya serapnya ini, setelah kurang lebih pemakaian selama sebulan di Aryo, berikut opini saya tentang Happy Diapers ini.

Test dengan Happy diapers, waktu 1 menit 11 detik bisa menyerap 11,8 kg

Test dengan diapers premium merk lain, waktu 1 menit 13 detik (lebih lama) Hanya menyerap 8,4kg

Kelebihan:

  • Daya serapnya memang tinggi, cepet kering juga lapisan atasnya dan saya udah buktikan sendiri. 
  • Diapersnya lembut banget dan sepertinya breathable, jadi kulit anak bisa bernafas dan nyaman dipakainya. 
  • Motifnya banyak dan lucu-lucu bangeeeettt… udah gitu tinta nya juga aman untuk bayi, jadi ngga perlu khawatir. 
  • Ada perekat di bagian belakang diapers yang berguna untuk menggulung diapersnya klo sudah selesai di pakai, buat saya ini penting banget, apalagi klo anaknya pup.. ribet banget klo ngga ada perekatnya. 
  • Bentuk diapers nya juga ngga bulky-bulky amat walau sudah pemakaian lama. 
  • Saya suka kemasan satuannya yang dibungkus, lebih simple dan higienis klo untuk dibawa berpergian. 




Kekurangannya sendiri menurut opini saya, ketika di trial ke aryo.



cuttingan nya pas buat aryo..cuma dibagian pinggang atas memang agak kebesaran klo ukuran L tapi klo M ngepas

  1. Sebenernya potongannya pas, tapi entah kenapa aryo agak sedikit kurang nyaman di bagian pinggang nya. Apalagi aryo lagi masa transisi pindah ukuran, jadi agak kebesaran yang ukuran L dan sedikit kekecilan yang ukuran M… lagi serba tanggung nih anak.. jadi aku masih belum bisa menilai masalah potongan bagian pinggangnya, klo bagian selangkangan nya sih oke banget!  
  2. Selama pemakaian, pernah sekali aryo memerah di bagian pinggangnya, saya pikir ngga cocok sama diaper ini, tapi ternyata besoknya dicoba lagi ngga ada masalah..mungkin karena waktu itu juga kelamaan pakainya kali ya.. karena lagi perjalanan keluar kota juga sih.
  3. Ngga ada indicator klo sudah penuh dan waktu nya ganti diapers, semoga ini bisa jadi masukkan untuk memperbaiki kualitas si Happy diapers ini.
  4. Terakhir soal harga pastinya, ya memang kualitas premium, mana mungkin bisa dengan harga murah.. ada harga ada rupa lah.. tapi klo perbanyak promo boleh kan ya? *teteeepp emak irit hihihihihi.


Buat saya happy diapers ini cukup recommended, karena selain patterns nya yang lucu plus bikin gemes trus daya serapnya yang okeh, masih banyak kelebihan lainnya yang oke kok.. jadi sangat pas klo dibilang happy diapers ini kualitasnya premium.

Klo ada yang penasaran mau coba, bisa coba yang versi free nya disini atau langsung mau beli yang kemasan gede juga bisa kok.. sekarang happy diapers bisa sangat mudah ditemukan dibeberapa e-commerce seperti:



Sekian review dari saya dan selamat mencoba Happy Diapers nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar