Nikmati staycation yang nyaman di daerah Sentul

Hayooo siapa yang merindukan longweekend?

saya juga amat sangat merindukan longweekend dan sebentar lagi tepatnya 16 February itu tanggal merah di hari jumat..yeaayy long weekend sebentar lagi.


Biasanya long weekend, orang-orang jakarta banyak yang pergi keluar kota dan pasti macet dimana-mana, tapi buat saya klo long weekend itu udah paling tepat ke daerah sentul ajah, untuk sekedar staycation daerah sentul paling pas buat saya.. ngga terlalu jauh, ngga terlalu macet dan masih banyak piliha hotel bagus untuk sekedar staycation.



Pilihan Hotel Murah dan Bagus di Sentul, jadi paling pas untuk sekedar Quick Getaway Dari Penatnya Jakarta.

Macet, hiruk pikuk kota yang tak pernah beristirahat, tumpukan pekerjaan yang seolah tidak ada habisnya menjadi sumber kepenatan di Ibukota Indonesia, Jakarta. Tapi karena  tidak semua orang bisa liburan jauh untuk menghilangkan stress dari Jakarta, salah satunya saya..selain liburan cuma sebentar dan rempong klo harus bermacet-macetan keluar kota yang jauh dari jakarta.
Dengan lokasi yang tidak jauh dari Jakarta dan Depok, Sentul memiliki banyak penginapan yang murah dan menenangkan. Cocok banget untuk quick getaway dari Ibukota.

Bumi Cikeas Convention Resort

sumber:Bumi Cikeas Convention Resort (google maps)
 



Berstatus sebagai penginapan berbintang tiga, Bumi Cikeas Convention Resort adalah salah satu hotel murah di Sentul yang memiliki pemandangan indah dan kamar-kamar yang cantik dan nyaman. Terletak di Jalan Parung Aleng No. 16, Cikeas, Bogor, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan ramah yang pasti bikin kamu betah menginap di sana.


Ole Suites Hotel
 

sumber:olesuites.com

Berlokasi di Jalan Babakan Madang No. 99, hotel murah di Sentul ini memiliki desain interior yang istimewa. Lokasinya hanya sekitar 12 kilometer dari pusat kota Bogor, mudah dijangkau dari banyak lokasi dan dekat dengan beberapa tempat wisata di Kota Hujan ini.

Yang paling menarik dari Ole Suites Hotel adalah kolam renangnya yang cantik. Kamu pun bisa bersantai di sana sepanjang waktu, di bawah pohon palem yang cantik dan sejuk.

Desa Gumati Resort



Pemandangan dari Desa Gumati Resort sangat cantik, langsung ke Bukit Sentul yang cantik. Udara di hotel ini pun masih sejuk dengan suasana tenang yang pastinya membuat pikiran dan hati lebih fresh. Ditambah dengan desain interior dan ekstrerior yang mirip dengan kastil, cocok untuk dibagikan ke Instagram.

RedDoorz Desa Cijulang

Nikmati suasana pedesaan dengan alam hijau dan suasana tenang di RedDoorz Desa Cijulang. Hotel murah di Sentul ini tidak hanya nyaman, namun juga bersih dan cocok buat bersantai di akhir pekan. Penginapan ini juga cocok buat pasangan yang sedang berbulan madu, karena suasananya yang romantis dan manis.

Olympic Renotel Sentul

sumber:topotels.com


Jarak Olympic Renotel Sentul hanya 37 kilometer dari Jakarta, namun sudah memiliki pemandangan yang berbeda dan udara yang lebih sejuk daripada Ibukota. Salah satu spot terbaik di hotel ini adalah kolam renangnya di lantai paling atas, dengan pemandangan indah di sore hari yang pastinya membuatmu betah menginap di sana.

Lokasinya yang dekat dengan Jakarta, jadi bikin ngga perlu terburu-buru untuk pulang dan kembali bekerja pada hari Senin pagi pun tak masalah, namun dengan hati dan pikiran yang lebih fresh setelah lepas dari semua rutinitas selama satu pekan.

Lorin Hotel Sentul

sumber:lorinhotel.com


Meski statusnya adalah hotel bisnis, namun Lorin Hotel Sentul yang terletak tak jauh dari Sirkuit Internasional Sentul ini memiliki kamar-kamar yang nyaman dan tenang untuk staycation. Arsitektur hotelnya modern, dengan fasilitas terkini yang membuat pengunjung betah menginap di sana. Harganya pun terjangkau untuk semua kalangan, tempat sempurna untuk menjauh dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Menenangkan diri dari penatnya aktivitas sehari-hari bisa membuat kita lebih produktif lohhh.. Coba deh sekedar staycation di akhir pekan, dan rasakan segarnya pikiran setelah liburan singkat di tempat yang dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar