Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2017

Philips launch event kolaborasi dengan Kami di JFW2018

Kali ini saya mau bahas soal pekerjaan rumah tangga kesukaan saya, tapi justru pekerjaan ini dianggap terberat sama ibu rumah tangga lainnya, udah pada tau dong jawabannya??

Yes.. saya suka banget sama nyetrika, sampai dibilang sama suami klo setrika baju itu merupakan hobby saya :D

Padahal menurut riset yang dilakukan oleh YouGov di Inggris tentang ketertarikan orang pada pekerjaan rumah tangga menunjukkan bahwa 50% atau setengah dari responden menjawab jika pekerjaan yang paling tidak disukai adalah menyetrika dan hanya sebanyak 16% dari responden yang menyukai menyetrika.
Entah kenapa saya suka banget menyetrika, apalagi di sambi nonton tv atau dengerin musik. Saya bisa betah ber jam-jam nyetrika, tapi semenjak ada aryo dan ngga ada art, situasi agak sulit untuk menyetrika dengan tenang, seringnya pas lagi nyetrika ditinggal-tinggal karena aryo nangis atau dia ada aja kelakuannya, ini semua kadang berujung pada kelupaan matiin setrika nya dan bikin setrika jadi panas suhunya, m…

Teman Bumil, sahabat terbaik untuk para Bumil

Kali ini saya mau cerita tentang kehamilan, tapi bukan berarti sedang hamil lagi ya...  Buat saya harus kudu wajib share disini, biar semua para bumil bisa memperoleh informasi yang tepat.
Alhamdulillah saya di tiga kali kesempatan hamil, selama itu juga perasaan berubah ubah dan lebih sensitive. Menurut orang–orang itu wajar pengaruh dari hormon, tapi waktu hamil pertama berasa banget.. berasa sensi jadi gampang nangis, gampang panik trus masih belum pinter juga soal kehamilan.
Pas hamil anak kedua dan ketiga, jauuuhhhh lebih santai karena udah kenal sama komunitas sesama bumil, trus udah sering baca-baca blog yang infonya banyak soal kehamilan dan waktu hamilnya aryo udah pegang smartphone, langsung tahu kalo ada beberapa aplikasi untuk ibu hamil dan juga online shop khusus bayi *lho :D
Sayangnya waktu itu yang saya tahu aplikasi kehamilan hampir semuanya berbahasa inggris dan buat saya yang bahasa inggris nya kurang jago, aplikasi itu kadang menyulitkan klo mau baca-baca informasinya.…

Sambut HARBOLNAS - Blibli Histeria

Udah masuk Desember.. berarti tahun 2018 sudah di depan mata..
Biasanya akhir tahun, banyak orang membuat target ataupun resolusi untuk diri mereka di tahun depan. Gunanya sih klo buat saya biar hidup lebih ada arah dan tujuannya ajah sih, sekalian juga pencapaian diri dan menilai kemampuan diri juga.
Resolusi ataupun wishlist yang saya sudah rencanakan di tahun 2018 adalah:

Pentingnya Nutrisi Alami untuk tumbuh kembang Anak sehingga kuat dari dalam

Sejujurnya saat ini saya sedang galau dan bisa dibilang sudah sedikit agak sensi setiap kali orang melihat aryo secara langsung, rata-rata pasti komennya gini.. 
“ kok kurus ya?? Ngga kaya di foto kelihatan gede“.

Memang untuk postur tubuh nya aryo agak beda dengan kedua kakaknya dulu, waktu seumuran aryo, kedua kakaknya semuanya montok dengan berat diatas 10 kg, sedangkan aryo sekarang ini mentok di angka 9kg.

Sebagai orang tua mungkin saya agak kepikiran, bukan masalah gendut atau tidaknya, tapi kepikiran apa nutrisi yang saya berikan selama ini bisa diserap dengan baik semuanya oleh aryo, atau memang dia masih kekurangan nutrisi. Alhamdulillah sampai saat ini dia kondisinya sehat dan tumbuh kembangnya masih baik.