Finger Snack Baru Buat Aryo - Promina Puff


Siapa yang lebaran ini mudik?? atau di tinggal mudik sama art nya?
saya termasuk yang kedua, ditinggal mudik sama art bukan ikutan mudik kaya tahun lalu.

Gimana rasa ditinggal art? luar biasaaaaaaaahhhh!
Berasa banget rempong nya pas anak udah tiga kaya sekarang, dari pagi sampai malem ngga berhenti ngurus balita dan bayi kecil yang lagi aktif banget. Sekarang aryo udah masuk usia 8 bulan lebih, lagi banyak bergerak kesana kemari dan pastinya butuh energi yang ngga sedikit.

Selain dari makanan berat dan snack buahnya, di sela sela menjelang waktu makan atau disaat dia mulai rese, biasanya saya kasih dia cemilan. Beruntung hidup di jaman sekarang, dimana informasi sudah mudah diakses, namun kita harus tetap pilah pilih mana yang benar dan mana yang salah. Selain itu juga, jadi ibu di jaman seakrang ini juga semakin dimudahkan, dari soal makanan untuk bayi, sudah banyak info mengenai mpasi yang baik buat anak bayi dan juga sekarang sudah banyak macam cemilan untuk bayi, salah satunya PROMINA PUFF yang baru saja launching.



Snack yang terbuat dari beras, gandum dan buah asli yang diperuntukkan bayi usia 8 bulan ke atas dan saya berkesempatan nyoba produk ini.



Saya akan coba berikan review jujur nya ya..



Segi Kemasan atau packaging

Saya suka sama kemasannya yang "on the go" dibuat bentuk pouch dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan dilengkapi dengan tutup seal yang mudah di buka tutup namun tidak membuat melempem dan juga terjamin kebersihannya, ukuran kemasannya pun cuma 15 gram biasanya untuk 1-2 kali konsumsi, jadi enak buaat dibawa pergi.
Kemarin sewaktu lebaran, setiap hari pergi kesana kemari untuk silahturahmi dan saya ngga pernah ketinggalan promina puff, jadi penolong di saat lapar dan juga bisa bikin anak jadi anteng :D

kemasan nya aman walau dimainin sama aryo, ngga tumpah dan tetep terjaga kebersihannya


oia saya juga berikan promina puff ini untuk keponakan saya yang akan mudik dan ternyata promina puff ini simple dan membantu banget katanya.

Segi tekstur dan rasa

Dari teksturnya, snack ini mirip kaya ciki ataupun krupuk, tapi buibu ngga usah khawatir, snack ini gampang banget lumer nya dimulut jadi aman dari bahaya tersedak.

Mulut Penuh Cemilan :D


snack ini juga bentuk dan ukurannya disesuaikan dengan kebutuhan bayi, sehingga memudahkan bayi untuk melatih kemampuan motoriknya, jadi pada saat menggenggam lalu di arahin kemulut untuk dimakan, yang bisa menstimulasi bayi untuk tahapan belajar makan sendiri nantinya.

Dengan bentuk bunga yang lucu, snack ini terdapat dua rasa yaitu pisang dan blueberry, dua-duanya enak banget walau aryo lebih doyan yang pisang tapi ngga pernah nolak juga sama yang blueberry hihihihihi... klo saya lebih suka yang blueberry, asli saya ikutan cobain makan ini dan doyan juga, bukan saya ajah, tetapi kedua kakaknya aryo pun juga suka sama snack ini.


Segi kandungan dan nutrisi

Kasih snack ke anak klo bisa jangan yang sembarangan, harus diperhatikan juga nutrisi nya. Promina puff ini sendiri mengandung nutrisi penting seperti; 7 vitamin, zat besi dan kalsium. Promina Puffs juga dilengkapi dengan omega 3 & 6 yang penting untuk pertumbuhan optimal dan perkembangan otak bayi.

so.. buat saya ngga perlu ragu untuk kasih promina puff ini buat anak, karena selain simpel namun promina puff ini kandungannya baik untuk bayi.


Ya jika dibilang lebih bagus yang homemade dibandingkan yang instan, menurut opini saya instan itu oke aja sih, apalagi di kala repot ngga ada yang bantuin seperti sekarang, cemilan model begini membantu banget!

Selama kita memilih yang baik kandungan nutrisi nya trus segi tekstur dan bentuk disesuaikan dengan kebutuhan anak, lalu beberapa hal pertimbangan lainnya, saya rasa instan pun baik apalagi dikala urgent, kadang membantu.

Buat yang mau liburan dengan bayi usia 8 bulan kearas, bawa promina puff ini pas banget loh, harganya pun bersahabat.

mau tahu lengkapnya bisa cek disini:
Facebook : Bayi Sehat Promina
Instagram : @bayisehatpromina
Website : www.promina.co.id

9 comments:

  1. Anaknya lucu banget mbak. Tampak sehat dan ganteng, hehehe...

    ReplyDelete
  2. Waaaaah, saya baru tau ada snack yang seperti ini dan cocok untuk anak. Pengen beli ah buat anak saya di rumah.

    ReplyDelete
  3. Memilih snack untuk anak memang harus terjamin kandungan gizinya, supaya bermanfaat untuk kesehatan anak. tapi anak mbak lucu banget, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. gak bosen-bosen nonton video anak mbak yang lagi di mobil itu. nggemeshin banget.

    ReplyDelete
  5. Pasti rasanya capek banget tuh ngerawat anak-anak yang masih kecil, harus sabar dan ekstra waspada. Salut sama mbaknya, hehehe...

    ReplyDelete
  6. Salam kenal mbak, postingannya menggemaskan, karena dipenuhi foto-foto anak mbak yang lucu, hehehe

    ReplyDelete
  7. Saya pernah coba nih promina, memang enak buat dikonsumsi anak-anak. dulu anak saya waktu masih kecil saya kasih ini doyan banget makannya.

    ReplyDelete
  8. Kemarin pas mau libur lebaran, aku udh niat mau beli biskuit ini. Tp ternyata belum dijual di tiptop, swalayan langgananku. Jd blm nyobain sampe skr.. Soalnya ini anak lanang lg hobi2nya ngemil mba :D

    ReplyDelete