Padupadankan Long Cardigan Muslimah Milikmu dengan 6 Cara Berikut!

Long cardigan merupakan salah satu item fashion yang harus dimiliki oleh wanita berhijab.
Bagaimana tidak? Dengan long cardigan muslimah kamu bisa menggunakan lagi pakaian lamamu yang berlengan pendek dengan memadukannya dengan long cardigan favoritmu. Ingin tampil kasual dengan long cardigan muslimah?

Yuk, ikuti enam cara memadupadankan long cardiganmu berikut ini.

1. Padukan dengan blouse? Boleh juga
Apakah kamu baru mulai memakai hijab? Tenang, kamu tidak perlu menyingkirkan pakaian berlengan pendek terlebih jika itu adalah blouse tanpa lengan. Kamu bisa menggunakan blouse tersebut lagi meskipun telah menggunakan hijab lho. Caranya yakni dengan memadukannya dengan long cardigan dengan warna yang sesuai dengan look yang ingin kamu tampilkan. Jika blouse tanpa lenganmu berwarna pastel ataupun berwarna cerah, maka kamu bisa memadukannya dengan long cardigan dengan warna yang lebih gelap begitu juga sebaliknya.

2. Gunakan celana bahan
Penampilanmu akan terlihat lebih feminim, kasual, dan lebih modis jika kamu memadukannya dengan celana bahan milikmu. Gunakanlah celana bahan yang senada dengan kerudung ataupun inner yang kamu kenakan.

3. Pakailah kerudung yang simpel
Agar penampilanmu tidak terkesan “ribet” kamu bisa memakai hijab dengan model turki yang dililitkan ke lehermu. Penampilanmu akan terlihat menjadi lebih simpel dan trendy . Kamu bisa menggunakan kerudung bermotif jika pakaian yang kamu kenakan adalah pakaian yang polos. Jangan lupa untuk menyesuaikan warnanya dengan outfit yang kamu kenakan.

4. Pilih sneakers atau heels?
Mau tampil feminim atau sporty? Semua pilihan ada di tanganmu. Jika kamu ingin tampil feminim, kamu bisa menggunakan heels, loafers, ataupun flat shoes milikmu. Namun jika kamu ingin tampil lebih sporty, kamu bisa menggunakan sneakers kesayanganmu untuk hangout bersama teman-temanmu.

5. Gunakan aksesoris yang tidak berlebihan
Jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan. Aksesoris yang bisa kamu gunakan agar penampilanmu menjadi lebih kasual antara lain jam tangan ataupun kalung dengan desain yang simpel.

6. Jangan memakai riasan wajah yang berlebihan
Riasan wajah yang berlebihan dapat membuat seseorang menjadi terlihat lebih tua. Oleh karena itu kamu disarankan untuk menggunakan make up yang tidak terlalu tebal dan gunakanlah make up senatural mungkin. Jangan lupa untuk memilih lipstick dengan warna yang sesuai dengan warna kulitmu.

Demikianlah keenam cara untuk memadukan long cardigan muslimah agar penampilanmu menjadi lebih modis dan stylish meskipun menggunakan pakaian yang kasual sekalipun. Dapatkan long cardigan muslimah dengan model terbaru di online shop terlengkap MatahariMall.

2 comments:

  1. paling suka nih pake long cardigan. jadi bisa banyak style

    ReplyDelete
  2. aku genduuut hahahah kl pake long cardigan suka nambah bikin gendut.. hiks.. #masalahgue

    ReplyDelete