Review - Bambi Anti mosquito Lotion

 Siapa musuh terbesar dalam hidup saya?

NYAMUUK !!

Yes, saya benci banget sama nyamuk.. gimana ngga benci gara gara nyamuk, anak pertama saya pernah dua kali opname dan suami saya pun bulan desember lalu opname di rumah sakit. Semua karena diagnose penyakit yang sama yaitu DHF atau lebih di kenal dengan dbd, penyakit yang di sebabkan oleh mahluk mungil bernama nyamuk.

Jadi wajar klo sekarang saya agak-agak over protektif banget sama anggota keluarga untuk menjauhi nyamuk, berbagai cara udah di lakukan, salah satu nya melindungi kulit anak-anak dari gigitan nyamuk. Memang ngga gampang, karena nyamuk ada dimana-mana, tapi untuk perlindungan saat ini yang sedang saya coba dan gunakan adalah mengoleskan lotion anti nyamuk, yaitu bambi anti mosquito lotion.


Produk ini baru saya kenal dan saya beli online di glamizka.com dengan harga yang relative terjangkau 24 ribu, produk ini teruji efektif untuk melindungi kulit dari gigitan nyamuk selama 6-8 jam. Karena kandungan yang ada pada produk ini yaitu minyak sereh ( citronella oil) yang memang wangi nya di benci sama nyamuk dan dapat mengusir nyamuk dan serangga lainnya. Anti irritant complex ( pro vitamin B5, licorice, dan chamomile) berguna untuk melindungi dan menyejukkan kulit anak maupun bayi. Oia untuk produk ini juga sudah bersertifikat halal dari majelis ulama Indonesia loh.

Review produk ini menurut saya

Segi kemasan
Kemasan nya lucu dan bagus, paduan warna yang lembut pada kemasannya, trus tutup botol flip top yang aman untuk menjaga lotion tidak gampang tumpah namun mudah di buka tutup saat pemakaian, ditambah ukuran kemasan tube 50 ml yang mungil sehingga mudah di bawa kemana ajah dan ngga memenuhin tas, menurut saya kemasan produk ini bagus!

Satu lagi yang saya suka adalah segel pada kemasan produk, yaitu segel aluminium foil pada kemasan dalamnya, itu menandakan produk ini masih baru dan isi tetap steril.

Tekstur
Soal tekstur, saya suka karena tidak terlalu kental malah cenderung ringan, karena ketika di aplikasikan ke kulit mudah menyerap dan tidak lengket.

Wangi
Sejujurnya saya pun tidak begitu suka dengan wangi minyak sereh, tapi lotion ini wangi sereh nya lumayan pekat pas awal pemakaian, setelah beberapa detik wanginya pun tidak tajam lagi. So far masih tidak terlalu mengganggu indra penciuman saya.. mudah-mudahan hanya mengganggu indra penciuman si nyamuk.

Untuk cara pemakaian nya sendiri seperti biasa ya, di oles ke permukaan kulit anak yang ingin di lindungi, klo saya sendiri menghindari mata, mulut dan jari tangan karena ya parno aja klo lotion ini bisa tertelan lewat jari tangan, apalagi untuk anak saya yang bayi. Untuk kulit yang ada luka juga hindarin ya, nanti bisa makin sakit dan iritasi.

Produk bambi anti mosquito ini juga bebas Dhietyltoluamide (DEET) yang merupakan bahan kimia berbahaya untuk kulit jika di gunakan terus menerus, jadi lotion ini aman banget buat perlindungan anggota keluarga.

Kalo saya sih pasti akan beli lagi produk ini, karena saya suka teksturnya yang ringan dan juga kandungan di dalam nya, selain melindungi nyamuk juga dapat melindungi kulit. Pokoknya rekomemded banget lah si produk bambi ini, walau buatan local tapi kualitas bagus.

Kemarin saya juga beli beberapa produk bambi di glamizka, diantara nya hair lotion, baby cologne dan baby oil. Dan setelah menggunakan semuanya, saya suka.. apalagi baby cologne nya wanginya lembut banget.

Pengalaman saya belanja di www.glamizka.com itu mudah banget loh dan yang paling saya suka pengirimannya cepat, jadi barang cepet sampai di tangan.


Glamizka sendiri memang  online shop yang menjual berbagai produk kecantikan dari berbagai macam brand dan harga serta promo nya cukup bersaing dengan yang lainnya.

Website nya mudah di akses lalu ketika melakukan searching produk juga toolsnya mudah, tinggal klik produk yang dimau lanjut ke proses checkout, trus saya melakukan registrasi untuk isi data pengiriman dan bila sudah pernah melakukan registrasi sebelum nya tidak perlu lagi mengisi data pengiriman.


Yang saya suka dari web Glamizka ini, ada pilihan register dan juga hanya register sebagai guest saja, jadi buat yang hanya mau belanja tidak  perlu ribet menjadi anggota yang permanent. Satu hal lagi, metode pembayarannya juga cukup lengkap, bisa untuk COD juga. Saran saya tambah menu pembayaran untuk versi online dan juga tambah rekening bank lain di metode transfer nya, di jamin pasti makin ciamik deh.



Dari soal pengiriman dan packaging, pelayanan dari Glamizka bikin saya suka, packaging yang bagus dan aman melindungi produk sehingga sewaktu diterima produk masih utuh. Pengiriman pun cepat sampainya, saya belanja hari ini dan keesokkan nya sudah sampai.. fast respon banget deh! Udah gitu bisa dilacak lagi sampai dimana proses pengirimannya, karena glamizka selalu memberikan update no resi setelah barang di kirim.. good job.

Buat yang penasaran sama produk bambi ini bisa langsung cek ke glamizka untuk pembelian dan untuk info lebih lanjutnya bisa cek di social medianya bambi.

Website : www.bambi.co.id
Instagram : @bambibayi.id




3 komentar:

  1. aku baru tahu Glamizka belum familiar hehehe banyak juga y mba skrg menjamur toko online :D
    jadi mau coba Bambi aku penasaran

    BalasHapus
  2. Produk Bambi ini cuma ada online ya Mba?
    Btw di glamizka ada diapers juga ga?

    BalasHapus
  3. Baru denger soal glamizka ini Ke. Skrg olshop bnyk bgt sih ya :D

    BalasHapus