Mickey and The Roadster Racers

Hayoooo siapa yang anaknya suka nonton disney junior????

Saya yakin pasti banyak deh... soalnya di rumah saya pun channel yang sering ditonton ya cuma disney junior, nonstop dari pagi sampai malem isinya disney junior, malah udah hampir ngga pernah tuh mama nya nonton channel lain untuk sekedar update berita seleb atau politik.

Tapi saya memang suka nonton seluruh program acaranya disney junior dari jaman anak pertama masih kecil sampai sekarang anak tiga.. hihihiihi...

Alhasil dari sering ikutan nonton itu, saya dan suami jadi tau serial kartun baru kesenangan anak dan malah seringnya kita hafal musiknya juga.. ya habis kadang lagu-lagu nya berasa sering seliweran di otak gituh karena keseringan di dengerin :D

Oia buat yang suka nonton disney junior, pasti udah tau dong film mickey mouse club house?
Nah mulai Jumat, 24 maret nanti, ada serial baru yang akan tayang di channel Disney Junior ini, serial ini berjudul Mickey and The Roadster Racers. Serial ini nantinya akan menggantikan serial mickey mouse club house, tapi serial ini akan lebih seru.




Mickey and The Roadster Racers ini bercerita tentang petualangan Mickey dan teman-temannya dengan menggunakan mobil kesayangan mereka yang dapat bertransformasi menjadi mobil balap dengan kemampuan unik dan luar biasa untuk berpetualang keliling kota mini-metropolis di Hot Dog Hills. Di petualangan ini juga Minnie dan Daisy menjalankan bisnis baru mereka sebagai Happy Helpers yang siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan.

Serial yang ditujukan untuk anak usia 2 hingga 7 tahun ini akan meningkatkan pengetahuan sosial dan emosional tentang nilai-nilai persahabatan, kerja sama, optimisme, serta sportivitas. Walau ditujukan untuk usia maksimal 7 tahun, tapi anak saya yang pertama pun tetap menikmati serial ini padahal umurnya udah mau 9 tahun... jangankan dia, saya pun ikut terbawa suasana waktu nonton serial ini..hehehhehehe...

Di serial ini, hanya dengan satu tombol, mobil-mobil Mickey dan teman-temanya dapat berubah menjadi mobil balap seperti mobil Hot Doggin’ Hot Rod milik Mickey, Cabin Cruiser milik Donald, Turbo Tubster milik Goofy, Snapdragon milik Daisy, dan Pink Lighting Minnie yang juga merangkap sebagai van Happy Helpers


The Hot Doggin’ Hot Rod
Hot Rod merupakan mobil Mickey dalam serial “Mickey Mouse Clubhouse” yang disulap menjadi mobil roadster klasik Amerika. Angka 28 pada mobil roadster Mickey melambangkan tahun perilisan “Steamboat Willie” yang merupakan debut Mickey pada tahun 1928. Karakter Mickey akan dimainkan oleh Bret Iwan sebagai pengisi suara.

The Cabin Cruiser
Kali ini, Donald menjadi seorang pelaut. Ia mengendarai sebuah mobil roadster bertema kelautan bernama Cabin Cruiser. Mobil ini menjadi satu-satunya roadster yang bisa bertahan dimana saja, baik di darat maupun laut. Donald memasang angka 3 di mobilnya sebagai wujud kebanggaannya sebagai anggota Trio Caballeros. Donald akan disuarakan oleh Daniel Ross.



The Turbo Tubster
Roadster berbentuk bak mandi milik Goofy memang terlihat konyol seperti dirinya – apalagi ditambah dengan pancuran dan bebek karetnya. Mobil roadster Goofy memasang angka 8 karena sosoknya yang kocak itu selalu terjebak dalam kesulitan layaknya pepatah “behind the eight ball.” Suara Goofy akan diisi oleh Bill Farmer.



Snapdragon 
Daisy menyukai semua jenis bunga, bahkan Roadsternya diberi nama snapdragon dan dilengkapi dengan spoiler berbentuk bunga aster. Angka 4 pada roadsternya merupakan bentuk penghormatan bagi keempat teman baiknya; Minnie, Mickey, Donald, dan Goofy! Daisy disuarakan oleh Tree MacNeille.




Pink Thunder 
Mobil Pink Thunder terinspirasi dari keanggunan dan selera fashion Minnie. Pink Thunder berbentuk seperti pita, sebuah desain yang terinspirasi dari mobil Perancis tahun 1930 – Delahaye yang terkenal dengan lekukannya. Angka 89 di mobil Minnie melambangkan usianya sejak ia diciptakan. Mobil roadster Minnie juga dapat berubah menjadi van Happy Helpers. Karakter Minnie akan disuarakan oleh Russi Taylor.

“Mickey and the Roadster Racers” akan menghadirkan para tokoh papan atas yang akan menjadi bintang tamu dalam serial tersebut. Beberapa tokoh tersebut diantaranya pembawa acara Jay Leno yang akan berperan sebagai Billy Beagle, Tim Gunn (“Project Runway”) sebagai Robbie Roberts, Gordon Ramsay (“MasterChef”) yang akan hadir sebagi Chef Oxle, dan para pembalap NASCAR, Jimmie Johnson dan Danica Patrick, yang akan menjelma menjadi Jiminy Johnson dan Dannie Sue.



Jadi Sabtu 4 maret 2017 kemarin, saya mendapatkan kesempatan istimewa untuk menghadiri acara special screening serial Mickey and The Roadster Racers ini, di Cafe Honey and Me daerah melawai.
Di acara ini selain ada nonton bareng episode 1 sampai ke 3, juga ada beberapa kegiatan menarik untuk anak-anak.

sibuk mewarnai dan crafting sebelum acara nobar nya


Alhamdulillah si kakak menang lomba mewarnai nya

Tania dan Tiara senang banget mendapatkan kesempatan ini, selain mereka bisa menikmati serunya nonton bareng teman-teman seumurannya, trus mengikuti aktivitas mewarnai dan membuat helm seperti yang di pakai mickey, mereka juga happy ketika pulang nya mendapatkan gudibek lucu dari disney junior, sampai mereka ngga berhenti cerita ke eyangnya, mbaknya di rumah dan juga ke tante nya...hihihihihi.. kebahagiaan anak-anak itu simple banget ya..

Thanks a lot disney junior sudah mengundang kita...

buat teman-teman jangan lupa ya nanti nonton serialnya di channel disney junior, mulai tanggal 24 Maret 2017 ya :)




5 komentar:

  1. Keren niik, anak2 pasti suka ikutan acara ginian ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka bangeeet mih... malah tiara sekarang ngajakin lagi nonton mickey and the roadsters yuk ma.. ya kali bisa di ulang acaranya nobar nya :D

      Hapus
  2. dulu pas andrew kecil sering nonton disney junior. sampe hafal semua karakter2 disney junior. tapi sekarang udah pada sibuk, gak pernah nonton disney junior lagi dah. hehee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti memang ada masa nya ya koh buat ntn disney junior terus..

      Hapus
  3. Mobilnya minie lucuuuk
    Cocok ni acaranya buat ponakan ponakan yang masih bocil bocil

    BalasHapus