MENGINAP DI HOTEL MAMBRUK ANYER? PERHATIKAN HAL-HAL BERIKUT SEBELUM BERANGKAT!



Hotel Mambruk Anyer adalah salah satu hotel yang paling terkenal di kawasan Anyer, Banten. Terletak di ujung Barat pulau Jawa, daerah ini memang menawarkan sejumlah penginapan pinggir pantai. Karena letaknya yang tidak terlalu jauh, terkadang pantai Anyer ini menjadi tujuan pelarian singkat orang-orang Jakarta untuk berlibur.

Oleh karena itu, Hotel Mambruk menawarkan penginapan yang bisa menjadi tempat berlibur dan bersantai bagi Anda dan keluarga. Dengan fasilitas hiburan lengkap, hotel berbintang 4 ini memiliki pengalaman dalam memanjakan tamu.

gambar dari sini


Namun, mendapatkan kamar penginapan berbintang di Anyer tergolong sulit pada hari libur. Maka dari itu, disarankan Anda memesan kamar beberapa minggu sebelum berangkat berlibur. Begitupun juga untuk Hotel Mambruk Anyer, akan lebh menguntungkan jika Anda memesan kamar terlebih dahulu dibandingkan dengan langsung berkeliling dan mencari kamar. Untuk mendapatkan harga yang menguntungkan, ada baiknya Anda memesan hotel Mambruk Anyer di sini.

Hotel Mambruk memiliki 4 tipe kamar yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Anda dapat memilih kamar sesuai kebutuhan Anda. apabila Anda datang bersama pasangan, kamar deluxe akan cukup untuk Anda berdua. Yang spesial dari kamar ini adalah semua tipe ini menghadap langsung ke pantai. Anda dapat menikmati sejuknya pemandangan laut langsung dari teras kamar.

Untuk keluarga yang membawa satu atau dua anak, kamar junior suite bisa menjadi pilihan. Dengan kamar yang lebih luas, tipe ini juga lebih aman bagi anak-anak karena tidak berhadapan langsung dengan laut melainkan lebih dekat ke taman. Selain itu, ada pula tipe vila dan residence yang memiliki kamar yang luas bagi Anda yang membawa keluarga besar.

Setelah memilih kamar yang sesuai, sekarang waktunya merencanakan perjalanan. Apabila Anda belum pernah ke kawasan Anyer, tentu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum keberangkatan berkaitan dengan perjalanan.

Perhatikan Waktu Keberangkatan
Di wilayah Anyer terdapat pelabuhan Merak yang menjadi pusat penyeberangan ke pulau Sumatera. Ini menjadikan akses jalan menuju Anyer selalu dipenuhi oleh bus dan truk besar. Biasanya, kendaraan besar ini beroperasi mulai sore hingga dini hari.
Untuk keamanan dan kenyamanan, sebaiknya Anda berangkat di pagi hari. Dengan begitu, Anda mengurangi resiko bersaing dengan kendaraan besar di jalan. Umumnya, jalan menuju Anyer di pagi hari masih jarang kendaraan sehingga lebih aman dan nyaman untuk Anda lewati.

Pastikan Mengisi Bensin
Sangat disayangkan, keberadaan SPBU di sepanjang jalan menuju Anyer masih sangat minim. Oleh karena itu, sebaiknya penuhi tangki bensin Anda ketika ada kesempatan. Memang, banyak yang menjual bensin eceran di pinggir jalan, namun terkadang harga yang ditawarkan sedikit mahal.
Antisipasi ini perlu dilakukan mengingat durasi perjalanan yang tidak sebentar. Selaini itu, jika bensin mobil Anda terisi penuh, tentu akan lebih leluasa untuk berkeliling ke daerah wisata sektar Hotel Mambruk Anyer.

Berangkatlah di Musim yang Tepat
Di Indonesia bagian barat, waktu yang terbaik untuk mengunjuni pantai adalah di antara bulan April hingga Agustus. Pada bulan-bulan tersebut, cuaca sangat bersahabat dan cerah. Cuaca yang cerah tentunya akan mendukung kenyamanan Anda pada saat berlibur di pantai.
Hindari berlibur di tepi pantai Anyer pada rentang bulan September hingga Maret. Ini adalah masanya musim angin muson Barat berembus yang akan memberikan curah hujan yang tinggi. Pada musim ini, badai bisa terjadi kapan saja dan pastinya itu akan mengganggu liburan Anda. 

Karena letaknya dekat dengan ibukota, seringkali orang meremehkan perencanaan perjalanan ke Anyer. Padahal hal-hal seperti di atas akan mengganggu perjalanan Anda apabila tidak diperhatikan secara saksama. 

Lalu jika anda ingin liburan membawa anak-anak, simak juga persiapan liburan ceria bersama anak yang pernah saya tulis, sehingga  perjalananan Anda tidak akan terlalu melelahkan dan liburan akan semakin menyenangkan.

Hotel dengan luas sekitar 7 hektare ini menawarkan hiburan, seperti olahraga air, wisata perahu ke Pulau Krakatau dan Sanghiang, memancing, menyelam, hingga memanah. Tersedia juga kolam renang yang aman bagi tamu anak-anak. Selain itu juga masih banyak lagi aktivitas yang dapat Anda dan keluarga lakukan selama menginap di hotel ini.

Fasilitas hotel yang lengkap membuat hotel ini menjadi tempat yang tepat untuk liburan keluarga. Selain jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, harga kamar di sini juga sesuai dengan apa yang Anda nikmati. Untuk itu, Hotel Mambruk adalah pilihan yang baik untuk dijadikan tujuan liburan singkat seperti long weekend atau cuti singkat.

No comments:

Post a Comment