Kiat Sehat dengan Stimuno Forte



Akhir- akhir ini cuaca memang lagi ngga bersahabat banget, lagi galau lah pokoknya... sebentar hujan trus ngga lama kemudian panas terik, biasanya di saat cuaca lagi ngga jelas begini, kita harus banget jaga kondisi tubuh dan tingkatkan system imun juga.

Bukan apa-apa, klo kondisi tubuh kita lemah trus sistem imun juga jelek, dijamin pasti akan mudah tertular penyakit musiman seperti flu, batuk dan demam karena masuk angin juga. 

Kiat saya untuk tetap menjaga kondisi tubuh disaat perubahan cuaca ekstrim seperti sekarang ini :



  • Istirahat yang cukup.
  • Makan yang teratur dan bergizi, khusus nya perbanyak konsumsi sayur dan buah 
  • Perbanyak minum air putih 
  • Olah raga teratur…. klo ini jujur saat ini saya masih belum bisa teratur *tutupmuka
  • Bawa Jaket dan payung untuk melindungi tubuh dari suhu yang tidak menentu, biar ngga kedinginan ataupun kepanasan. 
  • Minum suplemen booster untuk meningkatkan sistem imun.





Kenapa penting banget meningkatkan system imun di tubuh? Soalnya biar tubuh kita kuat dari serangan kuman yang mudah berevolusi, konon katanya bisa berevolusi tiap 20 menit.

Saya sendiri punya pengalaman tentang pentingnya meningkatkan imun di tubuh. Jadi waktu menjelang malam pergantian tahun kemarin, suami dan art dirumah sama-sama sakit, kalo suami positif kena demam berdarah sehingga harus di opname dan art ternyata setelah lama proses diagnosanya, akhirnya  ketahuan juga kalua dia kena campak. 

Rasanya pusing banget waktu dirumah pada sakit begitu, gimana ngga pusing coba… ada anak kecil  tiga orang di rumah, saya takut kalo mereka ikutan sakit juga dan pastinya saya juga takut klo diri saya yang tumbang akibat kecapean ngurus orang sakit. Bisa bayangin dong klo anak-anak juga sakit atau saya juga ikutan sakit, bisa hancur lebur deh kondisi dirumah saaat itu.

Selama saya menjaga suami di RS, Saya di kelilingi orang sakit trus ketika sampai di rumah juga harus ribet dengan mengurus anak sehingga kurang sekali istirahat, bisa di pastikan kondisi tubuh saya akan melemah. Jika tubuh melemah, otomatis gampang terinfeksi kuman penyakit. Itu yang amat saya takutin.. pokoknya saya ngga boleh sakit!



 
Saya amat sangat butuh tenaga ekstra supaya ngga tumbang. Selain saya tetap makan teratur, saya juga usahakan tetap istirahat walau hanya satu sampai tiga jam dan saya juga tidak lupa membooster tubuh saya dengan minum stimuno forte setiap hari supaya daya imun saya tetap bagus. Begitu pun anak-anak, mereka juga saya kasih minum stimuno sirup secara teratur untuk menjaga imunitas tubuhnya biar ngga gampang terserang kuman penyakit. Karena memang kondisi di rumah saat itu sedang ada kuman penyakit karena art yang sakit juga.


Cuma stimuno yang saya percaya untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh keluarga saya, karena stimuno terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak Phyllanthus niruri (meniran), yang sudah dikenal ampuh meningkatkan sistem imun tubuh manusia. Selain itu juga stimuno sudah mendapat sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM yang artinya sudah teruji secara klinis dan aman digunakan dalam jangka panjang. Informasi mengenai stimuno ini saya dapat dari hasil gugling di http://www.serbaherba.com/daya-tahan/
 
Alhamdulillah loh.. dengan cara menjaga kesehatan tubuh yang saya ceritain diatas plus di tambah minum stimuno forte secara teratur, saya dan anak-anak tidak ikutan sakit. Rasa nya makin percaya aja dengan kekuatan stimuno ini, karena saya sudah membuktikannya sendiri. 

Ternyata memang stimuno itu berbeda dengan multivitamin, ibarat pada sebuah rumah dan kuman penyakit itu seperti maling, jadi klo multivitamin itu sebagai tukang yang sedang merawat dan memperindah rumah, sedangkan stimuno itu seperti satpam yang menjaga rumah dari kemalingan. Jadi vitamin saja tidak cukup, dan kita memang butuh stimuno, karena stimuno langsung bekerja pada system imun untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit dengan memproduksi antibody dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah di kondisi seperti akhir-akhir ini di mana perubahan cuaca sangat drastis, saya berusaha untuk menerapkan kiat-kiat diatas untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga. 



Pokoknya mah bbhaaay deh sama kuman penyakit klo ada stimuno :D

17 comments:

  1. cuacanya sekarang emmang lagi begini ya mba, hujan terus. anak2 baru aja sembuh nih habis bapil, mudah2an dibantu stimuno ga sakit lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba... amiinn YRA.. semoga kita sehat terus ya

      Delete
  2. memang cuacanya lagi gak asyik, mbak
    jadi harus pinter2 jaga stamina

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeett.. klo ngga bisa tumbang kalah sama cuaca ya.. makanya butuh stimuno

      Delete
  3. andalanku juga nih...untuk boost imun tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mak.. selalu ada stimuno di rumah dan klo liburan selalu bawa

      Delete
  4. Aku selalu sedia stimuno dirumah, kalau raya or abah udah agak2 ngga enak banda, langsung aku boost pake ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan mihhh.. udh mulai meler2 dikit langsung boost pakai ini

      Delete
  5. Apalagi Ambon ni punya musim yg nggak jelas, pagi cerah, siang hujan, malem panas. Minum stimuno emang cocok bngt yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. jakarta juga gitu mba.. cuaca nya macem abg galau.. abis panas terik bisa langusng tiba2 ujan.. stimuno emg cocok banget

      Delete
  6. Aku juga stok Stimuno mbak, ia ga gampang sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling cucok ya mba buat naikin sistem imun kan ya

      Delete
  7. Aku juga cocok minum Stimuno ini mbak... Badan terasa enteng, pegal2 hilang deh...

    ReplyDelete
  8. Kalau bawa kuman dari luar, was was banget. Aplaagi kalau anak2 masih kecil gitu ya, Mbak. Kondisi anak jg kadang ngga menentu.

    ReplyDelete
  9. Stimuno memang ampuh menjaga sistem imun tubuh ya Mbak. Biar gak gampang sakit :D

    ReplyDelete
  10. saat cuaca seperti ini, perlu banget menjaga kondisi tubuh ya mbak, stimuno sungguh membawa kabar baik di rumah..

    ReplyDelete
  11. duh kalo satu sakit biasanya seisi rumah ikut sakit ya mbak.

    iya nih, minum stimuno bisa ngurangi minum obat ya mbak. apalagi anak-anak. kalo dikit-dikit minum obat, ga tega lihatnya.

    ReplyDelete