Update Aryo (3 - 4M)

Kemarin aryo buang-buang air, lumayan banyak.. ini sakit pertama nya dia yang lumayan bikin panik. Gimana ngga panik, pas terakhir pup ada sedikit lendir darahnya. Setelah konsul ke dokter by wa, katanya klo esoknya masih bab frekuensi yang sama, langsung disuruh konsul langsung, tapi alhamdulillah besoknya dia udah normal lagi. Ya klo kata orang dulu, biasanya anak sakit pertanda mau nambah pinter..percaya ngga percaya ternyata ada bener nya juga, semalem bayi kecil itu nunjukin klo dia udah bisa megang jempol kaki nya.. yeaayy anak mama udah makin pinter.. udah makin gede..

Perasaan waktu cepet amat ya.. baru kemaren hamil trus ngelahirin, eh tau nya sekarang bayi kecil ini bentar lagi udah mau 5 bulan ajah.

Udah lama ngga update nih.. kelewat sebulan postingannya, di jadiin satu aja deh ya.. abis akhir-akhir ini makin ribet ajah urusan makin banyak.. begini toh ya rasanya jadi ibu tiga anak.. sering riweh di kerubungin bocah di rumah, tapi bersyukur karena insya Allah nanti pas saya udah tua nanti, gantian mereka yang akan ngerubungin saya buat ngejagain saya dan suami...Amin!

Trus gimana perkembangan si tole kesayangan saya...

MENGINAP DI HOTEL MAMBRUK ANYER? PERHATIKAN HAL-HAL BERIKUT SEBELUM BERANGKAT!



Hotel Mambruk Anyer adalah salah satu hotel yang paling terkenal di kawasan Anyer, Banten. Terletak di ujung Barat pulau Jawa, daerah ini memang menawarkan sejumlah penginapan pinggir pantai. Karena letaknya yang tidak terlalu jauh, terkadang pantai Anyer ini menjadi tujuan pelarian singkat orang-orang Jakarta untuk berlibur.

Oleh karena itu, Hotel Mambruk menawarkan penginapan yang bisa menjadi tempat berlibur dan bersantai bagi Anda dan keluarga. Dengan fasilitas hiburan lengkap, hotel berbintang 4 ini memiliki pengalaman dalam memanjakan tamu.

gambar dari sini

Kiat Sehat dengan Stimuno Forte



Akhir- akhir ini cuaca memang lagi ngga bersahabat banget, lagi galau lah pokoknya... sebentar hujan trus ngga lama kemudian panas terik, biasanya di saat cuaca lagi ngga jelas begini, kita harus banget jaga kondisi tubuh dan tingkatkan system imun juga.

Bukan apa-apa, klo kondisi tubuh kita lemah trus sistem imun juga jelek, dijamin pasti akan mudah tertular penyakit musiman seperti flu, batuk dan demam karena masuk angin juga. 

Kiat saya untuk tetap menjaga kondisi tubuh disaat perubahan cuaca ekstrim seperti sekarang ini :



  • Istirahat yang cukup.
  • Makan yang teratur dan bergizi, khusus nya perbanyak konsumsi sayur dan buah 
  • Perbanyak minum air putih 
  • Olah raga teratur…. klo ini jujur saat ini saya masih belum bisa teratur *tutupmuka
  • Bawa Jaket dan payung untuk melindungi tubuh dari suhu yang tidak menentu, biar ngga kedinginan ataupun kepanasan. 
  • Minum suplemen booster untuk meningkatkan sistem imun.