Redwin Sorbolen Moisturiser yang manjakan kulit kami

Punya anak kulitnya sensitif itu amat sangat susah untuk perawatannya..
Harus ini itu... harus begini begitu... yang paling konsen utama saya adalah menjaga kulitnya biar selalu lembab. Soalnya klo kulitnya kering bisa memicu gatal dan bisa parah nantinya, kaya waktu itu saya pernah cerita disini.

Selama ini saya selalu maintenance kulit anak-anak saya dengan sabun maupun lotion yang aman buat digunakan kulit alergi, biasanya yang tidak mengandung wewangian, detergen, bebas pewarna dan pengawet. Dari segi harga untuk produk - produk itu ngga murah, asli kadang bikin dompet menjerit. Sampai pada akhirnya saya mencoba produk Redwin Sorbolen Moisturiser.


Redwin Sorbolen Moisturiser ini merupakan produk no 1 di Australia yang merupakan produk untuk menjaga kulit dari berbagai masalahnya. Produk ini secara efektif melembabkan dan meremajakan kulit sensitif dan kering secara alami.


Para dermatologis di Australia aja merekomendasikan produk ini, karena produk ini mempunyai keunggulan yang cocok untuk kulit sensitif dan alergi. Produk ini sama sekali tidak mengandung paraben, pewangi, detergan dan perwarna sehingga aman untuk menjaga kulit sensitif,  kering, kasar dan rusak. Yang paling pentingnya lagi produk ini aman untuk anak-anak bahkan bayi yang baru lahir karena keunggulannya tadi, trus pentingnya lagi produk ini juga halal.



Di Indonesia sendiri, produk Redwin Sorbolen Moisturiser ini dijual dengan harga yang tidak mahal. Untuk ukuran yang 100 ml di bandrol harga 75ribu dan 500 ml dengan harga 165ribu.

Mayan murah kan?? bagi saya murah banget dibanding dengan lotion nya tiara yang biasa dipakai..
trus untuk beli lotion ini juga gampang lagi, udah bisa dapat dimana ajah..


Dengan harga segitu kita dapat banyak manfaat dari satu produk lotion ini, all in one deh pokoknya.. Jadi di rumah cukup satu untuk semua dari mulai ayah, mama sampai si bayi aryo pun bisa pakai produk ini.. intinya mah penghematan abis :D




manfaatnya antara lain :
  • melembabkan dan mempertahankan kelembaban kulit
  • memberikan nutrisi untuk kulit kami
  • meremajakan kulit kami
  • meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit kami sekeluarga
  • mencegah dan mengatasi kulit dari masalah kekeringan, kasar dan bersisik 
  • minyak biji gandum dan vitamin E nya bisa menjadi antioksidan untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini
  • mencegah dan mengatasi ruam popok dan iritasi buat si bayi.

Trus gimana hasilnya setelah kita semua memakai lotion ini?
PUAS pake Banget!!
kulit kami sekeluarga terjaga dengan baik kelembabannya, hampir jarang ada lagi tuh masalah kulit kering yang memicu gatal pada anak-anak khususnya tiara..
Pokoknya kami sekeluarga punya kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolen Moisturiser


yang jelas aku suka dengan tekstur dan komposisi nya yang gampang di serap sama kulit tapi lembab nya tahan lama.. jadi awet pemakaiannya di kulit, ngga perlu sering di aplikasikan ulang.

Redwin Sorbolen Moisturiser ini juga di kemas dengan kemasan tube yang gampang di buka namun tidak berceceran karena formula lotionnya tidak terlalu cair. Dari segi wangi, seperti yang saya bilang tadi klo anak-anak tidak disarankan pakai lotion yang ada pewanginya dan redwin sorbolene ini bener-bener tanpa pewangi tapi tidak bau aneh juga.. gimana ya deskripsiin nya saya susah sendiri.. di cobain aja deh langsung :)

so.. kalo ada yang murah dan efisien, untuk apa pilih yang mahal ya??
Redwin Sorbolen Moisturiser... kami padamu lah pokoknya :D

3 comments:

  1. Satu untuk semuah, semua untuk satu.. #eh hahahaha... selama ini selalu dapetin lotion yg wangi, kalau pake parfum jd berantem wanginya.. pake redwin amaaan, parfum tetep wanginya, kulit tetep mulusnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo ada all in one dan lebih murah kenapa pilih yang lain.. bener kan mih? :D
      klo aku emang lotion nya tiara ngga ada wangi nya.. tapii ya itu mihil, makanya pas nemu ini seneng banget

      Delete
  2. nih produk emang all in banget yaa.cocok banget u emak2 yg mau pengiritan kayak kita

    ReplyDelete