2016 Penuh Berkah

Udah masuk 2017 ajah nih... setahun sudah berlalu dengan begitu cepat.
2016 adalah tahun berkesan buat saya, tahun di mana banyak impian saya bisa tercapai, tahun penuh dengan berkah dari NYA buat saya.

gambar dari sini


apa aja yang sudah saya lalui di 2016?

let's start to remember..



Januari 2016
Alhamdulillah di bulan ini impian saya membawa anak-anak berlibur ke kota batu malang yang penuh dengan destinasi wisata cocok buat anak sudah terlaksana.. saya bisa mewujudkan keinginan anak-anak untuk berlibur yang jauh menggunakan pesawat terbang yang juga pengalaman pertama buat mereka. Alhamdulillah perjalanan lancar dari awal berangkat, lalu selama disana hingga pulang kembali ke rumah, semuanya lancar.

Dibulan ini juga ada kumpul keluarga besar dari mama saya di daerah puncak.. seru kumpul sepupu dan cucu..
liburan dua kali di bulan ini :D

Febuari 2016
Bulan yang ngga kalah berkahnya dari bulan sebelumnya... saya yang seharusnya melakukan operasi untuk masalah kista dan adenomiosis saya, ternyata diberi berkah lain sama Allah SWT. Di bulan ini saya malah tidak mendapatkan haid dan ternyata saya positif hamil anak ketiga.. yeeeaay Alhamdulillaaahhh...

Maret 2016
Bulan ini berhasil merencanakan liburan keluarga besar dalam rangka merayakan ulang tahun papa saya yang ke 65, kita dapat hotel yang lumayan bagus fasilitas nya dan harga diskon juga lumayan di daerah anyer. Yang penting anak-anak nya hepi bisa membahagiakan kedua orang tuanya, bahkan liburan ini sangat berkesan untuk ketiga cucu nya.

April 2016
Ini juga bulan yang berkesan... 
kontrol kehamilan saya yang pertama dengan dua dokter yang berbeda, satu dokter Irvan seperti biasa nya dan kedua dr. Azen salim untuk sebagai 2nd opinion ttg kehamilan dengan kondisi penyakit seperti saya ini.
Yang paling bikin bulan ini menyenangkan adalah, menurut usg dr. Azen, saya dinyatakan mengandung bakal calon anak LAKI.. yeaahh akhirnya di kasih kepercayaan sama Gusti Allah untuk mengandung anak lanang... Alhamdulillaaaaahhh....


Juni 2016
langsung lompat ke bulan Juni, karena dibulan sebelumnya tidak ada peristiwa yang terlalu berkesan, hanya saya sibuk berkutat dengan kehamilan saya yang bikin mabok, yang rada beda dari kehamilan sebelumnya.
Di bulan ini sudah memasuki bulan ramadhan, yang berkesan adalah anak pertama saya tambah usia dibulan ini, kakak sudah memasuki usia 8 tahun.. time flies..

Juli 2016
Bulan ini kami sekeluarga mencoba roadtrip mudik lebaran, bisa di bilang nekad dengan kondisi hamil, tetapi dengan niat baik untuk menengok nenek saya yang kondisinya sudah sakit di Semarang, anak cucu, mantu dan cicit nya ingin bertemu. Alhamdulillah perjalanan mudik jakarta semarang dan mampir ke cirebon lancar jaya, tidak sampai kena macet yang parah.

di Bulan ini juga anak saya yang ginuk-ginuk nambah umur.. tahun ini dia sudah memasuki usia yang ketiga tahun ajah. Bener-bener waktu cepat berlalu dan bocah kecil ini sudah mulai bawel rekues untuk kue ulang tahunnya :D

Agustus, September 2016
Nothing spesial di bulan ini, paling saya hanya sibuk ikut acara blogger, trus mulai mempersiapkan persalinan dan kerja seperti biasa, walau rada engap sedikit.. Oia saya juga sempet disuruh bedrest sama dokter karena ada sedikit masalah di kandungan saya. Calon dede bayi posisi nya sudah terlalu di bawah karena mungkin saya kecapean dan masih saja naik motor serta bermacet-macet ria tiap harinya.

Oktober 2016
Yang ditunggu akhirnya tiba juga.. yup di bulan ini saya launching baby yang ketiga.. Anak lanang saya akhirnya datang ke dunia melalui operasi sc lagi. Alhamduliilaah Aryosatya Putra Pardiyanto selamat lahir ke dunia dan seluruh prosesi nya lancar.

November 2016
Bulan ini ngga kemana-mana, namanya abis lahiran ya.. yang ada jadi tahanan rumah dengan 3 anak, berkutat dengan 3 anak selama cuti hamil itu lumayan seru apalagi di bumbuin sama drama art. Akhirnya punya art juga jadi bisa deh tuh kaya ibu - ibu lain yang selalu punya drama art.. alhamdulillah masih diberi art yang baik dan cocok sama anak-anak.

Desember 2016
Di penghujung pergantian tahun, harusnya kita mau menghabiskan malam pergantian tahun dengan kumpul keluarga lagi di puncak, tapi apa daya saya di beri ujian, suami kena dbd dan harus di opname 5 hari di RS trus art di rumah pun kena sakit yang sama dan ternyata pas hari kelima demam muncul ruam merah kemudian di nyatakan campak oleh dokter.





alhamdulillaaaahhh semuanya sudah mulai membaik lagi, keadaan rumah yang tadi nya acak kadut sudah mulai normal kembali, jadinya cuma tania dan tiara yang ikut sama eyangnya berlibur ke puncak.

so... tak terasa setahun sudah terlewati dimana penuh berkah dan juga ujian buat saya.. semua itu terjadi karena Allah sayang banget sama saya dan keluarga.

Semoga tahun 2017 ini semuanya lebih membaik lagi..

Dua resolusi saya yang tidak tercapai di 2016, yaitu bisa nyetir mobil sendiri dan bisa langsing.. yuuuk mari kita lanjutkan untuk jadi resolusi di 2017..

Semaaaanggaaaaaaattt Sambut 2017  ^_^


8 komentar:

  1. Kok aku pemalas banget ngga pernah nulis2 macam ginian ya nik.. hahahah.. GWS buat ayah hendro, semoga Nike sekeluarga selalu dilindungi, diberikan kesehatan, berkah & rejeki yg berlimpah oleh Allah SWT. Amiin :) dan satu lagi, semoga 2017 bisa gampang ketemuan yeeesss :D hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnnnn... iya nih mau ketemuaan lagiihhh

      Hapus
  2. happy new year ya...
    suaminya sekarang udah sembuh kan ya?
    semoga semua sehat2 ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah udah sehat2 semua koh.. selamat tahun baru juga ya.. doa yang sama buat kokoh arman sekeluarga

      Hapus
  3. banyak kebahagiaan di tahun 2016. Semoga lekas sembuh bagi yang sakit :)

    BalasHapus
  4. selamat tahun baru mbak, semoga ada banyak berkah kebaikan tahun ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiinnn.... selamat tahun baru ya :)

      Hapus