REVIEW - Pampers Baby Premium Care

Selama masih punya anak kecil, selama itu pula masih hunting soal pospak :D

Untuk Aryo, saya memang full pospak walau kadang siang pakai popok kain juga sih tapi jujur saja lebih sering pakai pospak, karena musim hujan jadi alasan utamanya ditambah untuk stock popok kain nya sendiri memang sedikit.


Kalau dulu waktu jamannya tiara, saya pernah membuat review beberapa pospak yang saya pernah saya coba, tapi untuk aryo saya sudah terlanjur suka sama merk ini jadi ya saya belum pindah ke merk lain, hanya saja mencoba produk terbarunya saja.


Kali ini saya mau review tentang Pampers Baby Premium Care yang merupakan produk terbaru dari pampers. Untuk Produk ini tersedia berbagai jenis ukuran dari mulai New Born hingga XXL, lalu produk ini juga terdapat dua macam type yaitu popok perekat dan celana.


Keunggulan Pampers Premium Care New Baby yang saya sudah coba pakai adalah :
  • Permukaan nya yang lembut, terasa selembut sutra
  • Gel yang berdaya serap tinggi tahan hingga 12 jam.. ini yang bikin aryo bobo pules.
  • Bagian pinggang nya dua kali lebih lentur, jadi tidak ada iritasi di bagian pinggangnya dan  nyaman di pakai.
  • Segar setiap saat, karena menggunakan material dengan pori-pori micro yang berfungsi untuk sirkulasi udara sehingga kulit bisa bernafas.
  • Mengadung lotion yang berfungsi untuk melindungi kulit bayi dari rasa gatal yang disebabkan popok.
Saya sendiri sudah membuktikan semua keunggulan-keunggulannya dan semua itu benar adanya.
Pampers Premium Care New Baby ini mempunyai permukaan yang halus dan tipis bentuknya, itu juga salah satu yang saya suka dari pospak ini, pospak lain biasanya lebih tebal.


Selain itu untuk masalah daya serap, Pampers Premium Care New Baby ini juga juara menurut saya, permukaannya tetap kering walau sudah banyak pipis yang diserap, saya pernah membuktikannya ketika menggantikan pospaknya aryo.



Waktu itu indikator popok nya sudah hijau semua dan bentuk popok nya juga sudah agak bulky yang menurut saya itu merupakan tanda bahwa popok tersebut sudah banyak cairan yang diserap nya, lalu saya pegang bagian permukaan popok nya dan ternyata tetap kering, jadi ngga gampang iritasi kulitnya.

Potongan nya yang pas di badan nya aryo, ngga kependekan bagian pinggang nya jadi ngga pernah tembus ataupun bocor. Pernah coba pospak lain, tapi pendek bagian pinggang nya dan pernah sekali waktu aryo pup yang lumayan banyak dan jadi tembus kemana-mana.

Untuk soal lotionnya, saya tidak tahu persis nya tapi yang saya rasakan adalah aryo ngga ada masalah pada kulitnya dengan pospak ini.

Saya puas dengan pospak ini, dengan daya serap yang tinggi bikin aryo selalu bobo pules kalau malem, jadi walau punya baby newborn saya jarang begadang.. priceless bangetlaah

Ada harga ada rupa, walau bukan tergolong pospak ekonomis tapi Pampers Premium Care New Baby ini harga nya masih terjangkau kok.. soalnya banyak promo diskonnya, penting bangeet ini hihihihihi..

sekian review dari saya, semoga bisa bermanfaat buat yang lain :)

1 komentar:

  1. Aku suka si pampers ini... Tapi belinya nunggu harga promo di supermarket terdekat hahaha secara raya blm tuntas toilet training jadi ya masih pake popok buat bobo deh :D

    BalasHapus