IKEA Katalog 2017

Lagi-lagi soal Ikea...
Yes, kemarin saya beruntung dapat di undang ke acara peluncuran katalog IKEA 2017, ini merupakan katalog edisi ke 3 untuk di Indonesia dan edisi ke 66 untuk global.



Bertempat di Igor's cafe, acara ini dihadiri juga beberapa blogger undangan lainnya dan kebetulan saya disini mewakili dari The Urban Mama bersama lima orang lainnya dan juga beberapa founder The Urban mama.



Pada Acara yang singkat namun padat informasi dan menyenangkan ini, GM dari IKEA Indonesia, Mark Magee mengatakan " bahwa Ikea indonesia sangat senang sekali bisa meluncurkan katalog ikea 2017 yang sangat ditunggu-tunggu di seluruh dunia."



Pada katalog Ikea 2017 yang sudah di cetak sebanyak 211 juta eksemplar ini, pada penggemar produk ikea bisa menemukan banyak hal yang menyenangkan, diantaranya menemukan inspirasi baru, produk baru bahkan yang paling bikin hepi adalah bisa menemukan produk-produk ikea yang harganya lebih rendah rendah dibanding tahun sebelumnya.. yeaaayy diskon :D

Muka hepi ngedenger harga yang diskon :D
Yang enaknya lagi, harga yang berlaku pada katalog ini untuk satu tahun ke depan..menyenangkan bukan?
Dengan ini Ikea berharap bisa membantu masyarakat Indonesia merencanakan dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga di rumah dengan berbagai ragam inspirasi sesuai kebutuhan dan keinginan masing- masing.


selain itu kemarin juga ada sharing session dengan dua narasumber dari pihak Ikea yaitu Ibu Eliza Fazia sebagai marketing manajer dan juga dengan Indi Anindita sebagai Interior Designer nya Ikea Indonesia. Mereka berdua menjelaskan tentang proses pembuatan katalog yang ternyata rumit cara membuatnya. Selain itu juga di jelaskan bagaimana para designer produk ikea dalam membuat dan mengembangkan produk mereka sesuai dengan filosofi mereka yaitu Democratic Design yang memandang dari dari 5 sudut yaitu fungsi, bentuk, kualitas, keberlanjutan dan pasti nya harga yang terjangkau.


Semua produk ikea dibuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, begitu juga dengan katalog nya, dicetak dengan kertas yang ramah lingkungan juga. Tahun 2017 ini katalog ikea ini jugua di sajikan dalam bentuk digital yang menggunakan teknologi terbaru yaitu memiliki menu dalam mode AR ( Augmented Reality) dan juga fitur 360 derajat sehingga lebih menarik jika dilihat secara mobile.

Untuk katalog versi buku sudah bisa didapatkan mulai tanggal 1 September 2017 dan untuk versi mobile ini bisa mulai di unduh tanggal 19 September 2017.

 
Oia seiring dengan peluncuran katalog ini, Ikea juga mengadakan IKEA Catalogue Storytelling Competition yang berhadiah total 30 juta untuk 10 pemenang, dan lima pemenang akan direkam suaranya dan ditayangkan di radio. Untuk informasi jelasnya bisa langsung klik www.IKEA.co.id/Storytelling trus pada tanggal 3 September 2016 ini di IKEA alam sutra akan ada ronald dan tike untuk berbagi tips mengenai lomba storytelling ini.



Akhirnya foto sama teh ninit founder nya the urban mama.. nice to meet u teh :)

Acara kemarin, ditutup dengan tanya jawab beserta trivia quiz dan terakhir pengundian hadiah grnadprize.. Alhamdulillah rejeki bumil, saya jadi salah satu pemenang hadiah grandprize mendapatkan kursi, jadi nambah deh koleksi barang ikea di rumah saya :D




Sekali lagi terima kasih @theurbanmama dan juga @IKEA_ind atas undangannya.
Buat yang penasaran mau lihat isi katalog nya, AyoKeIKEA aja langsung...

3 comments:

  1. kalo disini katalog nya dikirim ke rumah lho. jadi gak perlu ke ikea buat ngambil katalog nya. gua suka ngeliat2 katalog ikea. hahaha.

    ReplyDelete
  2. katalog ikea emang seru ya man :)

    ReplyDelete
  3. Wowwww.. uda keluar aja katalog 2017.. bisa di planing nih belanja nya hehehe

    ReplyDelete