Playing at Kidzoona

Kapan lagi bisa ngemall pas weekday klo bukan pas ambil cuti, kebetulan pas sisa cuti lebaran kemarin, kita sekeluarga memanfaatkannya dengan eksplorasi Mall AEON (serpong).

Kenapa pilih pas weekday? sederhana aja sih alasannya.. karena klo weekend mall ini banyak pengunjungnya, kita ngga terlalu nyaman buat eksplor.. ngga puas deh pokoknya.

Di mall ini ada playground baru yang belum pernah di coba sama anak-anak, namanya KIDZOONA yang berada di lantai 2 AEON Storenya.


Dengan HTM 50.000 s/d 130.000 untuk lengkapnya disini, kita sudah bisa masuk ke area bermain ini dengan pilihan untuk 1 jam atau full day.

Mainan yang disajikan disini cukup beragam, dari mulai mandi bola, perosotan dan yang paling menarik buatku adalah beberapa permainan role play yang mirip dengan kidzania. Mainan role play disini seperti kantor pos, restoran, rumah sakit dsb. Di station role play ini pun semuanya di lengkapi dengan sarana bermain dengan seragamnya.. lucuuu deh pokoknya.



Main disini cukup memuaskan dan ngga puas klo hanya 1 jam.. oia jangan lupa membawa kaos kaki ya, tapi kalo tidak bawa tetep disediakan disini dengan harga yang terjangkau. Area ini juga dilengkapi dengan loker untuk penyimpanan, sehingga yang pendamping pun bisa bebas leluasa menjaga si kecil bermain tanpa khawatir soal bawaan yang hilang.

Playground ini beroperasi dari jam 10.00 s/d 22.00 sesuai dengan jam operasional mall, di samping playgorund ini juga ada nursery room dan ice cream corner. Semua fasilitas nya bersih dan bagus, mungkin mengikuti standard di jepang kali ya..

Di jamin kita akan kembali lagi main disitu.. :)















2 comments:

  1. anak2 jadi pada maen ya,hehehe

    ReplyDelete
  2. Seru banget ya! Aku pas ke Aeon blm sempet ngajak raya kesini, cuman ke miniapolis aja. Pengen kesini tapi jauh tenan hahahaha

    ReplyDelete