Let's Craft Together di Googaga Mothers FunDate

Sabtu, 20 Agustus kemarin, saya berkesempatan hadir di Acara #GoogagaFunDate. Acara yang merupakan kolaborasi antara @Googaga.id dengan Attack ini mengusung tema :

Googaga Mothers Fundate..Let's Craft Together! 

Tempat acaranya sendiri di Twin House daerah Cipete, asli tempatnya bagus dan homie banget.

Acara nya sendiri terbagi menjadi 2 sesi, dimana sesi pertamanya ada parenting sharing mengenai hubungan Ibu dan Nenek dalam mengasuh Anak yang pasti nya #BedaWaktuBedaCaranya.

Memang di jaman sekarang ini, dimana banyak para Ibu yang mempunyai kesibukkan baik kerja kantoran atau kesibukkan lainnya, maka dalam merawat dan membesarkan anak kita pasti membutuhkan support sistem untuk membantu kita dalam hal tersebut, salah satunya adalah melibatkan para Nenek.

Parenting Sharingnya

Namun beda generasi pasti beda cara juga, sehingga terkadang menimbukan konflik diantara kita para Ibu dan Neneknya. Saya sendiri pun dulu sempat mengalami hal ini ketika membesarkan putri pertama saya, dimana pengasuhan full di pegang mama saya selama saya bekerja.



Nah parenting sharing kali ini, membahas bagaimana cara agar konflik tersebut bisa teratasi atau malah tidak timbul. Dengan bantuan psikolog Wikan Putri Larasati, M.Psi dari Leader Lab dan juga sharing dari beberapa mommies lainnya, pembiacaraan siang itu sangat menarik. Saya dapat banyak ilmu yang nanti nya bisa saya sharing juga dengan mama saya.

Kemudian acara selanjutnya Googaga juga mengajak para Ibu dan Nenek untuk untuk menghabiskan waktu bersama, sehingga dapat memperkuat komunikasi dan bonding, dengan melakukan kegiatan crafting bersama. Sayangnya hari itu saya ngga bisa ajak mama saya, saya bareng temen temen saya di grup tum bc July.

Let's Craft !


Acara craftingnya sendiri ada dua macam yaitu decoupage on clutch yang difasilitasi oleh Wewocraft & tapestry weaving class yang difasilitasi oleh Living Loving. Kebetulan saya sama temen-temen saya miilih yang decoupage dan ternyata emang sesuai banget sama saya :D

Still on Progress.. masih setengah jalan..       
Muka muka serius ikutan workshopnya.. colek mami Sandra :D

Ini Hasilnya... lucuuu ya :D

 Awalnya saya pikir decoupage ini susah karena harus melukis, saya ngga bakat klo melukis walau anak sama suami lumayan bisa melukis. Tapi ternyata decoupage itu gampang dan menyenangkan banget! Hasil akhirnya juga bagus banget :D *muji hasil karya sendiri...
Karena ketagihan decoupage, sisa bahan yang saya bawa pulang pun langsung saya praktekin besok nya di rumah sama kakak tania.

Hasil Karya nya Kakak Tania di Rumah

klo ini hasil karya mama nya lagi.. jadi kesenengan sama decoupage :
 
Menurut saya kegiatan yang kemarin dibuat oleh googaga, sangat menyenangkan dan menarik banget... beruntung banget saya bisa ikutan dalam acara ini... thank you googaga udah mengundang saya ke acara ini.


Semoga ke depannya nanti, googaga akan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk ibu, anak, nenek dan juga anggota keluarga lainnya sehingga bisa terjalin kedekatan dan bonding diantara anggota keluarga..

sekali lagi thanks a lot @googaga.id dan @solusimencuci

Sampai ketemu di event selanjutnya :)



Cek detail dibawah untuk info lebih lanjut mengenai kegiatan yang dilakukan Googaga: 
 
Contact: +628119009494
email: info@googaga.co.id

2 comments:

  1. Ya ampuun kenapa muke gue serius begitu hahahaha. Makasih ya bumil dah mau diajak *cipok!* Hasil decoupage bareng kaka tania baguuuusss anet deh, sayang aku ngga bisa lanjut decoupage dirumah gegara tissue & lem rusak dimaenin Raya huhuhu :(

    ReplyDelete
  2. Seruuu bangeet ngeliatnya yg lg decoupage. Hasilnya juga kece2

    ReplyDelete