Update Tania & Tiara

Udah lamaaaaaa bangeet rasanya ngga pernah update perkembangan anak - anak..
Ngga terasa bulan depan udah bulan juli trus masuk bulan juli..itu arti nya dua anak cewe cantik saya mau ulang tahun. Yang satu masuk usia 8 Tahun dan yang satu lagi mau 3 Tahun.

Alhamdulillah semua nya dalam kondisi sehat dan baik, perkembangan juga baik.

Yuk aah kita mulai update perkembangan mereka..





Tania

Si kakak, masih jadi sosok yang pemalu abis, tapi sangat penyayang... bisa ngemong ade nya dan udah bisa bantu mama nya macem-macem.



untuk perkembangan nya sendiri, sekarang berasa punya abege, kadang masih suka ngambek dan berantem juga sama ade nya klo lagi rebutan mainan, walau begitu si kakak tetep bisa ngejagain adenya dengan baik. Khususnya pas mama nya lagi kerja, kakak bisa diandelin banget.

Masih hobby menggambar dan nonton, ini anak punya hobby mirip sama bapaknya banget!
Sekarang hobby nya nambah satu, itupun di ajarin sama ayahnya, lagi suka banget sepedahan, udah beberapa kali sepedahan keliling daerah rumah sama ayahnya. Semenjak mama nya vakum sepedahan karena hamil, si kakaklah yang gantiin mamanya yang suka di ajak gowes bareng ayahnya.

Untuk prestasi sekolahnya, alhamdulillah masih dapet rangking 4 kemaren pas semester awal, turun satu peringkat dari waktu kenaikan kelas kemaren. Saat ini si kakak lagi ujian kenaikan kelas, semoga nanti pas terima rapot nanti prestasinya semakin meningkat.

Tiara

Si bungsu yang sebentar lagi akan jadi anak tengah, si humoris yang selalu hepi bawaannya dan penyayang banget.

dia paling ngga suka sesuatu yang tidak pada aturannya, lagi hobby banget protes. Soal bicara lebih bawel dari kakaknya dan lebih "tua" ocehannya, sering banget bikin kita yang denger geleng kepala.
Soal tantrum masih ada dikit tapi masih bisalah ditoleransi, karena emang ini anak klo udah punya suatu keinginan kelihatan akan fokus pada keinginannya sampai dia berhasil. Klo sudah berhasil, nanti dia akan terlihat hepi banget.. trus kadang muji diri sendiri kaya ngomong gini.. " Aku pinter ya.. " hihihihi..


Hobbynya nyanyi tapi lagu nya beneran lagu anak - anak yang kaya sering di puter di abang odong-odong. Saat ini lagi suka banget sama lagu ondel-ondel dan indonesia raya... hahahhahahaha... nasionalisme banget dia.

Trus lagi suka ngeyutub diva, alhasil sudah 3 doa yang bisa dia hafal, yaitu doa mau bobo, mau makan sama doa untuk kedua orang tua. Saya melihat tidak selama nya nonton dari yutub itu negatif, asalkan tetap memilih yang pas buat anaknya dan selalu di dampingi ternyata jadi positif juga.

Klo dulu dia fans berat masha and the bear, sampe sekarang masih juga sih tapi sekarang nambah idolanya yaitu spiderman...asli suka banget sama spiderman sampe minta di ajarin tangannya biar mirip gayanya spiderman -_____-"


Soal makan dan nyusu masih kaya dulu, masih ngga doyan yang berbau keju kebalikan dari kakaknya, trus masih favorit banget makan kue yang manis-manis.. pokoknya segala jenis dessert dia suka deh. Pinter klo soal makan, persis mama nya klo yang ini :D Posturnya sendiri sekarang udah 17 kg untuk berat badannya dan 130 cm untuk tinggi badannya.

Semenjak tau di perut mamanya ada ade nya, dia sekarang care banget, udah ngga mau di gendong sama mama nya, katanya nanti dede nya kasian... trus klo mama nya ngeluh sakit, dia suka nangis katanya kasian sama dedenya.. suka bikin muka jelek di depan perut mama nya trus bilang gini.. " ma... ade nya ketawa tuh... "

yang paling so sweet klo dia ngomong gini " de... aku kangen de,, :
aaaahhh... semoga kamu bisa jadi kakak yang baik ya buat adenya nanti....


alhamdulilaaaahhh di kasih anak anak yang manis dan menyenangkan, walau ngga bohong kadang sering bikin mama nya habis sumbu sabar nya..
tapi kalo melihat mereka lagi main bareng dan akur... itu kebahagiaan yang ngga bisa di tandingi lagi...



klo lagi kompak gini.. adem liat nya :)


mudah2an Allah selalu melindungi mereka.... Amin.


4 comments:

  1. Uwuwuwu Tiaraaaa ucuuuul bangeet Mbak :D hihihihi

    ReplyDelete
  2. Yaowiii... Tania tambah cantik & Tiara tetep ngemesiiin!!! Semoga akur2 dan sayang sama dede baru nanti ya... Ayo playdate lagi dong Nik... kangen niiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiinnnn mamih.... ayo kapan mau play date nya? kangen juga nih sama yaya

      Delete