Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2016

Siomay Ayam yang simple

Bangun tidur tadi berasa keliyengan banget..  Tapi ya namanya ibu..  Klo bisa ngga boleh sakit. Walau agak ga enak badan,  tapi ya tetep cucian kelar,  nyapu rumah,  ngosrek wc lantai atas plus bawah dan yang paling aneh,  hari ini produktif banget masuk dapur. Pagi sempet bikin spageti carbonara buat sarapan anak anak..  Trus siangan dikit iseng nyoba resep dimsum atau siomay yang beredar di FB,  tapi dengan bahan yang ada ajah di rumah. Ternyata bisa di bilang berhasil bikinnya,  dalam sekejab tandas...  Udah gitu berasa kurang karena bikin sedikit doang dan tiara bolak balik nambah..  Alhamdulillaahh..  Puas rasanya klo masak trus di sukain sama anak anak. Resepnya simpel banget..  Asli gampang bikinnya! Klo susah mah aku ogah,  namanya gagap dapur,  paling ga bisa deh masak yang ribet. Aku share ya resepnya disini,  buat catatan aku juga nantinya.  Bahan:
250 gr  daging ayam
1 buah wortel
2 siung bawang putih
1/2 siung bawang bombay ukuran kecil
Daun bawang secukupnya
1sdm minyak …