Me and Make up..

Jaman dahulu kala, saya termasuk cewek yang paling ngga suka sama make up, boro boro dandan lengkap, dari jaman smu sampe lulus kuliah cuma taunya cuma pakai pelembab sama bedak compact doang, ditambah sedikit polesan lip gloss lah..

tapiii seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan racun di socmed, saya mulai lah kenalan dengan dunia perlenongan, apalagi pas ade semata wayang hobby make up, jadi semakin teracuni deh. Makin ngerti soal dandan walau belum terlalu mahir, makin banyak koleksi lipsticknya trus sedikit demi sedikit mulai ngerti soal merawat kulit, dan sampai sekarang malah ngga bisa keluar rumah tanpa sunblock dan pensil alis :D

Saya juga mulai kenal beberapa brand kosmetik dari yang lokal sampai yang internasional. Terkadang ada harga ada rupa dan kualitas klo untuk kosmetik, makin branded makin bagus kualitasnya. Tapi ya gitu deh.. merk luar bisa bikin bangkrut klo dikoleksi sama saya. Sampai akhirnya saya trial n error beberapa merk lokal, dan ketemu deh sama merk lokal yang kualitas nya bagus dan harga ramah di kantong, udah gituh di jamin halal lagi... mantep banget kan tuh.

Pasti udah pada tau dong brand apa yang saya maksud?? yess bener banget.. WARDAH.. brand lokal yang akhir-akhir ini naik pamor, karena memang kualitas bagus dan harga murah. Kalo ada yang murah buat apa yang mahal coba?


Saya udah coba beberapa produknya wardah dan alhamdulilah cocok di kulit saya. Beberapa malah jadi produk andalan dan tiap bulan selalu saya beli dan biar ngga rempong, saya selalu belanja produk ini di Zalora. 



Udah pada tau kan toko online Zalora? pasti tau lah apalagi yang suka belanja online kaya saya, Zalora mah pasti udah ngga asing lagi. Ternyata Zalora bukan cuma menyediakan produk fashion aja loh, tapi sekarang ada kosmetik juga dan brand favorit saya juga ada disitu.

Dihalaman khusus wardah ini, koleksi produk nya lengkap dan harganya juga sama kayak di counter nya, bahkan kadang di situ ada promo diskon nya. Buat saya yang dijulukin miss online shop sama temen temen, karena hobby belanja online, belanja produk wardah di Zalora it's a must! lebih simple dan lebih efisien dalam hal waktu

Gimana ngga efisien, tinggal klak klik doang waktu pilih produk, trus check out keranjang belanja lalu pilih metode pembayaran, ngisi data lengkap dan barang pun siap dikirim. Mudah kan??  bisa di sambi kerja lagi. So kerja jalan terus dan belanja juga jalan terus :D

biasanya saya beli produk-produk andalan saya yang ini nih:

sun care andalan saya

ini olive oil yang banyak fungsinya dan enak wanginya

Klo ini mah kudu wajib pake tiap hari

Tapiiiiiii ya namanya perempuan ya...mana tahan klo soal urusan belanja, alhasil setiap saya belanja di Zalora, pasti akan ada item tambahan lainnya, habis memang racunnya kuat banget sih di sini. Soal keaslian produk disini, ngga usah di ragukan lagi di jamin asli dan di packing sebaik mungkin untuk menghindari kerusakan pada saat pengiriman. 

soal service zalora ngga usah di ragukan lagi, semuanya jelas tracking masalah pengiriman barangnya, pembayaran juga banyak metodenya dari menggunakan kartu kredit sampai COD, trus soal urusan pengembalian barang juga di jamin 30 hari dan yang paling enak itu untuk urusan ongkirnya juga ada program free ongkir nya.. 

Jadi yang suka pakai wardah, siap siap teracuni ya dengan melihat halaman ini dan ngga usah ragu lagi untuk langsung order disitu. 


8 komentar:

  1. slalu suka tulisan2 mba,, btw saya juga pake wardah ada beberapa produk wardah yang cocok. dan ada yang enggak. bedak taburnya me dont like tapi kalo pelembab acne nya aku suka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener jeng, kadang ada beberapa produknya yang ga cocok, makanya butuh trial dulu klo aku.. hehehhe..

      Hapus
  2. Produk wardah memang bagus-bagus ya, di toko punya kakakku, produk wardah laris kayak kacang goreng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini emang bagus mba.. trus mungkin karena harga bersahabat jadi banyak juga peminatnya

      Hapus
  3. Kee..sama gue juga pake BB creamnya si Wardah ini..
    enak banget yaaa... ringan dimukanya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya des... enak di pakenya si BB cream wardah ini...

      Hapus
  4. Aku pake wardah baru sebatas li palettenya aja sih Ke, pernah coba bedaknya, tapi gak suka, hehe... Kalo lip palette-nya sih aku puas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo bedaknya aku juga kurang cocok lis, suka sama lipstick dan yang produk diatas itu :)

      Hapus