Januari...

udah sebulan berlalu di tahun 2016..
cepet banget waktu berlalu..
banyak kejadian yang tak terduga di bulan ini, di awal bulan khususnya...
asli itu amazing banget buat aku.

tepatnya di tanggal 4 Januari 2016 ini aku dapet keponakan baru dari adik nya suamiku, om danu akhirnya jadi bapak dan di beri kepercayaan sama Allah mendapatkan seorang putri cantik. Dan baru pertama kali ini aku ngedampingin orang melahirkan dan melihat prosesnya dari awal sampai akhir, dengan proses kelahiran normal. Langsung latah ikutan mules pas aku di sampingnya.

Awalnya adik ipar jam 10 malem ketubannya mulai ngerembes, aku bertiga sama sama suaminya nganter dia ke RS dan mulai check in malam itu, menurut dokter baru bukaan tiga dan mungkin besok pagi atau siang baru lahir. Akhirnya aku pulang dan kembali lagi besok pagi nya sebelum berangkat kerja, tapi pas aku balik, melihat situasi saat itu bener bener antara lucu ngelihat si ade ipar yang pasrah di tarik2 kerah baju nya sama istrinya yang lagi nahan sakit mules karena efek induksi, tapi di sisi lain aku ngga tega ngelihat sang adik ipar yang sedang berjuang dalam detik detik melahirkannya, aku putusin saat itu ngga jadi kerja aja untuk nemenin sang adik yang cuma berduaan aja di ruang bersalin.




Aku bener-bener melihat gimana proses kelahiran ponakanku ini, ngerasain tanganku di remes-remes sama si ibu bayi nya waktu mules nya datang, ternyata klo lahiran normal itu sakitnya duluan dan setelah anaknya lahir, kondisi si ibu bener-bener sudah biasa ajah, udah seger lagi! beda banget sama klo lahiran sc yang mana si ibu malah tepar setelah lahiran. Pas itu juga aku ngga sengaja ngelihat si bayi yang sedang di vakum, trus proses jahit menjahit dokternya juga aku lihat... aiiihhh saya langsung mual euy.. tapi salut sama ade ipar yang bisa bertahan dan lancar prosesnya. Alhamdulillah ponakan cantikku lahir sehat dengan berat badan 3,3kg

di Bulan ini juga, aku sibuk ngurus kerjaan dan ngurus even gowes di kantor, walau pada akhirnya aku ngga bisa ikutan acara gowesnya, karena eyang yang tiba tiba kena serangan vertigo,akhirnya yang ikutan malah si ayah dan aku ikutan kumpul keluarga aja di tangerang sama anak anak.

trus di bulan ini juga, temen baik ku, sahabat dan juga mak comblang yang dulu ngenalin aku sama ayah meninggal... sedih plus kaget pas dengernya tapi ya itu lah takdir.. kita ngga ada yang tahu kapan waktu itu datang :(
sedih lihat istrinya yang masih shock di tinggal suaminya dan juga sedih ngelihat anak-anaknya yang masih kecil T_T
selamat jalan mas bro.. semoga khusnul khotimah dan diberi tempat terindah di sisi Allah SWT.


hikmahnya ketika ngelayat bareng ke rumah nya, kita yang dulu nya satu geng waktu awal masuk kuliah, akhirnya berkumpul kembali. padahal ya biasanya di ajak kumpul pada susah banget, ada aja yang ngga bisa ikut. Giliran ketua geng nya meninggal baru pada bisa kumpul -___-"



ya mudah-mudahan kumpul kumpul berikutnya bareng anak dan pasangannya bisa terlaksana.. amin

Di minggu terakhir bulan ini, akhirnya the pardiyanto goes to malang.... yeaaayy finally kita berkunjung ke museum angkut dan batu secret zoo. Jalan jalan kali ini sengaja di pilih tanggal nya pas ulang tahun ayah, sekalian ngasih kado istimewa buat ayah yaitu berkunjung ke museum angkut, karena memang dia kan suka otomotif banget.. Asli lihat reaksi dan muka bahagia nya dia pas lihat lihat mobil di museum angkut.. priceless banget buat aku.

cerita liburannya menyusul ya...

semoga di bulan febuari semuanya bertambah lebih baik.. amiinn.


2 comments:

  1. congrats ya buat lahiran ponakan lu dan ikut berduka cita atas meninggal nya temen lu...

    ReplyDelete
  2. ada yang datang dan ada yang pergi ya,itu sudah diatur sama yang diatas. Sedih juga bacanya. btw babynya cantik banget lucu lidahnya melet gitu

    ReplyDelete