Hamil lagi?

Di saat saya sedang ngumpulin nyali buat laparoskopi,  ternyata takdir berkata lain..
Saya yang di vonis dokter punya masalah di seputar kandungan, dan harus di laparoskopi menurut dsog langganan,  sedangkan menurut dsog di mitra keluarga harus di operasi untuk di bersihkan penebalan di rahimnya. 

Ya..  Saya yang punya riwayat haid selalu sakit menyiksa,  setelah di periksa oleh dsog ternyata ada mioma dan kista di daerah seputaran rahim,  trus ada penebalan di rahim bagian belakang.
Dengan itu semua,  wajar ya klo saya sempet stres,  sempet takut mau operasi ataupun laparoskopi.  Saya sempat berharap lebih baik saya hamil lagi dan kemudian berharap kista dan mioma nya sembuh sendiri atau sekalian di angkat pas operasi sc melahirkannya.  

Ternyata Allah menakdirkan saya Hamil lagi.. 
Alhamdulillah...  Di kasih kepercayaan satu amanah lagi..  Walau sebenarnya ngga terlalu mikirin soal jenis kelamin,  tapi boleh lah ya saya minta doa nya biar yang kali ini saya dapat jagoan,  buat ngalahin ke gantengan ayah nya selama ini di rumah :D

Apapun itu,  ternyata saya lagi-lagi belajar bahwa sesuatu yang ga mungkin,  akan menjadi mungkin jika itu sudah kehendak Allah..  

Dan saya pun kali ini hamil beneran,  setelah beberapa hari belakangan banyak yg menyangka saya hamil,  padahal karena ke gendutan perut saya ajah yg kaya orang hamil. 

Walaupun saya seneng bisa hamil lagi,  tapi ada satu yang bikin saya agak sedih..  Saya harus pensiun dulu main sepedah,  setidaknya sampai 1,5thn kedepan karena saya pasti melahirkan sc..  Huhuhhhuhuuhu..  Bakalan kangen banget deh. 

Semoga kehamilan ketiga ini semuanya lancar dan baik baik ajah sampai waktunya persalinan nanti..  Amiinn 

Akhirnya tiara mau punya adik,  walaupun klo di tanya ke dia,  mau punya adik apa ngga?  Pasti dengan tegas dia jawab ngga hahahhahahhaa..  

12 comments:

  1. congrats yaaaa...
    moga2 ntar baby nya jagoan ya :)

    ReplyDelete
  2. Selamat ya buat kehamilannya, semoga lancar dan sehat sampe lahiran nanti.

    ReplyDelete
  3. Selamat Nik! Semoga dapet jagoan, tapi yg penting semoga ibu-baby sehat2. Horee kakak Tiara mau punya dede ;)

    ReplyDelete
  4. Selamat ya mak... Semoga sehat selalu kehamilannya
    Tularin gw dooong hamil nya .. :)

    ReplyDelete
  5. selamat yaaa, semoga sehat selalu dan lancar semuanya, amiiinn...

    ReplyDelete
  6. Nikeeeee....... selamat yaaaa....hihihihi
    apapun itu, yang pasti Allah tau yang terbaik buat kita Kee... semoga lancar2 selalu sampai lahiran nanti yaa. :*

    ReplyDelete
  7. Wow Nikee..selamat yaa..sehat2 terus untuk dirimu dan si adek yaa

    ReplyDelete
  8. Nikeeeeeeeeeeeeee congrats yaaaa..
    Didoain jagoan, tapi kalopun perempuan lagi yang penting sehat. Kalo liat kakak-kakaknya sih kalo perempuan lagi bakal sama cantiknya ^^
    Ih seneng banget gue bacanya <3 <3

    ReplyDelete
  9. selamat ya mbak, sehat-sehat terus

    ReplyDelete
  10. Selamat ya mb... Sehat selalu buat mama n dedeknya tar..

    ReplyDelete
  11. selamat ya mba nike...sesama ibu hamil tooos ah hehehe...

    ReplyDelete
  12. Nike barakallahu fiik, selamat ya buat kehamilannya :))
    Smoga Allah kasih baby boy ya. Aihh aku mau lagi tapi masih maju mundur gak jadi2 buka spiral huks :(

    ReplyDelete