Puas Makan di Container Kebab Turki Baba Rafi..


Senin lalu tepatnya 7 Desember 2015, saya kembali dapat undangan dari Kebab Turki Baba Rafi untuk hadir di acara Grand launching inovasi outlet terbaru nya yaitu Container Kebab, letaknya untuk yang pertama di Jakarta ini, di Jln RS Fatmawati no 33, pondok labu Jakarta selatan, tepat di depan kantornya Kebab Turki Baba Rafi.

Penampakan Container Kebab Turki Baba Rafi

kalo ditanya apa bedanya container kebab yang ini dengan outlet kebab lain nya?

Jelas beda dong.. dari nama aja udah beda, pastinya konsepnya juga beda dong.. di container kebab ini memiliki keunggulan sendiri yaitu “ Make your own kebab”. Jadi disini si pembeli bebas memilih dan menentukan apa saja isi kebabnya, trus di sini juga tersedia banyak macem untuk isiannya, dari mulai sayuran, patty, cheese, beef, chicken, smoked beef atau sausage tentunya juga dengan pilihan beberapa saus yang berbeda dong.. pokoknya puas lah klo disini!  

Pada acara ini, Kebab Turki Baba Rafi juga memperkenalkan warna baru untuk identitasnya, dari yang dulu nya warna merah kuning bertransformasi menjadi Hitam Kuning.

 
Proses pengguntingan pita




Kebab Turki Baba Rafi sendiri, sudah 13 tahun eksistensinya di bisnis kuliner Indonesia, jadi sudah ngga di ragukan lagi ya soal kualitas rasa dan pelayanannya. Jadi yang buat yang punya rencana untuk bisnis makanan ringan, Franchise container kebab ini bisa jadi satu pilihan yang tepat banget.

Menu yang ada di Container Kebab dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau

Di Container Kebab ini banyak menu baru dan menu lain yang di sajikan selain kebab original nya baba rafi sendiri, disini ada Black kebab yang pada tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki pori-pori efektif untuk mengikat racun-racun dan zat kimia, maka dari itu Kami menyebutnya DETOX FREE


Ini penampakan si black kebab

Selain itu juga ada menu lainnya lagi seperti Burger Baba Rafi, Hot Dog Baba Rafi, Kebab Gandum, Kebuli Rice, Fresh Salad, dan Fresh Milk. Kebuli Rice Baba Rafi terdiri dari nasi kebuli yang hangat, diberi topping kismis dan acar segar. Fresh Salad Baba Rafi terdiri dari bermacam-macam sayuran segar, seperti mushroom, lettuce, tomato, onion, corn dan diberi sentuhan thousand island yang yummy

Kebab Gandum, yang ngga sempet saya cobain.. sudah keburu habis

Untuk nasi kebuli nya kemaren saya sempat nyoba dan asli rasanya enak banget, dengan ukuran porsi dan harga yang pas banget. Sedangkan untuk Black kebab nya juga enak, sayangnya saya mau coba kebab gandumnya kemarin sudah kehabisan. Next time harus mampir lagi ke Container Kebab nya untuk cobain kebab gandum.
 
Fresh milk dengan toping kekinian dan yummy..
Sedangkan untuk minumannya ada Fresh Milk Baba Rafi yang memiliki banyak varian rasa yang kekinian, ada Vanilla Milk, Green Tea Milk, Bubble Gum Milk, Strawberry Milk, dan Chocolate Milk. Topping pada Fresh Milk juga sangat kekinian, mulai dari ice cream, wafer stick, oreo, dan marshmallow.

Pada acara kemarin seru banget, ada lomba makan kebab, lomba foto selfie dan juga ada doorprize yang berhadiah voucher makannya, sayangnya saya belum beruntung mendapatkan semua hadiahnya.
 
Acara lomba makan kebab

Oia untuk Container Kebab ini sendiri buka selama 25 jam loh.. jadi klo kelaperan atau kepengen kebab tengah malem, langsung cus kesini aja ya.. tempatnya enak kok buat nongkrong-nongkrong cantik.

Bagi yang tertarik untuk mencoba peluang bisnis makanan ringan seperti Container Kebab ini, nilai investasinya untuk kontainer kebab ini senilai Rp 200 juta, belum termasuk sewa lokasi. Bagi hasil, 60 persen untuk Franchisee, 40 % untuk franchiser

Untuk info lebih lengkapnya dapat dilihat di www.babarafi.com. Follow juga akun IG dan Twitter @kebabbabarafi, Path Baba Rafi Kebab Turki, Facebook Kebab Turki Baba Rafi atau nomor hotline 24 jam 081210522358.


4 comments:

  1. iihh jadi pengen ikutan lomba makan kebab Kee.... hihihihi enak kayaknya.. :p

    ReplyDelete
  2. Mending Ke sempat nyicipin nasi kebulinya...lah gue udah keburu ditodong makhluk2 laper di rumah...

    ReplyDelete
  3. Hmm.. Kayak yg di Cafe daerah Dharmawangsa deh, pake kontainer gitu.. :D

    Tapi kebabnya bikin ngiler euy :'

    ReplyDelete
  4. desi..
    enaaakk bangeeet makan kebab gratis, sayangnya kudu buru buru :D

    @sally
    sama sal, gw juga lansung di todong, cuma sempet icip sesendok doang.

    @beby
    kebabnya emang enak beneeeran mba

    ReplyDelete