Panggilan sayang..

Kemarin tanggal Dua Tujuh Desember..
Berarti udah 15 tahun nih kenal deket sama suami..
Dan arti nya udah sekitar 15 tahunan juga di panggil ndut sama dia..

gambar dari sini

Asli dari waktu mulai pacaran sampai sekarang.. yes beneran sampe sekarang..
saya selalu di panggil dengan nama kesayangan sama mantan pacar saya yang sekarang jadi suami saya.. saya selalu di panggil NDUT... sampai sudah nikah pun, bukan di panggil mama atau sayang atau apalah... tapi selalu di panggil ndut...

Dulu orang orang sekitar yang denger suka aneh, tapi lama lama terbiasa, contoh nya anak saya.. si kakak kadang suka iseng manggil saya dengan sebutan mama ndut -____-

Dan saya pun sekarang sudah familiar dengan nama itu.. malah kadang aneh klo pak suami manggil saya dengan sayang atau apapun yang lainnya... malah cenderung ngga tulus menurut saya... hihihihihi.. abis mau gimana lagi ya, namanya udah kebiasaan jadi ya gitu deh..



Kayanya setiap orang biasa deh punya panggilan sayang atau yang memanggil seseorang yang disayangin dengan sebutan yang agak beda..

Ada loh temen saya yang nama aslinya astriliani dan karena sudah biasa punya panggilan sayang Gita, sampai sekarang dia selalu menggunakan nama Gita dibanding nama aslinya yang ngga ada unsur nama gitanya..
Trus ada sepupu saya yang namanya shinta, tapi dari kecil di panggil ireng karena dia hitam, sampai sekarang ya dia lebih sering menggunakan nama ireng.


Saya sendiri pernah protes sama suami saya...soal panggilan Ndut.. soalnya makin kesini kok ya saya semakin gendut beneran, kan bisa aja tuh efek di panggil ndut mlulu, soalnya nama itu kan doa juga ya.... hahahhahaha... sebenernya itu alibi saya aja sih :P
 
eh tapi beneran lohh.. pas suami saya manggil saya dengan panggilan lain, rasanya asing bangeet.. jadinya saya protes lagi :)) dasar ya wanita.. serba salah euy..


Ya sudah lah terima nasib aja di panggil ndut dan memang cuma dia yang manggil itu kesaya.. itu ciri nya dia.. dan saya pun sudah terbiasa dengan itu...
Apapun itu.. kan hanya sekedar nama, yang penting rasa sayangnya itu.. mudah-mudahan sih rasa sayang nya juga semakin mengendut ke saya.. alias semakin besar..

Amiiinnnn.. ya Roballalamin....

Semoga bukan cuma 15 tahun ajah, tapi akan ada tahun tahun berikutnya...

Selamat 15 tahun bersama.... jangan pernah bosen ya sama ndut yang satu ini :D

buat temen temen yang lain, yang punya pengalaman soal panggilan sayang.. boleh dong di share di kolom komen.. saya mau tau, ada ngga sih yang punya panggilan sayang yang lebih aneh dari saya.. hhhehehehe.. saya yakin pasti ada ya..

2 comments:

  1. yang penting ikhlas di panggilnya ya :) unik juga pangggilannya

    ReplyDelete
  2. Yang penting yang manggil dan yang dipanggil sama2 nyaman ya Ke :)

    ReplyDelete