Just say Hello...

Aduuhh kangen banget pengen nulis lagi...
Tapi entah kenapa mood nya hilang gitu aja pas buka blogspot dan blank aja gituh...
Yang ada klo di paksain nulis, itu tulisan cuma jadi draft doang karena emang ngga akan selesai.

Banyak yang pengen di ceritain dari mulai perkembangan Tania dan Tiara, trus soal aktifitas sepedahan yang makin bikin hati enjoy tapi badan tetep ngga kurus-kurus..hahahhahaa...sampai soal penyakit kolesterol tinggi dan kista yang sekarang ada di aku .. harus laparoskopi lah, harus diet lah... aaahh semuanya masih belum bisa aku jalanin.. masih susah euy.. doakan aja biar bisa segera aku jalanin semuanya dan semua penyakit itu musnah dari badanku dan sehat selalu... amiin

Trus mau cerita juga tentang kondisi di rumah sekarang, yang tanpa asisten bantu-bantu sejak abis lebaran kemarin, si bude terpaksa kita pecat karena memang punya kebiasaan buruk hanya mengandalkan bulek aku untuk jagain anak-anak.. alhasil sekarang makin sok sibuk deh.. tiap weekend berkutat sama cucian dan setrikaan, belum lagi beberes rumah, ngosrek wc,dan kegiatan lainnya.

kadang capek dengan kondisi begini, tapi ya semua ada hikmahnya kok.. apalagi sekarang udah nemuin laundry kiloan yang udah cocok dihati, jadi masalah cucian kalo lagi cape banget atau lagi ngga sempet ya udah ada solusinya hehehehhee.. paling cape cuma beberes rumah, tiap hari dan tiap pulang kerja, selalu aja nendang mainan yang berserakan, tapi akhirnya setelah tersadarkan klo ternyata rumah berantakkan itu tanda anak - anak lagi pada ceria dan masih mau aktif bermain.. coba klo rumah rapih ajah, bisa jadi itu tandanya anak-anak lagi ngga semangat main alias lemes karena sakit.. iiihh sedih rasanya kalo begitu.. ini aja udah seminggu lebih kondisi anak - anak masih belum stabil, efek minggu laluu abis main-main ke puncak dan perubahan cuaca, pada demam tektokan ajah :(

Semalem pun akhirnya aku begadang lagi, karena tiara demam tinggi.. ya mudah-mudahan virus atau penyakit apapun cepet pergi deh... biar pada sehat dan lincah lagi.

segitu dulu ya deh update nya... insyaAllah mood nya akan segera balik lagi dan mulai rajin nulis lagi :)


2 komentar:

  1. oalaah Tiaraaa..cepet sembuh ya :*

    dan bener banget soal mainan berserakan dimana2..gue puun ga sekali dua kali ga sengaja nginjek mainan anak2, ampe kadang kaki sakit, hihihihi

    BalasHapus
  2. Duh, ngerti banget kondisimu skrg Ke. Semoga segera ketemu orang yang bisa bantu2 di rumah yaa...dan terutama semoga anak2 segera pulih total yaa

    BalasHapus