Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2015

Just say Hello...

Aduuhh kangen banget pengen nulis lagi...
Tapi entah kenapa mood nya hilang gitu aja pas buka blogspot dan blank aja gituh...
Yang ada klo di paksain nulis, itu tulisan cuma jadi draft doang karena emang ngga akan selesai.

Banyak yang pengen di ceritain dari mulai perkembangan Tania dan Tiara, trus soal aktifitas sepedahan yang makin bikin hati enjoy tapi badan tetep ngga kurus-kurus..hahahhahaa...sampai soal penyakit kolesterol tinggi dan kista yang sekarang ada di aku .. harus laparoskopi lah, harus diet lah... aaahh semuanya masih belum bisa aku jalanin.. masih susah euy.. doakan aja biar bisa segera aku jalanin semuanya dan semua penyakit itu musnah dari badanku dan sehat selalu... amiin

Trus mau cerita juga tentang kondisi di rumah sekarang, yang tanpa asisten bantu-bantu sejak abis lebaran kemarin, si bude terpaksa kita pecat karena memang punya kebiasaan buruk hanya mengandalkan bulek aku untuk jagain anak-anak.. alhasil sekarang makin sok sibuk deh.. tiap weekend berkutat sama…