Early bday gift for me

Udah masuk bulan september..
Klo kata lagunya vina.. September ceria...
Bagi saya, memang bulan september itu menyenangkan.. Karena di bulan ini saya ulang tahun :D

Dibulan ini bukan saya doang sih yang berulang tahun.. Ada beberapa sepupu dan ponakan juga yang ulang tahun..

Ultah saya memang masih minggu depan.. Tapiii suami tercinta ternyata sudah menyiapkan kado buat saya... Alhamdulillah...

Ultah kali ini dikasih jam lagi.. Iyes lagi lagi jam tangan.. Klo dihitung ini sudah jam ke empat yang diberikan sebagai kado dari jaman masih pacaran, karena pada dasar nya saya suka dengan jam tangan di banding tas atau sepatu :)

Biarpun jam yg ke empat, tetep aja bikin saya seneng banget.. Gmn ngga seneng, wong saya mendambakan jam ini dari beberapa bulan yang lalu hehehehehe...

Wkt itu ga jadi beli karena mikir kok ya masih mahal klo menurutku.. Tapi ternyata alhamdulillah dpt gratisan dari orang tercinta.. Katanya punya jam satu yang sporty itu harus biar klo sepedahan jam nya bisa kepakai.

Soalnya selama ini klo sepedahan, saya ngga mau pakai jam.. Ngga matching soalnya pakai jam rantai untuk sepedahan... Hihihihi dasar wanita.. Alasannya ngga penting banget :))

Yang jelas saya happy bangeet dapat jam ini.. Thanks a lot ay..

2 komentar: