Milestone : Naik Sepeda

Udah lama banget sepeda si kakak yang dulu, diturunin dan di bersihin sama ayah dengan harapan buat di mainin adeknya..

Setelah di benerin sana sini dan udah kinclong lagi... si pemilik baru hepi bukan main.. karena selama ini suka mainin punya kakaknya terus yang warna ungu.


Awalnya itu sepeda sering dimainin barengan sama kakaknya.. seringnya dia minta boncengan, tapi kadang dia juga yang main sendiri tapi ngga di gowes cuma kakinya aja yang ngedorong sepedahnya.

Sampai suatu saat dia ngasih unjuk ke kita, klo dia bisa gowes sepedanya.. walau belum sempurna banget cara gowes nya, tapi kita semua ikutan senang banget lihatnya.. Tiara pun ngga kalah senang, sampe gowes terus dan berujung ngos-ngosan hahahahhaha...

dia bilang.. bisa gowes kaya ayah...hahahhahahaa...
Bentar lagi bisa diajak gowes bareng nih ke UI :))

Si ayah bangga banget, gadis kecilnya udah bisa ngegowes semangat banget lagi.. sampe berkali-kali di rekam, anak gadisnya keliling rumah naik sepeda :)

ini salah satu hasil rekamannya


Ngerusuh Di Babarafi Online



Kamis kemarin tanggal 17 September 2015, saya ikutan acara Ngerusuh Dapur Baba Rafi setelah di colek lewat FB sama Blogger Crony. Alhamdulillah lokasi deket kantor dan waktu nya pas banget saya bisa hadir,  jadi langsung cus naik gojek ke Graha Baba Rafi di Jalan RS Fatmawati.


Sesuai namanya acaranya yaitu NGERUSUH ( NgeRumpi Usaha kUliner), jadi kita di suguhkan dengan tour kantor Baba Rafi dan mendengarkan penjelasan mengenai bisnis makanan ringan ini dari Mba Titis selaku manager comerce. Mba Titis menjelaskan bagaimana cara pendaftaran, pembayaran, pengambilan barang, bagian produksi dan keseluruhannya bila kita mau bergabung dengan bisnis yang sangat menjanjikan ini.

Mba Titis sedang menjelaskan tentang waralaba Babarafi

Celoteh Tiara :)

Saya baru sholat ashar bareng tiara... Pas rakaat kedua dia bilang..

"Udah colat nya.. Udah.. "

Karena saya masih terus sholat karena baru rakaat ke dua.. Trus dia kesel kali karena saya tetep ga udah udah.. Dia teriak bilang gini..

"Udah colatnya mama...astaajiimm.."

( udah sholatnya mama..Astagfirullahalaziimm) 

Seperti nya dia kesel dan mulai niru mama nya 😂😂😂🙈🙊

Ampuuun deh anak ini.. Di umur 2 tahun 2 bulan ini, alhamdulillah bicara nya semakin lancar... Klo dulu ngomong nya sepatah patah.. Sekarang seringnya udah full satu kalimat dan semakin baweel banget!

Udah bisa cerita dan di ajak ngobrol walau sering nya ngalor ngidul omongannya.. Trus sekarang lagi jago banget ngatur orang..
Si Ayah yang paling sering di atur sama dia.. Ngga boleh ini itu dan harus ngikutin perintahnya..hahhahahahaha....

Selain perintah.. Sekarang makin jadi peniru.. Jadi pernah satu waktu dia lihat ayahnya lagi benerin rantai sepedah.. Tiba tiba dia ngomong gini..

"No.. No.. Ayah.. Nanti epit..  "
( no.. No ayah.. Nanti kejepit )

Yeeess persis banget gaya ayah nya, klo dia lagi mainin pedal sepeda ayahnya.. Hihihiihihi..

Sehat terus ya anak mama :*:*

Main ke Kidspace Pondok indah

Aku paling suka ngajak anak-anak nyobain main ke playground baru.. baru disini maksudnya memang belum pernah kita cobain, bukan baru itu artinya baru buka. Dan sebagai emak irit alias medit.. sebelum nyoba playground yang belum pernah di datengin biasanya cari-cari info htm nya dulu dan paling suka nyari tiket diskonnya dulu di groupon dan sejenisnya..hehehhehe.



Pucuk di cinta ulam tiba.. pas lagi iseng buka buka groupon, ada promo tiket main di Kidspace Pondok indah. Kebetulan belum pernah nyoba main kesitu, langsung deh beli.. harganya mayan murah soalnya.. cuma 89 ribu main untuk dua orang anak.

Taman Wisata Gunung Pancar

udah lama ngga nulis.. kadang kangen banget mau cerita ini itu.. tapi pas inspirasinya dateng pas lagi ngga bisa nulis.. huuu..


sekarang mau cerita tentang gunung pancar aja deh..
Waktu itu emang niat kesini buat ngajak krucils piknik plus ayah nya sepedahan..
secara lokasi, gunung pancar ini enak di jangkau dari rumah kita, masuk tol dari cijago langsung cus keluar sentul trus mengarah ke jungle land, tapi sebelum jungleland langsung belok kanan menuju lokasi gunung pancarnya.

Early bday gift for me

Udah masuk bulan september..
Klo kata lagunya vina.. September ceria...
Bagi saya, memang bulan september itu menyenangkan.. Karena di bulan ini saya ulang tahun :D

Dibulan ini bukan saya doang sih yang berulang tahun.. Ada beberapa sepupu dan ponakan juga yang ulang tahun..

Ultah saya memang masih minggu depan.. Tapiii suami tercinta ternyata sudah menyiapkan kado buat saya... Alhamdulillah...

Ultah kali ini dikasih jam lagi.. Iyes lagi lagi jam tangan.. Klo dihitung ini sudah jam ke empat yang diberikan sebagai kado dari jaman masih pacaran, karena pada dasar nya saya suka dengan jam tangan di banding tas atau sepatu :)

Biarpun jam yg ke empat, tetep aja bikin saya seneng banget.. Gmn ngga seneng, wong saya mendambakan jam ini dari beberapa bulan yang lalu hehehehehe...

Wkt itu ga jadi beli karena mikir kok ya masih mahal klo menurutku.. Tapi ternyata alhamdulillah dpt gratisan dari orang tercinta.. Katanya punya jam satu yang sporty itu harus biar klo sepedahan jam nya bisa kepakai.

Soalnya selama ini klo sepedahan, saya ngga mau pakai jam.. Ngga matching soalnya pakai jam rantai untuk sepedahan... Hihihihi dasar wanita.. Alasannya ngga penting banget :))

Yang jelas saya happy bangeet dapat jam ini.. Thanks a lot ay..