Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2015

Catatan : Tiara 2 tahun

emaknya males nih.. ngga kaya dulu rajin nulis catatan perkembangan anaknya.
sebenernya akhir-akhir ini lagi sibuk sih, tapi emang males juga.. ngga enak lah nulis klo mood nya belum dapet.


Gimana catatan perkembangan tiara di usia nya yang udah menginjak 2 tahun 1 bulan ini?

TUM Breasfeeding Month 2015

Udah masuk bulan Agustus, bulan ini identik dengan bulannya ASI karena bertepatan dengan Pekan Asi Sedunia ( World Breastfeeding Week ) yang biasanya di adakan seminggu pertama bulan ini.

Menurut saya makin kesini, kampanye tentang pemberian ASI dan Manfaat ASI semakin marak dan sudah banyak membuka mata para Ibu, beda waktu jamannya tania dulu, masih belum terlalu marak kaya sekarang.

Contohnya dulu waktu lahirnya tania, saya sempat berdebat sama mama tentang pemberian dan manfaat ASI eksklusif, namun sekarang si mama udah ngerti banget soal ASI dan semenjak jadi anggota posyandu, si mama ikut menyebarkan manfaat pemberian ASI eksklusif ke ibu-ibu yang datang ke posyandu.

Alhamdulillah waktu lahiran tiara, saya selain di dukung sama mama, juga di dukung sama bulek aku yang notabene ikut saya membantu dalam perawatan tiara. Hasilnya kedua anak saya lulus pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan dan saya pun merasakan manfaat nya hingga sekarang.

Dalam pemberian ASI eksklusif memang tidak …

Cerita Lebaran Kali Ini

Lebaran kali ini rada sepi..
Para eyang mudik ke semarang lalu para mbah yang biasa jagain tiara juga mudik ke purwekerto, trus adik ipar beserta keluarga istrinya juga mudik ke kampung halaman mertuanya.

Jadi.. aku jagain jakarta aja dan dapet titipan nanny infal dari eyang yaitu tita, yang selama libur lebaran di titipin ke kita.. lumayaan lah bisa buat bantuin jagain tiara :D

Walau lebaran kali ini terkesan sepi karena di tinggal mudik, bukan berarti kita mati gaya dong, alhamdulillah masih tetep semangaatt dan semarak karena kita juga tetep jalan jalan.

kemana aja dan ngapain aja?