Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2015

Idul fitri 1436 H ( 2015)

Masih belum terlalu telat kan ya..
Bulan syawal masih ada..
Jadiiiii...Kita berempat mengucapkanSelamat Hari Raya Idul Fitri..Minal aidin wal faizin.. Mohon maaf lahir dan bathin...Maafin kita ya temen temen se dunia per bloggeran..
Atas semua kesalahan baik sengaja maupun ngga di sengaja.

Tiara Turning Two

Setelah sekian lama hobby nyanyi lagu selamat ulang tahun, panjang umur, tiup lilin dan potong kue... akhiiirrrnya kemarinn waktu nya tiara tiup lilin beneran :)



Alhamdulillah banget, adek udah masuk umur dua tahun kemaren, kalo kata emak emak jullier fase nya teribble two deh.. ampun-ampunan soal tantrum sama banyak gayanya para bocah kecil juliers.
Tiap hari ada aja cerita ajaib mereka di forum, dari yang lucu sampe yang kadang bikin emaknya ngelus dada :D

Kali ini acara tiup lilin sama kaya kakaknya dulu, di rumah eyang dan di depan sepupu-sepupu dan ponakan aku.. acaranya pas buka puasa, nyanyi bareng trus ngacak-ngacak kue bareng..hihihihi.. kenapa ngacak-ngacak kue? karena emang yang punya kue rusuh banget, kuenya di colak colek, di ambilin bonekanya, trus terakhir di cungkil pake sendok dan langsung di makan gitu sama birthday girlnya, tanpa dipotong... ampuuunn nak -___-"


Cerita lucu nya sebelum acara tiup lilinnya, jadi pas sabtu pagi kue nya udah jadi dan pas bangun tid…

Cerita Ramadhan Kali Ini

Ngga kerasa ya.. Ramadhan kali ini cepet banget..
Hari ini udah masuk 21 Ramadhan aja.. gimana puasanya temen temen ?
Semoga masih lancar jaya ya ibadahnya.

Ramadhan kali ini, kakak andhin mulai belajar full puasa sampai magrib dan masih ada sih batal dan beberapa kali puasa setengah hari. Masih jauh dari sempurna, tapi in sya Allah kita belajar terus ya nak..

Lucu nya selama puasa kan barengan sama libur sekolah, jadi otomatis kegiatannya kebanyakkan di rumah aja dan paling hanya nonton tivi dan main sama adiknya. Selama ini ngga pernah ngeluh laper lah atau haus, pada dasarnya dia memang agak susah makan dan picky eater jadi bisa makan banyak, kalau dia seneng dan doyan ajah, selebihnya dia kalem ngga nge gragas sama makanan. Jadi untuk nahan lapar sih masih cuek, klo haus karena kegiatanya hanya dirumah, dia ngga terlalu berat juga untuk nahan haus, tapiiii pernah ya di ajak jalan jalan sekalian belanja bulanan.. ampuuuunnn ngeluh mlulu.. si mama di salahin kenapa dia di ajak ke ma…

Tania 7 Tahun

Kemarin anak kesayangan mama nambah umurnya, menginjak umur 7 tahun..
udah bukan usia yang anak-anak lagi nih.. secara agama udah wajib sholat hukumnya.

Alhamdulillah.. untuk perkembangannya semua baik- baik saja, cuma ya sifat pemalu nya itu yang masih belum berubah, agak susah sepertinya untuk merubah itu..

Sejauh ini juga prestasi akademiknya juga bagus.. kemaren semester satu kakak dapat rangking 4 walau sempet sering ngga masuk sekolah karena sering sakit, trus Alhamdulillah semester dua kakak naik peringkatnya jadi 3 besar. *proudmama :)

Tapi ada satu yang menganjal dengan kondisi amandelnya, masih aja gede dan ini yang bikin sering si kakak sakit-sakitan walau cuma batpil T_T
beberapa dokter sudah menyarankan untuk dioperasi, tapi akunya masih galau banget.. apalagi ketika kemarin ayahnya operasi sinus dan bius total, aku kebayang klo tania yang begitu dan akhirnya mundur lagi niat buat operasinya, padahal sudah bulat tekadnya pas liburan ini.
Ya semoga segera ada jalan keluarn…