Tiara si penyayang binatang..

Semua anak anakku, alhamdulillah tergolong penyayang binatang.. Tapi klo tiara itu ngga ada takutnya sama sekali sama binatang, ngga ada rasa geli atau takut takut ketika deketin binatang..  Asli cuek banget dia deketinnya.. Kadang malah aku yang ketakutan, takut dia kena cakar atau di gigit.

Hampir semua binatang ngga ada yang di takutin kecuali satu, dia takut banget sama laron.. Hahhahahaha lebih tepatnya geli plus kesel.

Jadi waktu itu dia lagi asik main tiba2 ada banyak laron nyamperin dia dan dia shock plus ke ganggu banget.. Dari situ dia jadi takut.. Kalo ada laron dia pasti kabur XD

Trus klo kucing, anjing, kecoa, ayam, cicak dan binatang lainnya gimana? Hampir ngga pernah aku lihat dia ketakutan. Semuanya di samperin, kecoa  lewat juga dia santai ajah, padahal kakaknya jejeritan.. Yg ada dia kebingungan kenapa kakaknya jejeritan hahahhaahahaha..

Yang paling lucu, dia hobby banget ngambil beras di rumah mbahnya trus di kasihin ke ayam, kadang tangannya di patok patokin sama ayamnya, tapi dia ngga kapok dan cuek ajah gitu.. makin sayang malah dia sama ayamnya :D

Nih bukti nya dia sayang sama binatang... 

Senang banget ngasih makan kelinci nya tita


Hobby banget ngasih makan ayam mbahnya..

6 comments:

  1. Lucunya mbaaa.. Sama kayak anakku juga ga takut sama binatang. Kalo sama kucing pinginnya dia peluk2, tp kucingnya yg ketakutan krn kadang dia gemes smp buntutnya ditarik, hahaha.

    ReplyDelete
  2. @mba lisna..
    sama banget mba... kucing pengen di peluk2 tapi aku nya yg cerewet takut digigit or di cakar,,,

    ReplyDelete
  3. lucu banget tiaranya,,, kunjungan pertama nih mba.. :)

    ReplyDelete
  4. Hooh takut dicakar. Padahal anaknya klo ga sakit2 amat jg cuek aja..>__<

    ReplyDelete
  5. Tiara aseli pemberani!! hahahaha... Raya seneng juga sama binatang, kucing, ayam, dll... Tapi tiap di deketin pasti teriak-teriak ngga mauu... ngga mauu doang XD

    ReplyDelete
  6. Haha.. Tiara pinter banget deh. Beranian.
    Kalo Shaina bisa dibilang seneng binatang, tapi seneng liatnya doang.. megangnya cuma sekelebat2 doang. Dia mah anaknya takutan ama binatang, nurun emak bapaknya hahaha

    ReplyDelete