Never Ending Story about lipenstip :)

Aku memang bukan type cewek yang make up junkie.. tapi sekedar untuk mempercantik diri, make up itu wajib hukumnya tapi tipis-tipis laah, jangan terlalu menor juga.. yang ada nanti di ejek sama suamiku..

ki-ka : nyx, loreal dan wardah.. shade nya hampir sama semuanya :D

Untuk urusan perlenongan ini, aku emang paling suka dengan lipenstip alias lipstick.. klo yang lainnya mah sekedar punya aja lah, kaya eye shadow, eye liner, maskara, pensil alis, blush on dan masih banyak lainnya yang aku belum punya hahahhahaa...

Kenapa suka lipstick? simple aja sih.. karena paling bisa dan gampang di aplikasikan ya cuma si lipstick aja.. klo yang lainnya asli ngga mahir sayaaah.. #akumahapaatuh di banding perempuan lain soal per make up an.. :D

walau bukan jago dandan.. tapi aku mau gaya aahh posting soal review beberapa lipstick yang aku punya dan reviewnya sebatas opini aku ajalah.. ngga kaya beauty blogger lainnya..
aku review dari yang harganya murah sampai yang paling mahal yang pernah aku beli ya.. :)



ki-ka : Revlon, NYX Soft matte Lip Cream, NYX Matte lipstick, Bourjouis dan yang atas Loreal





1.  Wardah Long Lasting no 04 ( harga 40ribu )

Suka sama lipstick ini, warna warna nya bagus dan matte hasilnya. klo soal pigmented, lipstick ini lumayan pigmented, tapi aku klo pakai lipstick ini agak harus sering touch up lagi karena cepet hilang warnanya. Karena bibir aku terlalu kering, jadi sebelum pakai lipstick matte harus kudu wajib pakai lipbalm..So far untuk pemakaian sehari hari lipstick ini rekomen bangeett secara harganya yang murce, walau kudu sering poles ngga rugi :D

2. Revlon Colorbrust - Chrimson ( harga 75ribu)
Lipen ini di beli karena waktu itu suka sama warna merahnya, agak gelap ngga terlalu merah cabe. Klo soal tekstur lipen ini enak ngga terlalu matte tapi ngga terlalu glossy juga, soal ketahanan mirip sama wardah kudu sering sering touchup.. Aku menilai lipen ini biasa ajah dengan harga yang ngga murah, suka sama warna nya aja dan enaknya klo pakai ini ngga perlu lipbalm karena teksturnya yang lembab, di bibir juga ngga berasa kering banget.


3. NYX Soft Mate Lip Cream - San Paulo ( harga 98ribu)
Ini paling favorit, dari segi harga dan kualitas sangat sangat sebanding, pokoknya favorit banget!
lipstick ini pertama kalinya aku beli lipstick cair, biasanya ngga pernah mau karena udah tahu kondisi bibir yang ngga bisa nerima lipstick cair, biasanya berasa lengket trus berat aja gituh deh dipake nya, yang ada ntar bibirku membleh ajee..

Tapi ternyata salah penilaian ku.. lipstick ini bener-bener beda dari lipstick cair yang pernah aku cobain. Begitu nyoba poles langsung jatuh cinta, wangi nya enaak kaya susu vanila plus tekstur yang ringan dan pigmented banget, di tambah aku ngga salah pilih warna jadi makin jatuh cinta dan favorit banget deh. Dengan harga segitu bisa dapet lipstick yang bagus kualitasnya, ngga heran lipen ini jadi bestseller.

4. NYX Matte Lipstick - Tea Rose ( harga 100ribu)
Beli lipstick ini kena racunnya adikku, lipsticknya mirip-mirip si revlon, biasa ajah. tekstur ringan, warna ngga terlalu pigmented dan aku agak salah pilih warna, jadi jarang pake lippen ini.. oia klo pake ini juga harus kasih lipbalm dulu sebelumnya..klo ngga rada aneh teksturnya di bibir aku.

5. Loreal Color Riche Moisture - spring rosette (harga 150ribu)
L'Oreal Color Riche Moisture Matte Lipstick
L'Oreal Color Riche Moisture Matte Lipstick
Ini juga lipstick favorit, hasil matte dan lembab banget. Kalau pakai lipstik ini aku ngga perlu oles lipbalm sebelumnya, karena teksturnya lembab dan ringan. lipstick ini juga pigmented dan awet, di aku walau sudah makan minum lipstick ini bisa bertahan setengah hari. worth to buy!
ini lipstick andalan banget deh.. warna nya pas dan semua semuanya okeh, bahkan aku pengen beli lagi yang shade lain, yang agak coklat.

6. Bourjouis rouge velvet - personne ne rouge 02 (harga 188ribu)
Ini lipstick hits banget dan susah di cari kalau beli di counter, apalagi untuk warna yang nude 1st itu biasanya yang jual di ols dengan harga sekitar 200an. Aku beli ini karena penasaran dan setelah lihat review di blog nya lizzieparra jadi makin pingin beli.

setelah aku coba lipstick ini, teksturnya cair tapi dengan hasil mate yang ringan mirip sama NYX soft mate lip cream, bedanya ini ngga sewangi nyx dan ini lebih jauh lebih mahal di banding nyx :D

Soal pigmented, so pasti pigmented dan awet nya juga lebih awet di banding si loreal..ya ada harga ada rupa lah.. tapi pakai ini aku tetap harus oles lipbalm dulu, jadi tetep lebih favorit yang loreal, ngga pakai ribet.


so far lipstick ini bagus kok dan menurutku kalau memang ada uang lebih, boleh lah sesekali beli lipstick ini, untuk mempercantik diri dan menyenangkan diri, karena memang lipstick ini ngga murah menurutku.. :)

kalau aku di tanya, mana yang bakalan aku beli lagi kalau habis cuma dua item yaitu nyx soft mate lip cream sama si loreal.. karena aku sudah jatuh cinta sama keduanya, tapi masih ada pengen juga nyoba merk lain sih, kaya si colourpop sama pengen juga nyoba matte me...hahahhahahaha... pokoknya never ending story lah soal lipstick walau kadang shade warna yang di beli mirip-mirip tapi kan tetep beda merk ;)

kalau kmu suka merk lipstick apa? share dong siapa tau nanti aku keracunan :D


3 komentar:

  1. Wah maknik aku kmrn jg penasaran sama borjuis dan nyx soft matte ituu hihihi.. wardah aku uda cobain memang ga gitu tahan lama ya..
    kmrn aku jg cobain mua luxe pny tmnku tp aku kok krg suka ya.. pigmented bgt memang cmn teksturnya agak aneh di bibir..

    BalasHapus
  2. nyx softmatte yang lipcream enak banget bon.. asli nyaman di pakai..

    BalasHapus
  3. Cita-cita aku beli lipen MAC yang warna merah membara, tapi setiap liat harganya langsung mikir mending buat jajan or beli baju yaya nyahahahaha XD

    BalasHapus