Gathering Pampers Senyum Pagi Bayi No 1 di Indonesia

Masih inget dengan cerita saya di postingan ini ? yaitu tentang kampanye "Senyum Pagi Bayi no 1 di Indonesia "  bersama Pampers merk popok dengan penjualan no 1 di Dunia.



Mc ammy zein membuka acara Gathering Pampers Senyum Pagi Bayi No 1 di Indonesia


Kemarin saya mendapatkan undangan dari mommiesdaily untuk menghadiri acara pengumuman pemenang dari kampanye tersebut. Acara yang di adakan di salah satu Mall terbesar di daerah Jakarta Barat yaitu Mall Taman Anggrek, kenapa disitu? karena memang seperti yang sebelumnya di beritahukan, bahwa kampanye ini akan memilih 100 foto terbaik senyum pagi bayi no 1 dari seluruh Indonesia, dan rangkaian foto tersebut akan di tampilkan di billboard terbesar yang ada di Mall Taman Anggrek.. wooow keren banget deh pokoknya.. billboard nya juga bukan billboard biasa tapi billboard LED yang bisa menampilkan video.

Kakak bergaya diboth yang menampilkan 100 bayi pemenangnya

Klo ini narsis berdua sebelum acara dimulai :D

Ada booth nya juga yang menjual produk ini dengan promo menarik dan harga spesial


Ternyata antusias ibu-ibu dari seluruh Indonesia sangatlah positif, terbukti dengan ribuan foto yang dikirimkan untuk mengikuti kontes ini. Kontes yang berlangsung selama bulan maret - april 2015 ini di adakan dengan seiring peluncuran produk Pampers® terbaru, Pampers® Baby Dry Pants – yang dilengkapi dengan beragam inovasi terkini untuk bayi Indonesia agar dapat tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam bagi senyum pagi ceria setiap hari.



Tujuan utama dari kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia, adalah untuk mewujudkan tidur nyenyak bagi semua bayi di dunia, karena tidur nyenyak sepanjang malam dapat menghadirkan senyum ceria bayi di pagi hari, yang akan membawa kebahagiaan pada bayi sepanjang hari.


mc sedang menginterview salah satu pemenang dari Tuban

Acara Talkshow bersama Narasumber dan brand ambasaddor


Seperti penjelasan dari Dokter Spesialis Anak, Catharine M. Sambo dari IDAI pada acara talkshownya.
 
“Tidur sama pentingnya dengan makanan yang bergizi. Bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam untuk tumbuh kembang mereka. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, dan berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari.”

Pada acara gathering kemarin juga, selain mengundang para orangtua dari 100 bayi yang menang kontes, juga di hadiri oleh dua artis cantik brand ambasaddor dari pampers yaitu Artika Saridevi dan Donna Agnesia. Mereka berdua share tentang pengalaman mereka mengenai pemakaian produk baru Pampers Baby Dry Pants ini yang membuat anak mereka mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas, sehingga bangun pagi dengan memberikan senyum cerianya. Biasanya jika anak bangun dengan ceria, otomatis mood nya pun akan bagus dan itu akan membuat Ibu menjadi bahagia. 





Selain kedua brand ambasador tersebut, hadir juga selebritis muda yang juga merupakan ibu baru dari Gempi (4bulan) yaitu Gisella Anastasia. Gisell menyadari bahwa tidur nyenyak memegang peranan penting bagi senyum pagi ceria si kecil. 
“Ini merupakan alasan utama mengapa saya memilih merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia untuk anak saya... Inovasi produk Pampers® Baby Dry Pants sangat menakjubkan – buat saya tidak ada popok yang dapat membuat Gempi nyaman dan kering sepanjang malam selain Pampers® "

Saya setuju banget dengan pendapat nya gisell, karena saya sendiri sudah membuktikannya. Sekarang semenjak pakai Pampers Baby dry pant, saya selalu mendapatkan Happy Morning Smile dari Tiara.

Untuk keunggulan dari pampers baby dry pant sendiri, sudah pernah saya ulas lengkap di postingan sebelumnya, yaitu : Lapisan Extra dry, Tekonologi super gel, Lembaran Belakang yang di lengkapi pori, Lotion bayi yang megandung aloe vera, Bentuk popok celana yang penuh inovasi, dan terakhir Desain popok yang menarik.

Di Acara kemarin, setelah talkshow dan berbagi pengalaman dengan para selebritis, akhirnya acara yang ditunggu-tunggu datang juga, yaitu peluncuran rangkaian foto para bayi pemenang kontes Senyum Pagi Bayi No 1 di Indoonesia. 






 
Pada acara ini, untuk pertama kalinya di tampilkan video rangkaian foto bayi tersebut dan pastinya orang tua pemenang semuanya bangga, karena foto senyum anaknya tampil di billboard digital terbesar di Mall Taman Anggrek.

Setelah peluncuran, acara di lanjutkan dengan foto bersama dengan semua ibu beserta bayi pemenang kontes foto ini. Asli bayi-bayi nya lucu bangeeeettt... seketika saya langsung inget sama tiara... karena kebetulan saya datang ke acara ini di temani oleh si kakak ajah.

oia pemenang ini dari seluruh indonesia loh.. saya kemarin sempat ngobrol sama yang dari makasar dan sidoarjo.. 



so... buat semua ibu-ibu yang ingin mendapatkan Happy morning smile dari bayinya, coba deh menggunakan pampers baby dry pants, di jamin anak bisa tidur nyenyak selama 12 jam karena permukaannya yang tetap kering.

Untuk yang ingin beli produk ini, sekarang sudah banyak kok di minimarket, hypermarket bahkan online shop. Untuk saat ini di Bilna.com sedang ada promo menarik untuk pembelian Pampers Baby Dry Pants ini.. 




2 comments:

  1. Andalan aku juga nih pampers dulu waktu anak-anak masih kecil

    ReplyDelete
  2. Poto Tiara menang ngga niiik? Kalau menang kan lumayan banget :D

    ReplyDelete