Update Tiara (21 Bulan)

Udah lama bangeet ngga update soal perkembangan anak-anak..
Mamanya lagi super rempong plus emang hasrat buat nulis itu belum ada.. kudu ada wangsit dulu deh baru bisa mood nulis.. halaaahh kaya apaan ajah..hehehehe..

terakhir itu posting soal perkembangan tiara disini.. Jadi ya anak bayiku ini, sekarang udah bukan bayi lagi.. udah banyak mau, punya emosi, makin nambah kepinterannya, makin ceriwis, makin bikin orang ketawa ketiwi dengan tingkah lakunya dan kadang bikin GMZ n KZL ajah..

di umur nya yang udah 21 bulan..tiara udah bisa apa aja?


  • Makin berani ngelakuin apapun, klo belum kena akibatnya dia akan makin penasaran dan ngga akan kapok... kekeh banget!
  • Makin bawel dan ceriwis.. udah mulai masuk fase membeo.. jadi suka sering ngikutin omongan orang ke dia.
  • Suka bersenandung.. udah bisa nyanyi beberapa lagu walau belum sempurna.. lagu paling khatam ya si topi saya bundar.. tapi jago juga klo nyanyi lagu nya ariel yang seperti kemarin... pasti langsung nyanyi gini deh " akuuuuu... pappamu.... " sambil jogat joget dan cocok banget jadi grupisnya noah kalo kata ayahnya.. hahahhahaa... sumpah aku ngga pernah ngajarin hal ini...dia tau sendiri efek sering nonton iklannya di trans7
  • Sudah tau soal ibadah.. klo orang sholat, dia ngga ngeganggu paling cuma ngomong " Allaaahh akbaang... ( mksdnya Allahu akbar)... trus klo ada yang ngomong soal berdoa pasti langsung angkat tangan trus ngoceh-ngoceh ngga jelas dan diakhiri dengan " amiiiiinnnnnnn" sambil ngusap mukanya :D
  • lagi hobby sholawatan sambil gendong boneka nya kaya lagi nimang-nimang mau ngelonin
  • udah sering berantem sama kakaknya, dari mulai rebutan pinsil, mainan bahkan udah bisa nyalahin kakaknya.. -__-
  • lagi suka bangeet manggil kakaknya pake nama... jadi gini manggil nya "AAANNNDIIINN...ayooo... ayooo " :D
  • lagi suka banget nonton hi5 sambil meragain jogetnya.. pokoknya ini anak hoby banget joget.. ga bisa denger lagu dikit pasti langsung goyang badannya... mirip bapaknya!
  • klo hobi lainnya mirip emaknya.. yaitu suka nyemil :D.. seringnya bolak balik buka kulkas nyari cemilan trus kadang nyerobot jatah emaknya..hihihihihi..
  • Favorit banget sama film Masha and the bear... kapan pun pasti rikues... " asyhaaa...ashaaaa... " ngga peduli siang, sore, malem bahkan tengah malem.. 
  •  
    cerita lainnya via foto aja ya... soalnya udah mau pulang kantor... 
     
aku mau syopiiinngg duluu :D

udah pinter bergaya di mana pun dan kapanpun :))





Add caption

tuh salah satu kelakuan ngeyelnya :D

say ciiiisss katanya

mau kemanee neeenggg ?? :P

joged hi5
 



persis kaya masha and the bear

klo ngeliat kaca pasti langsung gaya :D

ngga mau kalah gaya sama tante syahrini yang selalu bawa-bawa tas :D

     she's not a baby anymore... she's a little girl now... I love you to moon and back dek.. :*:*

8 comments:

  1. makniiikk..ya Allah lucu banget yaa gayanya tiara..mantap nih maknik, kalau dituangkan dlm tulisan kayak gini mengenai perkembangan anak..

    ReplyDelete
  2. Tiaraaaaa, hayok ketemuan dong, kangen nih pengen gigit hihihihi XD

    ReplyDelete
  3. Lucu ya maaak.. Beda sebulan aja sama anakku. Anakku masih belum banyak kosakatanya, huhuhu. Semoga bisa nyucul ceriwis seperti anakmu ya mak. Anyway salam kenal ya. :D

    ReplyDelete
  4. Tiaraaaaa...hihihihi gemessss deh pengen cubit pipinya yang gembiilll :*

    sehat2 terus ya Tiara... ;))

    ReplyDelete
  5. mba lidya
    iya mba... makin jadi banget eksplornya.

    lysistrata..
    dari dulu emang tujuannya ngbelog buat curahan hati sama nyatet perkembangan mak.. maklum saya sering pikun :D

    mamih sandra...
    tiara ngga mau ketemuan mih katanya takut di gigit hihihihihi :PLP

    lisna..
    haiii mba.. salam kenal juga ya.. tenang aja mba, anaknya pasti akan segera menyusul ceriwisnya :)

    desy..
    makaciihh doanya tantee :*:*

    ReplyDelete
  6. Aamin ya mba, cant waiit. Thank you. :D

    ReplyDelete
  7. Gayanya shopping..gak kukuuu...hahahaha..

    Mirip banget yaa muka Tania sama Tiara :D

    ReplyDelete