Diet Mayo lagi dan gagal lagi...

Tanggal 16 februari kemaren, aku mutusin untuk coba ikut diet mayo lagi..
bukan apa-apa, aku sempet shock pas lihat angka timbangan yang udah over banget pas medical check up dari kantor.. buseeett sudah menyentuh 75 koma sekian... asli parah.. emang sih berasa banget badan berat plus gendut.

singkat cerita akhirnya nekat mulai lagi..

hari pertama lancar jaya.. soalnya dirumah doang.. ga berasa apapun dan ngga ada godaan apapun..
hari kedua dan selanjutnya.. ampuuuunnnn godaan semakin menjadi jadi.. yang paling parah di kantor.. sumpah ngga bisa nahan deh...

sampai akhirnya hari ke sepuluh, saya menyerah.. kangen baksooo... murahan banget saya.. cuma ngga bisa pisah sama bakso hahahhaha....tapi justru menu pembukannya bukan bakso tapi pempek :D

tapi asli deh walau kelihatannya enak itu makanan.. tapi yang namanya hambar ttp saya ngga kuat nelennya lama-lama :(

untuk diet mayo kali ini aku masak sendiri lagi.. ngga kuat klo ikutan catering... muahaaall bingiiitss...dan menu kali ini bukan diet mayo garis keras yang saklek ngikutin menu tapi rada di modif walau tetep no gulgar..



trus gimana hasilnya? seperti biasa paling ampuh klo pakai diet ini.. langsung menyentuh angka 71.5 dan sekarang berkisar di angka 72an saja.. yaah walau turunnya dikit setidaknya lumayan lah bisa bikin angka timbangan geser kekiri.. *menghibur diri

rencana nya ya.. abis ini mau rutin olah raga dan tetep jaga makan.. tapi godaan di kantor itu yang paling berat...ampuuuunn... pusing pala barbie deh :D

berikut contoh menu-menunya..siapa tau ada yang berminat diet juga dan nyontek menu saya ini :)

siang : telornya dipanggang bareng tomat sama bayem, malem : daging dipanggang bareng kentang + brokoli rebus

menu makan siang ajah.. daging panggang plus buah naga

Siang : omelete telor + tomat dan tumis sawi plus buah.. Malem : ayam rebus pake duo bawang dan cabe

omelet telur, wortel, keju + ubi kukus.. Malemnya Buah pepaya +jeruk nipis + susu lowfat

Siang : tumis ayam bawang plus cabe plus sambel dabu.. Malem : dori panggang + jagung rebus

Siang : Ayam bakar bumbu kuning plus buncis rebus

Hari ke tujuh.. Siang daging panggang plus buah pear

Hari ke tujuh malemnya cuma yogurt..

hari ke delapan : Siangnya sandwich isi telor, tomat sama selada plus buah

Hari ke delapan : Siang ikan tuna panggang plus sayur rebus

6 comments:

  1. Hebat Ke, bisa diet kayak ginian. Semoga BB idel bisa segera tercapai ya Ke :)

    ReplyDelete
  2. @allisa..
    apanya yg hebat lis? nelangsa diet beginian...aku aminkan saja doanya ya... walau masih gendut :D

    ReplyDelete
  3. Waahh makanannya kliatannya enak2 ke.....

    ReplyDelete
  4. Ke..keliatannya enak2 yak makanannya... tapi kok pada nelangsa sih diet mayo?..hihihi ;p

    pokoknya tetep semangat ya mak...;)))

    ReplyDelete
  5. aku dulu gak ngerti diet mayo itu apa sih, aku pikir diet tanpa pakai mayonase :)

    ReplyDelete
  6. nik, pengalaman gue ngga perlu saklek mayo, tetep makan porsi mayo + gulgar dikit juga tetep turun kok + ga usah makan malem, ganti buah aja + sambil gendongin Tiara tiap hari, huakakakka di jamin turun :D

    ReplyDelete