Beda karakter


Punya dua anak gadis beda banget karakternya.. 

Yg satu drama queen abiss trus yang satunya super woles..

Kemaren yang woles  tangannya bonyok begini kejepit pintu.. Asli NO DRAMA sama sekali.. Rewel sebentar, trus langsung main main lagi kaya biasanya.. Malah tadi pagi mandi juga santai banget sama lukanya.. Kaya ga ada luka sama sekali.. 

Beda banget sama princess yg satu lagi, punya luka dikit  nangisnya drama, dikasih betadine bisa sekampung tau 😄 truuus klo mandi, itu luka ga boleh kena air.. Rem to the pong bingitss deh.. 

Tapi ya gitu deh.. Dua princess ini beda banget karakternya, dan tiap-tiap karakter ada kelemahan dan kelebihan.. 

Ternyata emang benar tiap anak itu unik..


Si drama queen lebih jago motorik halusnya, lebih lembut, penurut, pemalu, penakut, pendiem, dan baik hati.. 
Yang aku takutnya nanti akan banyak dimanfaatin sama orang lain.. Soalnya kadang sama adiknya sendiri, dia suka banget di bully.. Di rebut mainannya ngga ada perlawanan.. Baik hati bangeet deh bak ibu peri..

Klo si Woles.. Lebih jago motorik kasarnya, kepala batu banget.. Klo belum kena batunya ngga akan kapok atau menyerah, fokus, supel, ramah, begajulan, pemberani dan cuek.. Karakternya kaya cowo banget.. 

Yang bikin ngeri ini anak klo udh punya mau itu kekeh banget dan klo belum di coba, dia ngga akan berhenti. 
Seremnya lagi.. Kadang belum bisa sesuatu tapi karena terlalu berani, jadi suka membahayakan tindakannya.. Kaya kemarenan penngen naikin sepeda roda dua kakaknya.. Ngotot banget sampe pas di naikin dia agak mau jatuh baru tau rasanya dan kapok! :D

Klo dilihat kedua sifat anak ini perpaduan dari orang tuanya.. Jadi ya jangan ngeluh deh.. Berkaca ajah sama diri sendiri hihihihi..

Biar beda karakter tapi dua anak ini saling sayang, saling merindukan, kompak dan saling mengisi.. Mudah2 an begitu seterusnya dan bisa saling intropeksi juga untuk perbaikan diri masing2.. 

Rukun selalu yang anak anak gadisnya mama..
Love u so muuuuchhhh 😘😘😘😘

7 comments:

  1. Ya Alloh Tiaraaaa, serem banget jarinyaaa...

    Kalau Raya, mirip kaka andhin, drama queeen, rempong, terutama masalah muka kena aer, bisa nangis bbrp menit kalau cuci rambut, kena cipratan aer dikit lsg manyun... halaaah... Tappiiii keukeuh & kepala batunya mirip tiaraaaa, karena sama2 lahir tgl 12 juli kali yak! Aseli batuuu, itu kl dilarang malah nyengajain, ampun dah...

    ReplyDelete
  2. secara gak langsung mirip orangtuanya ya anak-anak itu

    ReplyDelete
  3. mirip siapa hayo anak2 ini hihihi..

    ReplyDelete
  4. ya ampuun sampe bonyok gitu jarinya Tiara Ke... :,(

    tapi apa emang anak pertama itu lebih drama ya...anak gue yang pertama juga gitu king of drama..tapi yang perempuan justru santai banget anaknya..:D

    ReplyDelete
  5. @misan..
    iya mungkin kali ya yg lahir 12 july itu kepala batu.. asli keras bener euy klo udah punya mau

    @lidya..
    bener banget mba.. kombinasi dari kedua orang tuanya.. genetik gitu loh :D

    @boni..
    mirip dua duanya hahahhaa...

    @desi
    yup.. anak kedua dari dalem perut udah diajarin woles ya mba :)

    ReplyDelete
  6. Waduh Tiara, ngilu ngeliatnya.. T^T
    Asik Mak kalo dua anak dua-duanya beda, hidup jadi lebih berwarna, apalagi dua-duanya perempuan ^^

    ReplyDelete
  7. karena berbeda-beda justru jadi di rumah 'penuh warna' hihihi

    ReplyDelete